Anime Isekai Terbaik, Kisah Dunia Lain yang Mendebarkan

Anime Isekai Terbaik
Rekomendasi anime Isekai terbaik. Foto: Ist/Net

Anime Isekai terbaik mempunyai daya tarik cerita yang unik. Ada beberapa rekomendasi anime Isekai yang wajib ditonton para penggemar anime.

Rekomendasi Anime Isekai Terbaik

Sebelum membahas beberapa anime yang terbaik dari genre Isekai. Ada baiknya kita tahu dulu maksud dari isekai ini.

Apa itu Isekai? Banyak sekali orang yang tak paham dengan bahasa yang cukup aneh ini, Isekai dalam bahasa Jepang adalah dunia lain. Jadi anime Isekai adalah anime-anime yang memiliki tema berada di dunia lain.

Berikut rekomendasi anime isekai terbaik yang bisa mulai Anda tonton:

RE Zero: Kara Hajimeru

Anime yang memiliki tema Isekai adalah RE Zero: Kara Hajimeru. Anime ini sangat seru, pemeran utamanya tak memiliki kekuatan petarung.

Baca Juga: Anime Karakter Jenius, Kecerdasannya Tak Ada Lawan

Terjebak di dunia dengan berbagai macam ras yang ada. Karakter utamanya bernama Natsuki Subaru. Di dunia nyata, ia adalah pengangguran tingkat dewa.

Di dunia barunya, Ia bertemu dengan seorang wanita penyihir yang baik bernama Emilia. Bahkan Subaru sangat mencintai Emilia.

Namun bintang utamanya bukan hanya mereka berdua. Si maid kembar Ram dan Rem juga menjadi sosok yang dicintai penggemar anime ini.

Apalagi Rem yang juga mencintai Subaru, bahkan sampai rela untuk kawin lari. Namun, Subaru memilih berjuang mendapatkan cinta dari Emilia.

Kekuatan Subaru adalah ketika mati ia akan hidup kembali di masa lalu. Mirip-mirip game PS, jika mati maka akan bangkit lagi di save-an terakhir.

Tate No Yuusha (The Rising Of Shield Hero)

Anime isekai terbaik kedua adalah Tate No Yuusha. Anime yang menceritakan tentang seorang pahlawan yang dianggap paling lemah.

Ceritanya tentang sebuah kerajaan yang memanggil 4 pahlawan legendaris dari dunia lain. Ada yang menggunakan senjata pedang, tombak, panah dan juga perisai.

Semua orang di kerajaan itu sangat membenci pahlawan perisai. Entah ada dendam apa dengan pahlawan perisai terdahulu sehingga Naofumi yang menggunakan senjata itu dibenci pula.

Anime ini juga pernah menjadi kontroversial. Naofumi yang diftinah oleh anak raja yang bernamain Mein.

Kontroversinya adalah menganggap bahwa wanita bisa mudah memfitnah seorang laki-laki. Padahal laki-laki tersebut tak melakukan hal-hal aneh.

Baca Juga: Anime Dark Ending Selain AOT, Ceritanya Menyayat Hati dan Tragis

Overlord

Anime isekai terbaik ketiga adalah Overlord. Menceritakan mengenai orang yang terjebak dalam sebuah game yang sudah tutup.

Game tersebut adalah Yggdrasil, pada game tersebut manusia bisa mengendalikan karakternya layaknya kehidupan nyata. Awal ceritanya di mana ada satu Guild terkuat dalam game itu bernama Nazarick.

Setelah 10 tahun, Yggdrasil tutup gamenya. Kemudian pimpinan Nazarick pada saat itu Momonga ingin di sana hingga server tutup.

Tak ada yang menyangka sudah lebih dari jam 12 malam, Momonga masih ada di dalam game. Bahkan karakter NPC atau buatan yang tak bisa bergerak malah berbicara.

Tentu saja Overlord merupakan anime yang sangat seru dan juga wajib Anda tonton.

No Game No Life

Anime yang menceritakan tentang dua orang adik kakak yang super cerdas yaitu Sora dan Shiro.

Berbeda dengan anime lainnya yang terjebak di game dan ingin kembali. Sora dan Shiro malah bersyukur berada di dunia yang berbeda. Bahkan, mereka memiliki prinsip bahwa kehidupan adalah game yang terburuk.

Mereka dibawa ke sebuah dunia di mana semua permasalahan diselesaikan dengan game. Baik game yang mudah seperti suit atau yang sulit seperti permainan otak dan lainnya.

Sebenarnya masih ada beberapa anime tema isekai yang lainnya seperti Sword Art Online. Namun hanya season 1 saja yang seru, yang lainnya justru boring.

Ada juga yang cukup seru juga yaitu Youjo Senki dan juga Konosuba. Namun pembahasan cukup panjang juga sih.

Itulah beberapa anime isekai terbaik yang wajib Anda tonton. Selain unsur hiburan, anime-anime ini juga memiliki kesan yang sangat mendalam. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu