Anime dengan Grafik Terbaik, Mana Pilihan Kamu?

Anime dengan grafik terbaik
Rekomendasi anime dengan grafik terbaik. Foto: Ist/Net

Selain alur cerita banyak juga yang memperhatikan grafik dalam tayangan anime. Terkadang ada juga yang tampilan grafisnya secara visual bagus, namun alur ceritanya tidak menarik.

Meskipun begitu, anime dengan alur cerita yang seru ditambah grafik yang menarik membuat anime tersebut punya nilai tambah tersendiri. Apalagi jika anime tersebut adalah adaptasi dari sebuah game. Tampilan visual dalam anime yang mirip dengan karakter dalam game membuatnya semakin menarik.

Baca Juga: Karakter Anime Paling Tampan, Siapa Husbando Favoritmu?

Rekomendasi Anime Grafik Terbaik

Sejak kemunculannya, anime terus mengalami perubahan yang cukup signifikan. Mulai dari awalnya hanya hitam putih, berwarna hingga akhirnya mulai memperhatikan cerita-cerita yang menyentuh.

Berikut ini beberapa rekomendasi anime dengan grafik terbaik:

God Eater

Anime God Eater rilis pada tahun 2015, God Eater merupakan anime adaptasi dari game dengan judul yang sama.

Cerita dalam anime ini terkait Utsugi Lenka yang ingin membunuh Aragami atau monster. Ia bergabung dengan tim terbaik yang ketuanya adalah Amamiya Lindow.

Lenka ini memiliki senjata baru buatan pemerintahan. Berbeda dengan Lindow yang merupakan generasi pertama dan tak dibekali senjata.

Namun, Lindow ini sangat kuat dan juga cerdas dalam menghadapi berbagai situasi. Sementara kelebihan Lenka ada pada senjatanya, sebuah pedang ataupun senapan yang sering ia gunakan.

Sword Art Online

Anime grafik terbaik kedua jatuh kepada seluruh seri dari Sword Art Online. Anime ini pertama kali rilis pada tahun 2012.

Cerita dalam anime ini tentang kisah cinta Kirigaya Kazuto atau Kirito dan Yuuki Asuna. Awalnya mereka terjebak dalam sebuah game mematikan bernama Sword Art Online.

Baca Juga: Anime dengan Kekuatan Mata, Dari Naruto Hingga Kuroko No Basket

Benih-benih cinta tertanam di hati keduanya karena selalu bersama dalam game tersebut. Mereka berdua pun sangat berharap bisa kembali ke dunia nyata dan bertemu.

Namun, untuk bisa lolos dari sana, mereka harus bisa mengalahkan bos terakhir. Singkat cerita, Kirito pun berhasil membunuh bos terakhir.

Semua pemain Sword Art Online kembali ke kehidupan normalnya, kecuali Asuna. Kekasih Kirito ini masih dalam keadaan koma dan terjebak dalam game lainnya.

Overlord

Anime grafik terbaik ketiga adalah Overlord yang rilis pada tahun 2015. Saat ini anime ini baru sampai 3 season. Namun sepertinya masih akan tetap berlanjut.

Jadi anime ini menceritakan tentang seorang seorang karyawan swasta yang terjebak dalam sebuah game. Namun karakternya adalah undead, sosok seperti tengkorak dan memiliki kemampuan sihir tinggi.

Sebenarnya ada 41 anggota dalam game tersebut. Gamenya akan tutup dan Momonga ini tetap login dan tak mau keluar,

Ia pun berpindah ke dunia yang hanya diisi oleh manusia dan monster-monster lemah. Ia berharap akan ada seseorang lainnya yang sama-sama terjebak dalam dunia itu.

Baca Juga: Anime Netflix yang Aman Ditonton Saat Puasa

Hingga langkah pertama yang ia buat adalah mengganti namanya menjadi Ainz Ooal Gown. Ia ditemani dengan banyak sekali NPC buatan 41 rekannya.

Tokyo Ravens

Anime grafik terbaik yang selanjutnya adalah Tokyo Ravens. Anime yang rilis pada tahun 2014 dengan 24 episode.

Tokyo Ravens memiliki genre magic dan juga memiliki kualitas grafik yang sangat baik. Apalagi pada saat muncul monster dan rapalan mantra sihir.

Anime ini menceritakan tentang Tsuchimikado Tora yang harus masuk sekolah Onmyouji (Sekolah penyihir). Namun Tora ini tak memiliki kekuatan apa-apa karena ia hanya keluarga cabang.

Tsuchimikado terkenal sebagai penyihir yang paling kuat pada masanya. Namun, pimpinan keluarga pada saat itu adalah Yakou yang membuat sihir terlarang.

Tora selalu diajak ke sekolah Onmyouji oleh Tsuchimikado Natsume. Kalo Natsume ini katanya masuk keluarga inti, jadi punya kekuatan sihir yang juga kuat.

Singkat cerita Tora pun masuk ke sekolah Onmyouji bersama Natsume. Mereka harus menghadapi banyak masalah.

Alasanya adalah karena ada sekte pemuja Yakou. Orang-orang ini menganggap bahwa Natsume adalah reinkarnasi Yakou.

Namun semua berubah kala semua orang mengetahui bahwa Natsume itu wanita. Jadi pada saat ke sekolah, Natsume menggunakan pakaian pria, karena itulah banyak yang menyangka Natsume seorang pria.

Itulah beberapa anime grafik terbaik yang HR Online rangkum. Mana yang sudah kamu tonton dan jadi favorit kamu? (R7/HR-Online)

Editor: Ndu