Aroma Parfum Sesuai Zodiak, Maksimalkan Karakteristik Anda

Aroma Parfum Sesuai Zodiak, Maksimalkan Karakteristik Anda
Ilustrasi aroma parfum sesuai zodiak. Foto: Ist/Net

Aroma parfum sesuai zodiak bisa tepat dengan karakteristik anda. Setiap parfum memiliki aroma berbeda-beda. Tentunya dapat merefleksikan kepribadian seseorang.

Parfum dapat meningkatkan kepercayaan diri dan menunjang penampilan dalam berbagai kesempatan. Hampir semua orang tidak bisa hidup tanpa menggunakan parfum.

Beberapa Aroma Parfum Sesuai Zodiak

Capricorn

Orang kelahiran Capricorn memiliki kepribadian yang cocok dan alami sebagai pemimpin. Hal itu bisa terlihat dari sifatnya seperti loyal, disiplin, realistis, dan sabar. Capricorn juga terkesan dinamis dan kalem. Sehingga membuat orang lain nyaman saat bersamanya.

Untuk memperkuat kesan tersebut, aroma parfum bernuansa floral menjadi pilihan tepat bagi zodiak Capricorn. Wangi-wangi floral seperti parfum beraroma tuberose, cucumber, dan violet.

Baca Juga : Koleksi Parfum Amanda Manopo dengan Harga Fantastis, Apa Saja?

Aquarius

Sesuai simbol yang melambangkannya, Aquarius memang zodiak yang identik dengan air. Simbol air tersebut bisa menggambarkan karakteristik sang pemilik zodiak. Karakteristik Aquarius yang jujur, bersahabat, mandiri, dan tidak mudah emosi.

Karakteristik Aquarius sangat cocok dengan aroma parfum yang memiliki kesan hangat dan bersahabat. Aroma parfum sesuai zodiak tersebut dedaunan dan bunga.

Tentunya yang ada pada wangi jasmine, musk, atau iris. Aroma tersebut menjadi pilihan parfum yang paling cocok untuk anda.

Pisces

Suka bertingkah dan berkhayal merupakan karakteristik seorang Pisces. Zodiak Pisces tentunya cocok untuk beberapa  wewangian.

Seperti wangi melati, vanila, gardenia, apel, dan juga cendara. Sifat imajinatif dari seorang Pisces akan terlihat cocok saat memakai wewangian tersebut.

Baca Juga : Tips Memilih Parfum untuk Pria Sesuai Karakter dan Kepribadian

Aries

Karakteristik dari Aries cenderung mudah marah dan agresif. Aroma parfum yang cocok untuk seorang Aries adalah minyak bunga jeruk atau cengkeh.

Pada aroma tersebut merupakan adanya kombinasi yang dirancang. Tentunya agar menonjolkan sebuah energi. Adanya aroma tersebut, akan memberikan kesan kesabaran.

Taurus

Karakteristik yang mempunyai zodiak Taurus, umumnya mempunyai prinsip yang teguh pendiriannya. Selain itu, mempunyai prinsip kuat, setia, dan juga menjadi orang yang bisa dipercaya.

Tentunya baik itu dalam keluarga, pertemanan, atau hubungan asmara dengan pasangan. Aroma parfum yang cocok sesuai zodiak Taurus seperti parfum citrus, patchouli, dan juga white rose.

Baca Juga : Parfum Wanita Terbaik yang Bikin Pria Lengket Kaya Perangko

Gemini

Berdasar dari karakteristik Gemini yang terkenal jenaka, menyenangkan, dan penuh semangat, maka aroma parfum seperti mint, lavender, bergamot, dan juga serai sangatlah cocok.

Beberapa aroma tersebut adalah pilihan yang tepat. Aroma tersebut lebih terkesan menggembirakan dan juga mampu menenangkan saraf.

Cancer

Zodiak Cancer melambangkan karakteristik feminine. Sehingga cenderung memiliki sifat yang sensitif dan memiliki empati tinggi. Tentunya menjadi sangat peka terhadap keadaan sekitarnya. Namun cenderung sulit membuka diri sehingga terkesan lebih pemalu. 

Aroma parfum yang sesuai zodiak Cancer seperti wangi roses, gardenia blossom, dan vanilla. Pada aroma tersebut memiliki kesan lembut sekaligus eksotis.

Leo

Karakteristik Leo yaitu suka menjadi pusat perhatian. Aroma seperti rosemary, jeruk nipis, jahe, dan kemangi adalah pilihan yang tepat.

Parfum dengan aroma original tersebut bisa memberikan sentuhan kehangatan. Selain itu, juga bisa memberikan kesan berenergi.

Baca Juga : Aroma Parfum Pria yang Wanginya Bikin Wanita Tergoda

Virgo

Ekspresif dalam berbagai hal adalah karakteristik zodiak Virgo. Namun terkadang juga memiliki sisi misterius, sehingga gerak-geriknya tidak mudah terbaca. 

Kepribadiannya yang perfeksionis membuat Virgo sangat cocok dengan aroma parfum sandalwood, honeysuckle, dan wild berries.

Libra

Karakteristik Libra mempunyai sifat yang penuh keseimbangan. Aroma parfum sesuai zodiak Libra adalah penggabungan antara chamomile dan daffodil. Aroma chamomile mempunyai efek menenangkan dan juga memuluskan perasaan dari seorang Libra.

Scorpio

Zodiak ini memiliki karakteristik yang ambisius dan bahkan mempunyai passion. Selain itu, juga percaya diri dan mempunyai daya tarik tinggi. Hal itu yang membuat Scorpio terkesan menawan dibanding zodiak yang lain.

Tentunya anda bisa untuk mencoba parfum beraroma lychee, amber, dan mandarin. Aroma tersebut yang memperkuat kesan menawan serta pesona dari Scorpio.

Sagitarius

Zodiak Sagitarius memiliki kepribadian yang penuh kehangatan dan menyukai pengembaraan. Aroma parfum yang cocok untuk karakter Sagitarius seperti cengkeh, lemon, kunyit, dan juga rosemary. Adanya kombinasi herbal tersebut akan membuat seorang Sagitarius lebih sabar.

Anda bisa menggunakan aroma parfum sesuai zodiak di atas. Sehingga aroma parfum yang digunakan sesuai dengan karakteristik anda. Tak ada salahnya anda mencobanya. (R10/HR-Online)

Editor : Eva Latifah