Arti Mimpi Hantu, Benarkah Pertanda Sial?

Arti Mimpi Hantu
Arti Mimpi Hantu. Foto: Ist/Net

Pembahasan kali ini cukup seram di mana kita akan bahas arti mimpi hantu. Ada berbagai jenis hantu mulai dari yang compang-camping hingga yang ganteng dan cantik tiada tara.

Hantu yang compang camping seperti kuntilanak, genderuwo, pocong dan lainnya. Untuk yang ganteng dan cantik tiada tara layaknya vampir dan rubah ekor sembilan.

Baca Juga: Arti Mimpi Pocong, Seram Tapi Ada yang Pertanda Baik

Beberapa Arti Mimpi Hantu

Mimpi hantu memang menyeramkan dan juga menakutkan. Bahkan banyak orang yang menganggapnya sebagai sebuah kesialan.

Eitss… jangan dulu menghakimi. Karena mimpi ini adalah sebuah pertanda dari alam bawah sadar untuk diri Anda.

Bahkan, banyak orang juga percaya mimpi adalah suatu pertanda. Apalagi tukang juned alias judi. Ada mimpi apa pasti langsung ditanya dan bisa diartikan dengan banyak hal.

Kita bahas saja sekarang beberapa mimpi dengan hantu.

Mimpi Dikejar Hantu

Arti mimpi hantu yang pertama adalah ketika Anda dikejar-kejar oleh makhluk astral tersebut. Mimpi ini adalah tanda sebuah peringatan bagi Anda.

Baca Juga: Arti Mimpi Menangis, Tak Selamanya Berarti Kesedihan

Arti dari mimpi ini adalah adanya masalah yang belum terselesaikan dengan seseorang. Anda harus memikirkan kembali dan mencari solusi dengan orang yang ada masalah dengan Anda tersebut.

Biasanya yang bermimpi seperti ini tipikal orang yang selalu lari dari masalah dan bukan menghadapinya. Segera introspeksi diri Anda dan selesaikan berbagai macam masalah dengan langkah terbaik.

Mimpi Ngobrol dengan Hantu

Arti mimpi hantu kedua adalah Anda mengobrol dengannya. Entah apa yang dibicarakanya yang jelas ngobrol saja. Mau di pantai, rumah atau warung sambil ngopi yang pasti ngobrol bareng hantu.

Mimpi ini merupakan sebuah peringatan dari alam bawah sadar kepada diri Anda. Hal ini menandakan bahwa sebentar lagi Anda akan menghadapi sebuah masalah.

Baik dari pekerjaan, asmara dan juga pertemanan. Jadi harus lebih siap dan berhati-hati agar masalah tidak terlalu besar.

Mimpi Melihat Hantu

Arti mimpi hantu yang selanjutnya adalah Anda melihat sosok tak kasat mata tersebut. Hanya melihat dan tak melakukan apa-apa, apalagi mabar PUBG.

Mimpi ini memiliki arti yang sangat tidak mengasyikan. Karena Anda akan terjebak dalam suatu masalah yang sangat besar.

Bahkan masalah ini bisa menjerumuskan Anda ke dalam kegelapan. Bisa juga artinya bahwa ada teman Anda yang akan mendapati masalah besar juga.

Jika Anda ada dalam masalah, pikirkan dengan kepala dingin dan komunikasikan dengan orang terdekat Anda. Jika rekan yang kena masalah sebisa mungkin bantu dia semampunya.

Mimpi Diminta Tolong Hantu

Arti mimpi hantu selanjutnya adalah dimintai tolong oleh makhluk tak kasat mata tersebut. Seperti ada di film-film, “bang tolong saya bang” pake suara cewek biasanya.

Baca Juga: Arti Mimpi Zombie, Seram Tapi Tak Selalu Pertanda Buruk

Untuk mimpi ini menunjukkan refleksi diri Anda terhadap orang lain. Anda yang dulunya sangat empati kepada orang, mulai berkurang rasa tersebut akhir-akhir ini.

Jadi asahlah kembali perasaan empati Anda tersebut yang mulai terkikis. Entah oleh lingkungan atau pergaulan Anda sehari-hari.

Mimpi Melihat Hantu Baik

Arti mimpi hantu selanjutnya adalah bertemu dengan hantu yang baik. Mirip-mirip casper mungkin si hantu yang ramah.

Jika Anda memimpikan hal ini artinya akan ada sesuatu yang baik untuk Anda. Entah itu dari segi percintaan, isi dompet atau persahabatan.

Jika mimpi bertemu hantu jahat, maka harus hati-hati. Karena akan ada seseorang yang akan mencelakai Anda.

Jadi tingkatkan kewaspadaan Anda terhadap teman dan kolega Anda. Percayakan segala masalah kepada orang terdekat Anda semisal ibu atau ayah.

Karena kedua orang tua tidak mungkin ada yang ingin menjerumuskan anaknya ke jurang kehancuran. Maka solusi terbaik tempat curhat adalah ayah dan ibu,

Itulah beberapa arti mimpi hantu yang kebanyakan isinya adalah sebuah peringatan bagi Anda. Ingat, hadapi berbagai masalah dengan kepala dingin dan tak lupa terus berdoa kepada Tuhan YME. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu