Anime WIT Studio Terbaik, Nggak Cuma Attack on Titan

Anime WIT Studio Terbaik
Tiga anime populer garapan WIT Studio. Foto: Ist/Net

Setelah kesuksesan Attack on Titan Season 1 hingga 3, anime WIT Studio lainnya juga layak untuk Anda saksikan. Meskipun Attack on Titan Season 4 tidak lagi digarap WIT Studio, tetapi berganti jadi digarap Mappa Studio.

Bisa kita lihat bagaimana WIT Studio memberikan kualitas gambar yang sangat memukau dan juga alur cerita yang tak terduga. Ada beberapa proyek yang WIT Studio kerjakan yaitu anime dan juga musik.

Tiga Anime WIT Studio Terbaik

WIT Studio pada tahun 2017 lalu juga membuat sebuah game untuk smartphone. Game tersebut adalah Projects Tokyo Dolls.

Mereka pun kemudian terjun ke dunia anime anak-anak dengan cerita-cerita yang ringan. Selanjutnya WIT Studio mulai membuat anime lainnya yang kemudian booming. Berikut anime-anime garapan WIT Studio yang memiliki alur cerita menarik:

Attack on Titan

Anime WIT Studio terbaik sudah pasti Attack on Titan atau Shingeki No Kyojin. Anime yang rilis pada tahun 2013 ini langsung memberikan dampak positif.

Baca Juga: Manga Attack On Titan Tamat, Ending yang Tak Sesuai Harapan

Meski dibarengi dengan banyak perdebatan hingga akhirnya perilisan season kedua menunggu beberapa tahun. Namun, bagi para penggemar penantian itu terbayarkan.

WIT studio ini menggarap Attack on Titan Season 1 hingga 3, Ova dan juga Movie-nya. Untuk penyegaran Season 4 pun berganti studio.

Mappa menjadi yang berhak dan sanggup untuk melanjutkan kerja keras dari WIT Studio. Pecinta Attack on Titan kerap kali membandingkan Mappa dengan WIT Studio.

Terutama yang menjadi perdebatan adalah wajah Mikasa yang terlihat seperti pria. Sebelum season 4, Mikasa adalah gadis yang cantik dan juga kuat.

Baca Juga: Anime Netflix yang Aman Ditonton Saat Puasa

Semenjak Mappa mengambil alih, Mikasa Ackerman malah terlihat macho dan gagah. Meski demikian, Mappa terbilang sukses memproduksi anime Attack On Titan ini kepada pemirsanya.

Koutetsujou no Kabaneri

Anime WIT Studio terbaik yang kedua adalah Koutetsujou no Kabaneri. Anime yang rilis tahun 2016 ini juga menarik perhatian otaku di dunia.

Mengambil cerita kala revolusi industri Jepang, namun revolusi ini malah menjadi bencana bagi warga Jepang.

Karena penelitian yang dilakukan justru membuat zombie yang berakal. Zombie-zombie dalam anime ini benar-benar bisa berevolusi.

Karakter utamanya adalah Ikoma dan Mumei yang ingin menyelamatkan diri dari kiamat zombie tersebut. Misi mereka adalah pergi ke pulau Hinomoto.

Di pulau tersebut terdapat sebuah tembok besar untuk melindungi umat manusia. Menariknya, satu-satunya akses ke pulau itu adalah dengan mengendarai kereta api lapis baja.

Cerita dari salah satu anime WIT Studio ini tak sesimpel yang dibayangkan. Mungkin Anda berpikir bahwa Ikoma dan Mumei membunuh zombie dan kemudian sampai di sana dengan selamat.

Tak semudah itu Ferguso, anime ini jauh lebih kompleks dibandingkan yang Anda bayangkan. Penasaran? Anda bisa menontonya di Netflix.

Sambil menunggu bedug Maghrib, nonton anime yang horror pasti bakalan seru. Apalagi nonton bareng keluarga tercinta.

Anime ini juga mendapatkan sebuah penghargaan bergengsi pada tahun 2016. Koutetsujou no Kabaneri menjadi anime TV terbaik

Owari No Seraph

Anime WIT Studio terbaik yang terakhir adalah Owari no Seraph. Owari No Seraph yang rilis pada tahun 2015 ini juga sukses di pasaran.

Owari no Seraph atau dalam versi bahasa Inggrisnya adalah Seraph Of The End. Anime action tersebut bercerita tentang pertarungan antara vampire menghadapi akhir dunia.

Dunia berakhir karena adanya virus yang dibuat oleh manusia. Orang-orang yang selamat hanyalah anak-anak usia 13 tahun kebawah.

Pemeran utamanya adalah Yuichiro dan Mikaela. Mereka berdua adalah anak-anak panti yang berhasil melarikan diri.

Singkat cerita, Yuichiro pun masuk ke dalam sebuah organisasi bernama Moon Demon Company. Tugas mereka adalh membunuh para vampir yang ada di muka bumi.

Anime ini sangat cocok juga untuk Anda yang sedang gabut dan juga ingin cerita yang tidak ringan. Owari No Seraph telah tayang 2 season, masih dinantikan juga season ketiganya.

Itulah tiga anime WIT Studio terbaik yang sangat populer dan juga cocok temani ngabuburit Anda. Anime-anime ini pastinya aman untuk Anda tonton di bulan puasa. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu