Senin, Juni 27, 2022
BerandaBerita TerbaruBaekhyun EXO Memenangkan Music Bank Comeback Solo Bambi

Baekhyun EXO Memenangkan Music Bank Comeback Solo Bambi

Baekhyun EXO memenangkan Music Bank, comeback solonya berjudul Bambi ini sempat memecahkan rekor pemesanan. Maka pada hari ini 9 April 2021 memenangkan Music Bank.

Mini albumnya ini sempat menyapu tangga lagu Korea dan internasional. Hingga bahkan mendapatkan tiga sertifikat platinum.

Bambi yang merupakan mini albumnya kali ini berisikan 6 judul lagu. Juga merupakan mini album solo ketiganya.

Tidak heran jika album ini mendapatkan kemenangan. Antusias penggemar EXO dan Baekhyun sendiri memang tidak diragukan lagi.

Baca Juga: Baekhyun EXO Akan Wajib Militer Pada Tanggal 6 Mei 2021

Baekhyun EXO Memenangkan Music Bank Hari Ini

Posisi album ini menguntungkan bagi perilisannya. Apalagi penyanyi tampan yang satu ini akan segera menjalankan wamilnya pada bulan Mei.

Judul lagu yang terdapat dalam album ini antara lain, Love Scene, Bambi, All I Got, Privacy, Cry for Love, dan Amusement Park. Genre yang diusung dalam album kali ini merupakan Groovy R&B.

Dengan antusias yang fans tunjukan dalam pre-order albumnya yang mencapai rekor saja sudah bisa dipastikan bahwa lagu ini meledak. Seperti yang terjadi dalam album solo sebelumnya.

Lalu, prestasi Bambi kali ini sebenarnya mengalahkan rekor Baekhyun sendiri sebelumnya. Maka, penyanyi tampan member EXO ini akan menjalani wajib militernya dengan bngga dan bahagia.

Bambi Jadi Kado Wamil

Baekhyun EXO memenangkan Music Bank dengan rajai chart. Hal ini memang sudah tertebak dari perilisan lagu Bambi.

Penayangan perdana music video dalam kanal YouTube saja mencapai 24 juta kali dengan 1,2 juta like. Bahkan masuk peringkat kelima trending YouTube.

Genre groovy yang ia pakai juga menggunakan kombinasi melodi gitar dan emosional. Vokal Baekhyun sangat terasa dan menyentuh.

Bahkan, kisah cinta yang digambarkan dalam dongeng, diangkat dalam album kali ini.

Baca Juga: Chanyeol EXO Wamil, #OurPrideChanyeol Jadi Trending di Twitter

Konsep Album Bambi

Baekhyun EXO memenangkan Music Bank pada hari ini merupakan kabar yang bahagia. Karena, dalam konsep albummnya kali ini Baekhyun menggunakan pemikirannya dalam ikut pembuatan albumnya.

Tidak hanya musiknya, balutan kostum yang ia kenakan juga merupakan campur tangan dari penyanyi tampan ini. Dengan tema Chic Styling mendukung albumnya kali ini.

Selanjutnya, adegan dalam music videonya juga merupakan ide dari Baekhyun. Salah satunya adegan yang memperlihatkan ia hujan-hujanan.

Kemudian, Baekhyun mengungkap bahwa awalnya, staff sempat khawatir karena cuaca yang tidak mendukung. Tapi ia bersikeras memvisualisasikan idenya tersebut.

Menggunakan Topi Fedora

Baekhyun EXO memenangkan Music Bank album Bambi. Dalam sebuah kesempatan bahwa topi fedora yang Baekhyun kenakan memang sengaja.

Ia mengungkap bahwa ingin berfokus pada emosi, bukan pada wajah. Mendengarkan lagu dan suara, bukan fokus pada visual saja.

Albumnya kali ini mengusung karakter Baekhyun pribadi secara dewasa. Sisi yang selama ini tidak dilihat, namun justru ingin ia tampakkan.

Rekor Pre-Order

Baekhyun EXO memenangkan Music Bank dalam comeback ketiganya. Sementara itu, sambutan meriah dari para penggemarnya dan boygroupnya tidak diragukan lagi.

Pecah rekor sebanyak 833 ribu lebih kopi dalam mini album Bambi. Mengalahkan Album DELIGHT yang sempat meraih million seller pada saat itu.

Awalnya, lelaki manis ini merasa hanya beruntung dalam pencapaian album sebelumnya. Namun, ketika kembali memecahkan rekor pada comebacknya kali ini, ia merasa sangat bersyukur.

Baca Juga: Sinopsis Film Night In Paradise Berkisah Tentang Kehidupan Mafia

Kolaborasi Global

Dalam pembuatan albumnya kali ini Baekhyun menggandeng berbagai hitmaker. Tidak hanya Korea namun global, tidak heran garapannya kali ini sukses besar.

Baekhyun EXO memenangkan Music Bank memang sudah terprediksi. Kolaborasi antara LDN Noise, Tone Stith, Colde, KENZIE, dan juga SAAY.

Berbagai tokoh ternama tersebut mencampurkan ide dan memasaknya bersama. Tidak heran jika hasilnya se booming ini.

Mini album hadiah wajib militer ini akan menemani para penggemar dari kerinduan idolanya. Wajib militer sekitar 18 bulan yang sedang member EXO jalani secara bergantian.

Menyusul beberapa member lain yang sedang menjalankan tugasnya. Sedangkan, member lain ada yang sudah kembali dan bergantian mengisi kekosongan member.

Member juga berusaha untuk tetap aktif meskipun tidak full team. Sedangkan, Baekhyun sendiri akan menjalani  wajib militer bulan depan, Mei.

Baekhyun EXO memenangkan Music Bank hari ini dalam puncak tangga lagu membawa angin segar. Baik bagi si penyanyi sendiri maupun antusiasme dari fans globalnya. Apakah anda salah satu penggemarnya? Jika iya, selamat!

- Advertisment -