Sabtu, Oktober 23, 2021
BerandaBerita TerbaruAnime Iblis Terbaik, Tak Hanya Seram Tapi Juga Lucu

Anime Iblis Terbaik, Tak Hanya Seram Tapi Juga Lucu

Anime iblis menjadi salah satu tontonan untuk menunggu bedug Maghrib di bulan puasa ini. Memang tak bisa dipungkiri bahwa iblis di anime ini identik dengan para gadis cantik. Tak ada seram-seramnya sama sekali.

Namun ada juga beberapa anime dengan tema iblis yang memang benar-benar menyeramkan. Selain itu juga membuat adrenalin meningkat.

Baca Juga: Anime dengan Grafik Terbaik, Mana Pilihan Kamu?

Rekomendasi Anime Iblis Terbaik

Berikut rekomendasi anime yang bisa kamu tonton dan menemani kamu di kala gabut:

Kimetsu No Yaiba

Anime iblis terbaik yang pertama ya sudah pasti Kimetsu No Yaiba atau Demon Slayer. Anime ini jadi titik balik perfilman di Jepang dan juga dunia.

Bahkan movie Demon Slayer:Mugen Train menjadi trending di tahun 2020 hingga awal 2021 ini. Anime yang pertama rilis tahun 2019 ini memang sangat menarik untuk ditonton.

Cerita dalam Kimetsu No Yaiba mengenai dua adik kakak yang saling melindungi. Adalah Kodama Tanjirou yang ingin menyelamatkan adiknya Nezuko yang berubah jadi iblis.

Uniknya, Nezuko ini berubah jadi iblis namun kesadarannya sebagai manusia masih ada. Ia bahkan melindungi kakaknya dari serangan pemburu iblis.

Baca Juga: Karakter Anime Paling Tampan, Siapa Husbando Favoritmu?

Tanjirou pun mengikat mulutnya Nezuko dengan bambu. Agar ia tak bisa membunuh manusia karena tertahan oleh bambu tersebut.

Dari sanalah Tanjirou pun berlatih keras bertahun-tahun, hingga akhirnya masuk menjadi anggota pemburu iblis. Ia memiliki tekad untuk membuat Nezuko bisa kembali menjadi manusia biasa.

Ao No Exorcist

Anime iblis terbaik kedua adalah Ao No Exorcist yang rilis pada tahun 2011 yang lalu. Cocok banget untuk temani kamu nunggu adzan maghrib.

Cerita dalam anime ini mengenai dua saudara kembar. Pertama adalah Okumura Rin yang merupakan keturunan langsung dari raja iblis. Adiknya Okumura Yukio memiliki otak cerdas dan menjadi tim pemburu iblis.

Baca Juga: Anime Hige Wo Soru, Cerita Gadis SMA Penggoda yang Dibully Netizen

Kekuatan Rin sangat luar biasa, ia bahkan bisa mengeluarkan api yang berwarna biru dengan senjata pedang. Sementara Yukio lebih mengandalkan kemampuan berpikir dan juga menjadi seorang penembak.

Kisah mereka ini sangat menarik hingga memunculkan anak-anak raja iblis lain. Kamu bisa menontonnya di Netflix.

Beelzebub

Anime iblis ketiga adalah Beelzebub yang rilis tahun 2012 dan memiliki 60 episode. Beelzebub memang menampilkan banyak iblis, namun memiliki genre komedi.

Cerita dalam anime ini tentang raja iblis yang mengirim bayinya ke bumi. Namun yang bisa melekat hanyalah orang terkuat di muka bumi.

Oga Tatsumi yang merupakan seorang murid SMA menjadi orang tua asuh bayi iblis tersebut. Oga pun tidak ingin mengurus bayi tersebut, karena memang masih SMA.

Akhirnya Oga pun menantang seluruh preman di sekolahnya agar bisa melepaskan bayi iblis ini. Sekolah Oga itu isinya preman semua.

Bayi itu memiliki nama Kaiser Emperana Del Raizel Beelzebub. Panjang juga namanya, sehingga akhirnya semua orang memanggilnya bayi Beel.

Pertanyaannya, adakah orang yang lebih kuat dari Oga Tatsumi? Kamu bisa tonton sendiri animenya di berbagai platform, dijamin anime ini tidak membuat kamu takut, malah tertawa terbahak-bahak.

Tokyo Ravens

Anime iblis terbaik selanjutnya adalah Tokyo Ravens. Selain tema iblis, ceritanya juga ada aksi dan romantis.

Menceritakan tentang mantan keluarga penyihir terpandang yaitu Tsuchimikado. Dua orang yang masih murid SMA yaitu Harutora dan juga Natsume.

Permasalahannya adalah ada yang menganggap bahwa Natsume ini adalah reinkarnasi dari Yakou yaitu sindikat tanduk kembar. Yakou adalah penyihir yang paling kuat dan menciptakan ritual agar ia bisa bereinkarnasi.

Di sini juga menceritakan banyak wanita yang menyukai Harutora. Anda bisa saksikan anime di Netflix saja yang sudah pasti ada.

Sebenarnya masih ada empat list lagi yang masih dalam jajajaran anime dengan karakter iblis terbaik. Ada Blood Lad, Nanatsu No Taizai, Overlord dan God Eater.

Dari anime bertema iblis di atas, mana favorit kamu? Atau kamu punya rekomendasi sendiri? Bagikan di halaman medsos kamu. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img