Bams dan Desiree Dipolisikan, Kasus Penganiayaan dan Penyekapan ART

Bams dan Desiree dipolisikan, Kasus Penganiayaan dan Penyekapan ART
Ilustrasi Bams dan Desire Dilaporkan. Foto: matamata.com

Bams dan Desiree dipolisikan oleh ARTnya hari ini. Kamis, 08 April 2021 wanita bernama Irni tersebut mendatangi Komnas Perempuan, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Masalah rumah tangga pasangan Hotman Sitompul dan Desiree Tarigan masih terus berlanjut. Bahkan sampai mengenai asisten rumah tangganya ini.

Wanita ini mengaku bahwa terjadi penganiayaan dan juga penyekapan. Hal inilah yang membuatnya melaporkan kejadian tersebut.

Bahkan hal ini juga berkaitan dengan isu rumah tangganya dengan Hotman Sitompul. Bams eks Samson yang merupakan anak dari pasangan ini juga ikut terlibat dalam kasus.

Baca Juga: Iffan Seventen dan Citra Monika Resmi Tunangan Hari Ini, 6 April 2021

Bams dan Desiree Dipolisikan ART 

Kasus yang terjadi ini berawal dari adanya masalah keluarga. Dengan tuduhan kepada Irni, Desiree merungkap bahwa ARTnya tersebut merupakan mata-mata terkait masalahnya dengan suamiya tersebut.

Dengan hal tersebut Bams dan Desiree sebagai terlapor ke Polda Metro Jaya, pada hari Rabu, 07 April 2021. Nomor : TBL/1839/IV/YAN.2.5/2021/SPKT PMJ.

Irni mengaku telah mereka sekap dalam waktu satu hari, bahkan penyitaan HP. Ia juga mengungkap bahwa sempat mendapat perlakuan buruk, seperti aniaya dan kekerasan verbal.

Irni Mengungkap

Bams dan Desiree dipolisikan, karena ART nya mengatakan bahwa matanya juga dicolok. Bahkan ia juga sempat menerima ucapan gila oleh mereka dan semacamnya pada tanggal 24 Februari 2021.

Irni mengungkapnya hari ini, saat berada dalam Komnas Perempuan. Saat ia tersekap, HPnya juga mereka sita dan datanya mereka ambil untuk mengetahui apakah Irni terlibat.

Baca Juga: Pasha Ungu Purnatugas dari Wawali Palu, Intip Kehidupan Barunya

Ketika ibu dan anak ini menyekap Irni, mereka masih memberi makan. Namun, semua pergerakan terbatas, ia tidak boleh keluar.

Mulai tanggal 24 hingga 25 Februari 2021. Irni hanya berada di kamar dengan pengawasan.

Bahkan, sempat terancam akan dilaporkan ke polisi. Akhirnya, Irni yang merupakan ART ini memberanikan diri untuk melaporkan kelakuan Bams dan Desiree.

Pasal yang mengenai ibu dan anak ini yakni tentang merampas kemerdekaan orang lain dan mengakses data elektronik orang lain tanpa izin.

Masalah Rumah Tangga

Bams dan Desiree dipolisikan ini juga merupakan masalah yang timbul akibat perpecahan rumah tangga. Hotman Sitompul yang merupakan pengacara terkenal ini merupakan ayah Bams dan suami Desiree.

Pada tanggal 7 Februari 2021, terjadi masalah yang membuat Desiree pergi dari rumah. Isu perselingkuhan dan hubungan yang tidak harmonis sejak lama tersebut akhirnya terungkap.

Awalnya, pihak dari Hotman Sitompul ingin menyelesaikan secara kekeluargaan. Namun Desiree Tarigan justru buru-buru mengosongkan rumah dan perabotan.

“Nggak ada ribut besar, tapi selama bertahun-tahun, sekitar tujuh sampai delapan tahun saya udah nggak ada hubungan jasmani dan rohani dengan suami,” ungkap Desiree Tarigan.

Pihak Hotman Sitompul

Bams dan Desiree dipolisikan ini juga belum memberikan pernyataan apapun hingga saat ini. Ketika masalah keluarga ini terungkap, pihak dari Hotman menangkap bahwa ingin menyelesaikan masalah ini.

Bahkan ia juga ingin kembali hidup berdampingan selayaknya suami istri seperti sebelumnya. Pihaknya juga meluruskan tidak ada kejadian pengusiran sama sekali.

Desiree sendiri yang tidak mau menunda kepulangannya, dan dengan berbagai alasan segera mengosongkan rumah. Ia juga tidak memberikan tanggapan mengenai konflik rincinya, karena privasi.

Masalah ini akan terselesaikan oleh kedua belah pihak langsung. Dengan inilah Hotman mengungkap masalahnya dengan tegas.

Baca Juga: Sinopsis Sampai Jadi Debu, Kisah Damar yang Kehilangan Sang Ibu

Pihak Bams

Bams dan Desiree ART polisikan, kini sedang ramai menjadi perbincangan. Mantan anggota band Samson ini kehilangan sosok ayah pada usianya ke 6 tahun.

Pada saat ibu dan ayah kandungnya bercerai, ia yang lahir dan tumbuh di Kanada akhirnya pindah ke Indonesia. Ia bersama dengan adik, ibu dan neneknya pindah.

Sedari kecil hidup tanpa ayah, Bams ungkap tidak terlalu ambil pusing. Maka ketika ibunya menikah lagi dengan Hotman Sitompul, ia santai saja.

Ia akan bahagia ketika ibunya bahagia, namun sayang rumah tangga orang tuanya tersebut menghadapi masalah. Perpecahan rumah tangga Desiree dan Hotman Sitompul bahkan menjadi melebar kemana-mana.

Bams dan Desiree terlapor oleh ART ke polisi ini juga belum ada konfirmasi apapun darinya. Namun, ibu dan anak ini menggandeng Hotman Paris sebagai pengacara. Kita nantikan semoga masalah ini segera selesai dengan damai.