Sabtu, Januari 29, 2022
BerandaBerita TerbaruBaby Margaretha Melahirkan, Pernikahannya dengan Christian Bradach

Baby Margaretha Melahirkan, Pernikahannya dengan Christian Bradach

Baby Margaretha melahirkan pada 7 April 2021. Anak keduanya ini berjenis kelamin perempuan, cantik dan sehat seperti dalam unggahan instagramnya.

Lahir pada pukul 08:12 WIB, merupakan hari bahagianya. Buah hati tersebut merupakan hasil cinta Baby Margaretha dengan Christian Bradach, bule asal Australia.

Christian Bradach merupakan pria Austria yang sudah lama dan tinggal di Indonesia. Pada saat menikahi model cantik ini, sempat menjadi perbincangan karena jarak usia mereka.

Terpaut kurang lebih 21 tahun, dan memantapkan menjalin rumah tangga. Karunia putri cantik ini merupakan moment bahagia bagi keduanya.

Baca Juga: Bunga untuk Glenn Fredly, Mengenang Satu Tahun Kepergiannya

Baby Margaretha Melahirkan Putri

Moment bahagianya ini dibagikan dalam unggahan instagram pribadinya. Ia terlihat cantik dan dengan senyum hangat menggunakan baju ibu melahirkan berwarna merah muda. Buah hati keduanya ini berjenis kelamin perempuan.

Tempat Lahiran

Baby Margaretha menjalani proses kelahiran bertempat di rumah sakit Graha Indah Bandung. Ia bahkan mengunggah foto bersama tenaga ahli medis yang membantunya dalam proses lahirannya yang kedua ini.

Layanan dalam rumah sakit ini bagus dan memuaskan, begitu terang Baby Margaretha. Proses kelahiran buah hati keduanya ini lancar, baik ibu maupun bayinya.

Mengungkapkan Nama

Baby Margaretha melahirkan putri keduanya. Model sekaligus aktris ini bahkan mengungkap bahwa putrinya bernama Christl Euginia. Anak dengan suaminya Christian Bradach.

Kabar bahagianya ini mendapat beragam ucapan dan doa dari warganet. Banyak yang mendoakan akan kelahiran putri kecil nan cantik tersebut.

Tidak sedikit yang memuji betapa cantiknya putri pertamanya itu. Dalam unggah ibu cantik ini mengatakan, bahwa ia sangat bersyukur atas kelahiran putrinya secara lancar.

Mau Digendong

Baby Margaretha melahirkan anak kedua ini terungkap dalam unggahan Instagramnya. Dalam beberapa postingan, baby kecil tersebut terlihat cantik dalam gendongannya.

Bahkan dalam sebuah video instagram story miliknya menyebutkan bahwa putri kecil tersebut enggan ditaruh. Putri kecilnya minta digendong, pasalnya setiap ia menidurkannya pasti terbangun.

Maka Baby Margaretha menggendong buah hatinya tersebut agar tetap terlelap. Terlihat sangat lucu dan menggemaskan.

Baca Juga: Bams dan Desiree Dipolisikan, Kasus Penganiayaan dan Penyekapan ART

Anak Pertama Manja

Baby Margaretha melahirkan anak kedua ini juga mengungkapkan tentang anak sulungnya. Pada saat mendekati hari persalinan, anak pertamanya tersebut lebih manja.

Mungkin karena mau punya adik, ia jadi lebih manja. Hal ini sering terjadi pada seorang anak kecil yang akan mempunyai adik.

Nalurinya akan berakhir nanti ia akan tersingkir dari ayah ibunya, lucu bukan. Anak pertamanya dengan Christ bernama Sidney G Bradach.

Pernikahan keduanya kini terasa semakin lengkap dengan kehadiran putri kecilnya. Dua anak putra dan putri menjadikan keluarga ini semakin berbahagia.

Putri Pertama Baby Margaretha

Dalam pernikahan pertamanya Baby Margaretha mempunyai putri. Ia kini telah memasuki usia remaja, duduk di bangku SMA.

Baby Margaretha melahirkan ini merupakan kali ketiga, namun merupakan putri kedua jika bersama Christian Bradach. Putri pertamanya yang sudah gadis ini memang tidak terlalu terekspos di publik.

Bernama Yasyfa Az Zahra, gadis cantik yang sekilas mirip dengan Baby Margaretha. Ia ungkapkan bahwa sebenarnya beberapa rekan dan kawannya mengetahui putri gadisnya ini.

Namun memang ia tidak mengekspos ke publik.  Pasalnya anaknya tidak terlalu suka seperti itu, ia juga  harus menanyakan bagaimana pendapat putrinya tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Karena Kamu Cuma Satu, Dibintangi Ayushita dan Kevin Ardilova

Meminta Izin

Saking tidak terlalu suka dengan perhatian khalayak ramai. Pernah suatu kali Baby Margaretha ingin memposting foto bersama anaknya itu, dan meminta izin terlebih dahulu.

Kala itu Zahra panggilan akrabnya masih SMP, dan dengan ragu-ragu mengizinkan ibunya mengunggah foto tersebut. Anak gadis pertamanya ini bahkan terlihat tidak mau meneruskan jejak langkah ibunya dalam dunia industri.

Zahra lebih memilih profesi sebagai dokter. Gadis cantik yang mirip dengan ibunya ini lebih menyukai belajar.

Baby Margaretha yang melahirkan ingin berarti ketiga kalinya dalam hidupnya. Dengan dua pernikahan berbeda.

Hidupnya kini kian sempurna dikelilingi anak-anak yang cantik dan tampan juga sehat. Baby Margaretha juga bersyukur lagi dan lagi atas moment kali ini.

Berita gembira Baby Margaretha melahirkan ini merupakan kado ulang tahunnya pada 1 April 2021 yang lalu. Meskipun tidak tepat, tapi dengan bertambahnya usia dan anaknya.

- Advertisment -