Audi Marissa Melahirkan Anak Pertama Prematur Hari Ini

Audi Marissa Melahirkan Anak Pertama Prematur Hari Ini
Audi Marissa Melahirkan Anak Pertama. Foto : Instagram @audimarissa

Audi Marissa melahirkan anak pertama pada hari ini dengan kondisi prematur. Dengan jenis kelamin laki-laki yang tampan.

Hari bahagia Rabu, 7 April 2021 ini akan tercatat sebagai momen kelahiran buah hati pertama. Pasangan Audi Marissa dan Anthony Xie ini resmi menjadi orang tua.

Putra tampan pertamanya tersebut lahir dengan prematur, maka saat sudah lahir langsung menuju ruang NICU atau Neonatal Intensive Care Unit. Hal ini karena bayi yang prematur harus segera di inkubator.

Momen bahagia keluarga kecil ini juga sudah terungkap dalam unggahan akun instagram pribadinya. Dua keluarga besar pasangan ini berbahagia menunggu si kecil.

Baca Juga: Audi Marissa Pindah Agama Setelah Dinikahi Anthony Xie, Benarkah?

Audi Marissa Melahirkan Anak Pertama Kondisi Prematur

Hari ini para warganet juga ikut menyambut dan mendoakan buah hati pertama pasangan Audi Marissa dan Anthony Xie. Anak pertama mereka ini berjenis kelamin laki-laki.

Kandungan anak pertamanya ini merupakan prematur, berusia 31 minggu 4 hari. Lahir kurang lebih pukul 00:21 WIB.

Kelahiran pertamanya ini memang sudah dokter prediksi jika kemungkinan prematur. Hal ini karena Audi Marissa pernah memiliki kista berukuran 6 cm.

Ibu muda 25 tahun ini juga pernah menderita Infeksi Saluran Kemih atau ISK. Maka prediksi ini juga terjadi, bayi pertamanya prematur.

Baca Juga: Iffan Seventen dan Citra Monika Resmi Tunangan Hari Ini, 6 April 2021

Putra Pertama

Audi Marissa melahirkan anak pertama, yang berjenis kelamin laki-laki. Jagoan pertama pasangan ini bernama Anzel Maverick Xie.

Putra kecil mereka ini mendapat banyak doa namun juga beragam reaksi dari warganet. Hal ini mengenai kondisi prematurnya.

Audi Marissa mengunggah dalam sebuah story instagramnya yang membahas komentar buruk buah hati pertamanya. Ia tidak habis pikir akan komentar buruk tentang anak pertamanya ini.

Komentar Negatif Warga

Audi Marissa melahirkan anak pertama, namun mendapat tudingan hamil luar nikah. Wanita cantik ini sempat mengklarifikasi dan menyebutkan umur kandungannya. Hal ini dihitung sejak hari pertama haid terakhir atau HPTP.

Kelahiran prematur putra pertamanya ini banyak disalah pahami. Bahkan, banyak yang meninggalkan komentar yang tidak baik.

“Buat yang bilang hal negatif mengenai kelahiranku, aku hanya perlu doa dari kalian. Kalian gak tahu gimana tegangnya aku disaat dokter suruh lahir sekarang juga, padahal usia masih 31 minggu. Bagaimana rasa tegangnya, juga sedihnya, kepikiran anakku. Jadi tolong, hilangkan pemikiran negatif kalian. Bulan April ini padahal baru masuk 8 bulan, namun Tuhan berkehendak lain dan ini pasti yang terbaik. Terima kasih untuk kalian yang bisanya berpikir negatif, kalian gak tahu gimana story aku dari awal tentang kehamilan ini.”

Begitu dalam sebuah story instagram pribadi @audimarissa, mengungkapkan perasaannya sebagai seorang ibu.

Rencana Baby Shower Gagal

Audi Marissa melahirkan anak pertama, pada 7 April 2021 ini cukup mendadak. Setelah dokter memutuskan untuk mengeluarkan bayi dalam kandungannya hari ini.

Hal ini juga belum terencana jauh hari. Bahkan, Audi Marissa baru berencana mengadakan Baby Shower untuk menyambut kehadiran bayi kecil mereka.

Ibu muda yang masih eksis ini juga mengungkapkan bahwa tadinya akan mengadakan acara tersebut. Bahkan sudah booking tempat namun ternyata gagal, baby Anzel begitu panggilnya ternyata sudah lahir duluan.

Baca Juga: Pasha Ungu Purnatugas dari Wawali Palu, Intip Kehidupan Barunya

Gagal Baby Shower

Audi Marissa melahirkan anak pertama, bahkan secara operasi caesar. Ibu muda yang cantik ini juga bercerita bahwa ia gagal melakukan acara baby shower.

Acara ini biasanya ibu muda sosialita gunakan untuk menyambut buah hatinya. Acara tersebut sudah Audy rencanakan pada tanggal 11 April 2021.

Bahkan semua sudah terencana dan siap jalan. Dari mulai vendor juga sudah terbooking. Hal ini juga terkonfirmasi dari uanggahn story instagram Lukman Karim. Ia merupakan perwakilan dari organizer yang telah ditunjuk langsung oleh Audi Marissa dalam acara Baby Shower tersebut

Namun, Tuhan berkehendak bahwa putra pertama ini lahir lebih cepat. Dengan kondisi prematur yang lebih lemah dari bayi umumnya.

Audi Marissa melahirkan anak pertama ini merupakan momen bahagia yang ditunggu-tunggu oleh dua keluarga besar pasangan. Berbagai komentar baik juga menyertai keluarga kecil ini, bahkan tidak sedikit yang ikut menantikan cemas. Semoga Baby Anzel sehat sampai bertemu dengan ibunya secara langsung, dan bisa berkumpul dengan keluarga di rumah.