Arti Mimpi Bertemu Pacar, Ternyata Tak Sekedar Rindu

Arti Mimpi Bertemu Pacar
Arti Mimpi Bertemu Pacar, Ternyata Tak Sekedar Rindu. Foto: Ist/Net

Bagi pejuang LDR mimpi bertemu pacar bisa jadi hal yang menyenangkan, namun apa sebenarnya arti mimpi tersebut? Benarkah hanya sebatas rindu yang menumpuk di alam bawah sadar?

Mimpi bertemu pacar ternyata punya arti tersendiri dan tak berarti hanya rindu. Terkuak beberapa makna lainnya mengenai orang yang paling kamu cintai ini.

Baca Juga: Arti Mimpi Tentang Ibu, Bahagia Sekaligus Sedih

Lima Arti Mimpi Bertemu Pacar

Berikut ini adalah beberapa adegan yang bisa terjadi saat kamu bermimpi tentang sang pujaan hati, kira-kira apa makna dari mimpi tersebut?

Mimpi Pacar Sedang Makan

Dalam mimpi kamu melihat sang pujaan hati makan.  Baik itu makan bareng atau bahkan hanya melihat dari kejauhan saja.

Arti mimpi bertemu pacar yang sedang makan memiliki makna yang sangat baik untuk kehidupan kamu. Karena arti mimpi ini adalah kamu bisa menyelesaikan masalah hidup.

Baik itu dari segi ekonomi atau permasalahan keluarga. Begitu juga jika kamu punya masalah dengan teman atau bahkan masalah dengan pacar.

Baca Juga: Arti Mimpi Pocong, Seram Tapi Ada yang Pertanda Baik

Meskipun begitu, kamu tetap harus mengusahakan menyelesaikan permasalahan tersebut ya. Bicarakan baik-baik masalah kamu.

Mimpi Ketemu Pacar di Panggung

Arti mimpi bertemu pacar di panggung bisa bermakna baik bagi kehidupan kamu. Kamu akan mendapatkan rezeki yang tak terduga dalam hidup.

Rezeki di sini tidak harus dalam bentuk uang. Sebuah pertolongan, teman baru, dan termasuk juga ke dalam rezeki. Intinya rezeki itu adalah yang membuat kita terbebas dari kesusahan.

Mimpi Bertemu Pacar di Tempat Ibadah

Apa arti mimpi bertemu pacar di tempat ibadah? Misalnya bagi muslim, kamu memimpikan bertemu pacar di masjid. Ternyata mimpi tersebut adalah pertanda yang sangat baik terutama bagi percintaan kamu dan pacar.

Rupanya memimpikan pacar berada di tempat ibadah itu adalah akan segera menikah. Kamu dan pacar memang sedang serius memikirkan untuk bisa melenggang ke pernikahan.

Baca Juga: Arti Mimpi Mobil, Pertanda Apa?

Jika bermimpi ini sebaiknya kamu segera berpikir dan bersiap untuk menjadi pengantin baru.

Mimpi Bertemu dengan Calon Mertua

Arti mimpi bertemu pacar dan juga calon mertua kamu bisa jadi pertanda pertemuan kamu dengan calon mertua itu jadi kenyataan.

Namun, mimpi ini memiliki makna yang tak seindah itu. Mimpi bertemu calon mertua justru memiliki arti bahwa kamu sedang ada rasa curiga dengan pujaan hati kamu itu. Rasa curiga tersebut bahkan menyebabkan pertengkaran di antara kalian.

Jadi, jika bermimpi seperti ini jangan terlalu senang dulu. Ada baiknya komunikasikan segala beban yang ada dalam hati kamu kepada pasangan.

Buat dia mengerti tentang berbagai masalah yang kamu hadapi dan biarkan dia juga mengungkapkan permasalahannya. Hal ini bisa mempererat hubungan percintaan kalian lho.

Mimpi Bertemu Pacar Namun Dianya Cuek

Saat bermimpi bertemu pacar bukannya senang malah jengkel karena dianya malah cuek. Jika di dunia nyata pasti ngeselin banget dan pengen sentil hatinya pake cinta.

Rupanya arti mimpi bertemu pacar tapi dia cuek adalah sebuah peringatan buat kamu. Mimpi ini mengisyaratkan bahwa ada seseorang yang hatinya tersakiti oleh kamu.

Baik itu dari ucapan, perbuatan, sengaja atau tidak, yang jelas menyakiti orang lain termasuk bisa juga yang tersakiti itu pacar kamu.

Ada baiknya kamu segera meminta maaf jika ingat pernah menyinggung orang lain. Turunkan ego dan ingin menang sendiri, serta jangan sekali-kali menganggap remeh orang lain. Kamu harus bisa lebih menjaga perasaan orang lain pada saat bersosialisasi.

Itulah beberapa arti mimpi bertemu pacar yang menyenangkan ataupun tidak. Semua ini hanyalah tafsir jadi tak bisa 100% benar, mungkin ada juga yang meleset. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu