Anime Hige Wo Soru, Cerita Gadis SMA Penggoda yang Dibully Netizen

Anime Hige Wo Soru
Anime Hige Wo Soru. Foto: Ist/Net

Sinopsis anime Hige Wo Soru menjadi salah satu yang diperbincangkan para netizen di Indonesia. Hal ini karena anime ini menceritakan gadis SMA yang menggoda seorang pemuda 26 tahun.

Hinaan dan hujatan pun bertebaran di dunia maya karena karakternya yang barbar ini. Nyaris semua netizen setuju bahwa waifu dalam anime ini “nakal”.

Review Sinopsis Anime Hige Wo Soru

Awal ceritanya ada seorang karyawan yang sedang makan malam mewah di sebuah restoran dengan seorang gadis. Nama karyawan pria itu adalah Yoshida.

Rupanya ia naksir dengan teman kerjanya itu hingga akhirnya ia mengajak si gadis ke rumahnya. Namun ternyata gadis itu sudah memiliki pacar, bahkan sudah berhubungan selama 5 tahun.

Baca Juga: Anime dengan Rating Tertinggi, Dari Genre Horor Sampai Kocak

Patah hatilah Yoshida dan ia pun langsung mabuk-mabukkan. Pada saat perjalanan pulang ia melihat seorang gadis SMA sedang duduk di jalanan.

Yoshida pun menyuruh gadis itu agar pulang karena memang sudah lewat tengah malam. Namun, gadis itu berkata sudah tidak ada lagi kereta.

Gadis itu pun memanggil Yoshida “Om”. Hal itu agar gadis ini bisa tinggal di rumah Yoshida. Karena gadis ini tak memiliki uang, bahkan untuk paket begadang warnet pun tidak punya.

Bayaran Menginap

Dalam Sinopsis Anime Hige Wo Soru, tak disangka gadis SMA itu mengizinkan Yoshida untuk melakukan hubungan suami istri sebagai bayaran menginap. Namun, Yoshida tidak mau karena tidak mungkin tidur dengan anak kecil.

Dari sinilah waifu dalam anime ini mulai mendapatkan bully-an dari netizen. Bahkan parahnya menyebutnya dengan kata tak senonoh.

Akhirnya gadis itu pun diizinkan menginap secara gratis oleh Yoshida. Ketika Yoshida sudah berbaring untuk tidur, gadis SMA ini merayu kembali.

Baca Juga: Anime Romance Terbaik, Siap-siap Galau!

Yakin tak mau melakukan “gituan” malam ini. Yoshida pun mengatakan bahwa seleranya bukan anak-anak. Lalu Yoshida mengatakan bahwa ia ingin Miso yang dimasak oleh seorang wanita.

Pagi harinya Yoshida pun kaget ada seorang gadis SMA yang sedang memasak Miso. Ia kaget karena malam itu sedang mabuk berat dan tak sadar membawa seorang gadis SMA.

Gadis SMA ini pun kemabli merayu Yoshida dengan obrolan-obrolan dewasa. Namun, Yoshida tetap teguh pendiriannya dan tak menyentuh gadis SMA ini.

Hingga akhirnya Yoshida pun memperkenalkan diri dan gadis SMA ini juga melakukannya. Gadis SMA ini bernama Sayu dan merupakan orang Hokkaido.

Sinopsis Anime Hige Wo Soru menguak fakta bahwa Sayu kabur dari rumah dan pergi dari Hokkaido ke Tokyo. Lebih kagetnya lagi ia sudah meninggalkan Hokkaido tanpa memberi tahu orang tuanya serta sudah 6 bulan lamanya pergi.

Yoshida yang Bijaksana

Beruntungnya Sayu bertemu dengan Yoshida. Sayu diperlakukan sebagai seorang yang numpang saja dan tak lebih.

Yoshida mengatakan bahwa Sayu harus membereskan rumahnya setiap hari jika ingin tinggal. Karena jika Sayu bekerja paruh waktu, gajinya tak akan cukup untuk menyewa rumah.

Selain itu, Yoshida mengira bahwa Sayu adalah orang yang sangat manja. Jadi ia akan mendidik Sayu agar ia tak manja dan moralnya menjadi lebih baik.

Namun Yoshida merasa aneh terhadap Sayu. Karena gadis SMA ini ternyata bisa membersihkan rumah dan juga menyetrika baju-bajunya.

Dalam sinopsis Anime Hige Wo Soru, Yoshida merasa aneh kenapa harus kabur dari rumah padahal gadis ini sangat rajin. Ia bahkan mencari informasi anak hilang di internet.

Namun tak ada satu jejak pun atau yang melaporkan kasus kehilangan anak di internet. Mau tak mau ia pun kini hidup bersama dengan Sayu.

Seperti Suami Istri

Kehidupan Yoshida berubah, bahkan orang-orang kantornya pun menggosipkan bahwa ia memiliki pacar. Karena ia selalu pulang tepat waktu dan pakaiannya selalu rapi.

Padahal di rumahnya itu hanya ada gadis SMA saja. Yoshida pun tak mempedulikan gosip yang beredar di kantornya.

Sinopsis Anime Hige Wo Soru di mana hari libur kantor pun tiba, Yoshida yang sedang malas-malasan aneh melihat Sayu yang menggunakan seragam sekolah. Ia pun mengajak Sayu untuk membeli pakaian dan juga sebuah kasur.

Karena Sayu hanya tidur di lantai, sedangkan Yoshida di kasur. Namun, Sayu bingung bagaimana membalas kebaikan Yoshida.

Yoshida yang bijak pun mengatakan, berkat Sayu yang membersihkan rumahnya ia memiliki banyak waktu santai. Hal itu sudah cukup untuk membayar baju, kasur dan tempat tinggal Sayu.

Ketika pulang ke rumah, Sayu pun mencoba kasur barunya. Mereka pun bercanda sebelum tidur bahkan hingga tertawa.

Yoshida pun mengatakan bahwa wajah Sayu sangat cantik ketika sedang tertawa. Kehidupan Yoshida pun berubah menjadi seperti memiliki istri di rumahnya.

Setiap pagi Sayu selalu menyiapkan masakan, mencuci piring bahkan mengomentari penampilannya yang janggutan. Sayu juga mengingatkan Yoshida agar tak terlambat pergi ke kantor.

Itulah sinopsis Anime Hige Wo Soru yang netizen hina waifunya. Terkuak fakta menarik, ternyata anime ini diadaptasi dari sebuah kisah nyata, jadi stop Bullying Sayu. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu