Be My Dream Family, Drama Korea Bertema Keluarga Terbaru 2021

Be My Dream Family Drama Korea Bertema Keluarga Terbaru 2021
Be My Dream Family. Foto: Ist/Net

Be My Dream Family merupakan judul drama Korea terbaru yang tayang pada 29 Maret 2021. Drama ini menceritakan mengenai pasangan yang sudah lanjut usia. Lalu memutuskan membina sebuah keluarga yang terdiri dari kebudayaan berbeda.

Drama garapan sutradara Kim Jung Gyu ini mempunyai 120 episode. Selain itu, drakor ini akan tayang setiap Senin sampai Jumat di stasiun tv KBS.

Banyak artis ternama yang memerankan drakor Be My Dream Family. Meliputi Ham Eun Jung, Choi Jung Woo, Joo Ah Reum, Park Joon Geum, Wang Ji Hye, dan Ryu Jin. Drama bertema keluarga ini sangat cocok menjadi tontonan akhir pekan anda. Simak sinopsisnya berikut ini!

Sinopsis Drama Korea Be My Dream Family

Dengan jumlah 120 episode, drakor ini memiliki alur cerita yang panjang. Berikut ulasan alur cerita drama korea Be My Dream Family.

Satu Keluarga Dengan Kebudayaan Berbeda

Drama Be My Dream Family berkisah mengenai Geum Jong Hwa (Choi Jung Woo), seorang lelaki lanjut usia. Lelaki tersebut akhirnya memutuskan menikah dengan wanita pilihan hatinya yaitu Kang Mo Ran (Park Joon Geum).

Baca Juga: Drama Korea Taxi Driver Dibintangi Lee Ji Hoon Siap Tayang April 2021

Namun sebenarnya Geum Jong Hwa telah menikah dan memiliki anak. Mereka bernama Geum Sang Baek (Ryu Jin), Geum Sang Goo (Im Hyun Joong), dan Geum Sang Min (Lee Tae Gu).

Begitupun dengan Kang Mo Ran, seorang janda yang memiliki anak perempuan. Mereka bernama Han Geu Roo (Wang Ji Hye) dan Han Da Bal (Ham Eun Jung).

Setelah menikah, keluarga ini menemukan banyak perbedaan. Karena pada dasarnya, kedua keluarga yang bergabung menjadi satu ini memiliki budaya yang berbeda.

Anak-anak mereka ingin melihat kedua orangtuanya bahagia. Sehingga mereka berupaya untuk menyatukan perbedaan tersebut. Akankah mereka berhasil?

Anak-Anak yang Memiliki Minat dan Hobi Beda

Drama Be My Dream Family merupakan salah satu drakor dengan cerita dan tema yang unik. Pasalnya, bagaimana bisa menyatukan dua keluarga yang penuh perbedaan di dalamnya.

Salah satunya perbedaan mengenai minat dan hobi anak-anak mereka. Setelah anak-anak mereka dewasa dan berkeluarga, banyak masalah bermunculan.

Baca Juga: Drama Korea Bertukar Jiwa Terbaru, Sukses Bikin Ketawa Penonton

Geum Sang Baek telah menikah dengan seorang wanita yang bernama In Young Hye (Park Tam Hee). Dari hasil pernikahan mereka, dikaruniai dua orang anak kembar laki-laki dan perempuan. Mereka bernama Geum Min Ah (Kim In Yi) dan Geum In Seo (Ok Jin Uk).

Selanjutnya saudara kandung dari Geum Sang Baek yaitu Geum Sang Goo akhirnya menikah juga. Ia menikah dengan seorang wanita bernama Oh Min Hee (Yoon Hae Young).

Selain itu, Geum Sang Goo memiliki pekerjaan sebagai penyiar. Dalam Be My Dream Family ini, ada saudara terakhir yang bernama Geum Sang Min juga sudah menikah. Ia memiliki anak yang bernama Cho Han Gyeol (Lim Heon).

Geum Sang Min memiliki pekerjaan sebagai seniman. Namun di sisi lain, ia juga bercita-cita menjadi seorang artis terkenal. Sementara itu, anak perempuan di keluarga itu yang bernama Han Geu Roo berprofesi sebagai Kepala Redaksi penerbitan buku anak-anak. Namun Han Geu Roo ternyata belum dikaruniai seorang anak.

Selanjutnya saudara kandung dari Han Geu Roo mempunyai pekerjaan yang berbeda pula. Han Da Bal berprofesi sebagai pelatih judo. Selain itu, ia juga sudah menikah dan memiliki seorang putri kecil yang cantik bernama Min Sol (Lee Go Eun).

Memiliki Episode yang Panjang Dengan Alur Cerita Menarik

Drama Korea Be My Dream Family berbeda dengan drama Korea pada umumnya. Seperti 16 hingga 20 episode pada setiap seasonnya.

Akan tetapi, drakor ini mempunyai alur cerita yang menarik di setiap kisah keluarganya. Keluarga tersebut memiliki silsilah yang panjang dan akan menambah rumit konflik di dalamnya.

Bahkan semua itu sudah berawal sejak episode pembuka, yaitu mulai dari pernikahan Geum Jong Hwa dan Kang Mo Ran. Hingga keluarga anak-anak mereka secara turun-temurun.

Dengan alur kisah yang berbeda, tentu saja serial drama Korea bertajuk Be My Dream Family ini menarik untuk kita saksikan. Ikuti setiap episodenya dengan menonton bersama keluarga tercinta, pasangan, maupun sahabat. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu