Anime Mappa Studio Terbaik, Bukan Hanya Attack On Titan S4

Anime Mappa Studio Terbaik
Rekomendasi Anime yang diproduksi Mappa Studio. Foto: Ist/Net

Anime Mappa Studio bisa menjadi salah satu tontonan yang sangat menarik bagi kamu saat gabut dan bosan. Studio ini memproduksi banyak anime yang berkualitas.

Mappa Studio terkenal sejak mengambil alih Attack On Titan (AOT) Season 4 (S4) dari WIT Studio. Meski banyak perdebatan, Mappa terbilang sukses untuk seri AOT tersebut.

Banyak yang menghina semisal kenapa Mikasa jadi lebih macho dibandingkan Mikasa pada season sebelumnya. Namun, anime karya Hajime Isayama terbilang cukup sukses ketika Mappa menggarapnya.

Rekomendasi Anime Mappa Studio

Mappa memproduksi anime-anime yang cukup tenar. Salah satunya Attack on Titan. Namun selain AOT, ternyata banyak juga anime yang diproduksi Mappa yang tak kalah seru. Berikut rekomendasi anime seru dari Mappa:

Kakegurui

Anime Mappa Studio yang pertama adalah Kakegurui yang rilis pada tahun 2017. Cerita dalam anime ini menceritakan tentang sebuah sekolah yang memiliki aturan untuk selalu berjudi.

Sekolah ini dipimpin oleh ketua OSIS bernama Momobami Kirari. Namun, kepemimpinannya mulai goyah kala kedatangan Jabami Yumeko ke sekolah tersebut.

Baca Juga: Anime Tema Game Terbaik, Mana Favorit Kamu?

Yumeko adalah maniak judi yang rela mempertaruhkan segalanya. Selama menjadi murid di sana, Yumeko ingin sekali menghadapi ketua OSIS.

Karena ia pikir hanya Kirari saja yang bisa memuaskan nafsu berjudinya. Namun, Ia harus mengalahkan seluruh anggota OSIS lainnya yang juga punya kemampuan tidak sembarangan.

Untuk memberi lebih tantangan, Kirari malah membawa klan Momobami untuk bersaing. Anime ini sangat seru dan layak untuk tontonan di kala bosan melanda.

Zankyou No Terror

Anime Mappa Studio kedua adalah Zankyou No Terror yang rilis pada tahun 2014. Menceritakan tentang dua orang yang menjadi korban penelitian objek manusia.

Baca Juga: Karakter Anime Paling Tampan, Siapa Husbando Favoritmu?

Dua orang tersebut pun memiliki nama dengan angka, yaitu Twelve dan Nine. Kedua pemuda ini adalah orang yang lolos dari percobaan yang dilakukan pemerintah.

Twelve dan Nine membuat sebuah kegaduhan dengan menyimpan bom di berbagai tempat strategis. Bahkan, kantor kepolisian juga menjadi incarannya.

Namun, meski menggunakan bom, mereka sangat menghindari korban jiwa. Jadi setiap pengeboman tak ada yang meninggal satupun.

Dalam rencananya itu, Nine menyelamatkan seorang gadis bernama Mishima Lisa. Gadis ini pun jadi bergabung dengan Twelve dan Nine, lebih tepatnya malah mengganggu sih.

Anime ini sangat seru dan membuat kamu diajak berpikir keras. HR Online merekomendasikan untuk jadi tontonan di kala gabut.

Jujutsu Kaisen

Anime Mappa studio terbaik yang tak kalah serunya dengan Attack On Titan adalah Jujutsu Kaisen.  Anime yang rilis nyaris bersamaan dengan Shingeki No Kyojin Final ini mendapat tempat terbaik di hati penontonnya.

Menceritakan tentang klub gaib yang mencoba melakukan berbagai aktivitas paranormal. Karakter utamanya adalah Yuuji Itadori yang kehidupan santainya berubah drastis.

Hal ini karena ia menemukan sebuah benda mistis yang membuat kehidupan santainya menjadi berubah. Benda itu membuat Yuuji harus menjalani hidup yang jauh berbeda.

Anime ini sangat cocok bagi kamu yang lagi bosan dengan kegiatan itu-itu saja. Apalagi statusnya masih merupakan anime yang baru tamat.

Inuyashiki

Anime Mappa terbaik yang terakhir adalah Inuyashiki yang perilisannya pada tahun 2017 lalu. Anime ini memiliki MC yang sangat unik, karena yang memiliki kekuatannya adalah seorang pria berusia 58 tahun.

Pria 58 tahun ini bernama Ichirou Inuyashiki yang memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Ia bisa menyembuhkan orang sakit. Selain itu, ia juga bisa membuat orang terbunuh.

Namun ada juga yang memiliki kekuatan yang sama seorang pemuda bernama Shishigami Hiro. Pemuda ini menggunakan kekuatannya untuk membunuh.

Parahnya lagi, pembunuhannya tanpa menggunakan senjata sehingga sulit sekali polisi menangkapnya.

Itulah beberapa anime Mappa Studio yang bisa kamu tonton di Netflix. Puasa makin indah dengan tontonan yang berfaedah. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu