Minggu, Desember 5, 2021
BerandaBerita TerbaruAnime Komedi Terbaik, Bikin Kamu Tertawa Terbahak-bahak

Anime Komedi Terbaik, Bikin Kamu Tertawa Terbahak-bahak

Anime komedi terbaik akan membuat kamu tertawa terbahak-bahak karena kelucuannya. Sangat cocok untuk mengisi waktu kala ngabuburit.

Apalagi saat kamu jenuh dengan acara TV atau bosan scroll timeline media sosialmu. Saatnya kamu punya hiburan baru.

Baca Juga: Anime Action Terbaik yang Tak Boleh Dilewatkan Otaku

Rekomendasi Anime Komedi Terbaik

Banyak anime yang memiliki genre komedi yang benar-benar full namun, ada juga yang hanya sebagian kecil saja.

Anime sudah dari dulu memiliki plot yang seperti itu. Oke kita bahas saja beberapa anime komedi yang bisa tontonan menarik untuk menemani ngabuburit.

Binbougami Ga

Anime komedi terbaik pertama adalah Binbougami Ga tahun 2012 lalu. Memiliki 13 Episode dan bisa kamu saksikan juga di Netflix.

Baca Juga: Anime Hige Wo Soru, Cerita Gadis SMA Penggoda yang Dibully Netizen

Binbougami Ga merupakan anime ini yang paling membuat tertawa terbahak-bahak dari awal hingga akhir. Banyak scen-scene lucu yang menyadur dari anime lain.

Anime yang menceritakan tentang seorang gadis penuh dengan keberuntungan yang bernama Ichiko Sakura. Semua kehidupan Sakura sangat sempurna bahkan sekelas dewa pun cemburu dengannya.

Namun, keadaan berubah saat seorang Dewi Kesialan bernama Momiji menemuinya. Dewi ini memiliki tugas untuk mengambil keberuntungan milik Sakura.

Cara yang Momiji lakukan untuk mengambil keberuntungan Sakura ini sangat aneh. Sampai-sampai melibatkan karakter dalam anime lain seperti L Death.

One Punch Man

Anime komedi terbaik kedua adalah One Punch Man, berkisah tentang si kepala plontos Saitama. One Punch Man menceritakan tentang seorang manusia biasa yang memiliki kekuatan luar biasa.

Baca Juga: Anime untuk Pemula, Ceritanya Seru Tapi Nggak Terlalu Berat

Semua musuh apapun akan terhempas hanya dengan satu pukulannya saja. Lucunya, ia mendapatkan kekuatan tersebut bukan dari hal aneh-aneh.

Bukan digigit laba-laba, terkena cairan misterius atau hasil manusia buatan. Ia hanya melakukan sit up, scout jump 100 kali dan juga lari 5 km setiap hari selama beberapa tahun.

Saking kuatnya, ia sampai frustasi karena tak ada lawan yang sebanding dengannya. Lucunya sebelah mana? Semua adegannya lucu.

Lihat saja karakternya yang tidak keren sama sekali. Kepala plontos, badan kurus kering,pakaian warna kuning dengan jubah.

Nggak ada menarik-menariknya sama sekali MC kita yang satu ini. Namun saat sedang serius, monster apapun bisa ia kalahkan dengan satu pukulan saja.

Gintama

Anime komedi terbaik yang selanjutnya adalah Gintama. Mungkin banyak yang protes nih kenapa masuk ke jajaran ketiga dan bukan pertama.

Karena Binbougami dan OPM ini jauh lebih lucu dan alur ceritanya juga bisa dimengerti oleh anak-anak. Untuk Gintama usia anak-anak cukup sulit dipahami.

Tak bisa dipungkiri juga bahwa Gintama adalah salah satu penghibur yang membuat orang yang menontonnya tertawa terbahak-bahak. Anime ini juga bisa kamu tonton di Netflix.

Beelzebub

Anime komedi terbaik selanjutnya adalah Beelzebub. Menceritakan tentang seorang preman sekolah yang harus mengurusi bayi Iblis.

Preman sekolah ini bernama Oga Tatsumi merupakan kelas 1 SMA . Lalu raja iblis mengirimkan bayinya kepada manusia terkuat di muka bumi.

Oga Tatsumi terpilih oleh raja iblis. Bayi iblis ini dipanggil dengan nama Bayi Beel. Karena nama asli dari bayi ini sangat panjang.

Nama bayi Beel yang sebenarnya adalah Kaiser Emperana Beelzebub  IV. Panjang kan? Jadi panggilnya Bayi Beel saja.

Tatsumi tidak ingin mengurus bayi ini. Akhirnya ia pun menantang semua orang terkuat di sekolahnya itu. Hal ini ia lakukan agar bayi Beel menjauh dari Oga.

Sepertinya 4 anime komedi terbaik ini sudah cukup untuk temani kamu menunggu adzan Maghrib berkumandang. Stok anime untuk satu bulan kala gabut dan ngantuk. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -