BMW M340i xDrive Dapat Upgrade Dahler, Kinerja Terbaik dan Sporty

BMW M340i xDrive Dapat Upgrade Dahler, Kinerja Terbaik dan Sporty
BMW M340i xDrive. Foto: Ist/Net

BMW M340i xDrive dapat upgrade Dahler menggunakan sistem hybrid ringan. Hal ini untuk mendukung dan meringankan mesin pembakaran internal di 3 seri teratas BMW. M340i xDrive pun bisa bekerja secara handal. Bahkan masih dapat dioptimalkan secara komprehensif dan eksklusif.

Kinerja yang terbaik, presisi, kelincahan sporty, dan kenikmatan murni. Seri 3 teratas BMW dalam perombakannya tidak tergoyahkan. Hal ini oleh Dahler Competition Line AG dari Bern, Swiss, yang unggul dalam setiap situasi.

Spesifikasi BMW M340i xDrive

M340i xDrive memiliki daya dan alat kelengkapan dengan sistem hybrid ringan. Seperti pada power boost level 1 yang didukung oleh Dahler 320 kW (435 hp) dan 610 Nm (450 ft-lb).

Baca Juga : BMW X1 sDrive18i, Mobil SUV Premium di Tanah Air

Selain itu, ada WLTP-E6d dalam pengujiannya dan mendapat persetujuan untuk dijual di UE dan Swiss. Di mana dengan garansi tambahan yang sesuai selain garansi pabriknya.

Ada juga power boost level 2 dengan dukungan dari Dahler 334 kW (455 hp) dan 640 Nm (472 ft-lb). Hal ini termasuk dalam peningkatan batas seri V/maks. 

Selanjutnya ada sistem knalpot BMW M340i xDrive kualitas stainless steel. Dengan suara Dahler, kesan sporty dan khas akan lebih menonjol.

Fitur

Muncul dengan tailpipe 90mm dan lapisan keramik quad. Lapisan keramik berkualitas tinggi, namun tidak hanya praktis. Hadir pula dengan fitur luar biasa seperti kekerasan dan ketahanan terhadap keausan.

Baca Juga : BMW X1 Bekas Kendaraan Mewah dengan Berbagai Kelebihan

Selain itu, juga terdapat isolasi listrik dan konduktivitas termal rendah. Struktur permukaan juga berjalan secara konsisten dalam reproduksi. Sehingga menjadikan tampilannya lebih halus.

Teknologi muffler dari sistem pembuangan dan suara, penggunaannya secara khusus ke GPF seri. Pada paket konversi lengkap dengan peningkatan daya dalam kombinasi.

Dengan sistem asupan Eventuri dalam persiapannya dan sistem pembuangan lengkap stainless-steel, tentunya telah melakukan pengujian dan persetujuan WLTP-E6d.

Banyak penggemar BMW M340i xDrive dari perombakan Dahler ini. Sebab tersemat juga CAN pengontrol katup knalpot dalam pengendalian bus. Hal ini dapat memberikan kontrol 100% atas tingkat kebisingan. Terlepas dari mode mengemudi atau r.p.m. kisaran kecepatan.

Suspensi coilover kompetisi dapat menyesuaikan dengan tinggi dan kekerasan. Hal ini secara khusus dan hati-hati sesuai dengan kendaraan untuk berkendara.

Apabila anda hanya menginginkan sedikit peningkatan dan sasis yang lebih rendah, maka Dahler telah merancang khusus untuk sistem redaman elektronik EDC.

Roda

Suspensi coilover kompetisi dengan DDC plug and play untuk mendapatkan yang terbaik dari sistem redaman elektronik EDC. Apabila sudah terinstal sebelumnya, Dahler akan memberikan BMW M340i xDrive dengan sentuhan akhir rodanya.

Dengan bergaya, berkualitas tinggi, eksklusif, dan sangat ringan, ukuran roda M340i xDrive sebesar 20 inci. Bahkan juga menggunakan teknologi manufaktur yang terbaru. Selain itu, Dahler telah merancang roda yang memenuhi standar paling tepat.

Baca Juga : Fitur BMW X6 xDrive40i M Sport, Teknologinya Semakin Canggih

Dalam hal dinamika mengemudi dan kenyamanan, kekuatannya tinggi dengan berat rendah. Dimensi BMW M340i xDrive 9×20 inci untuk bagian depannya.

Memiliki ban 235/35ZR20 dan 10×20 inci bagian belakangnya. Selain itu, hadir dengan ban 275/30ZR20 Michelin Pilot Sport 4S.

Roda BMW M340i xDrive menyatu secara halus ke dalam estetika keseluruhannya. Sehingga lebih mudah meningkatkan performa kendaraan.

Kelebihan

Memiliki berat 30% sampai 35% lebih rendah daripada roda paduan cahaya konvensionalnya. Peningkatan dalam dinamika longitudinal dan melintang. Nilai akselerasi dan perlambatan M340i xDrive meningkat. Hal itu karena massa yang lebih cepat dan lebih rendah.

Sistem kontrol kemudi juga lebih baik dan lebih gesit tentunya. Lapisan bubuk berkualitas tinggi untuk perlindungan menyeluruh dari permukaan rodanya. Tersedia pula pilihan warna permukaan dengan logo FORGED dan Dahler yang tergabung.

Anda dapat memilih dari berbagai roda paduan cahaya Dahler CDC1 20 inci yang elegan dan sporty. Pengembangan dan produksi secara in house. Pembuatan bagian bodi BMW M340i xDrive dari Dahler.

Splitter depan terbuat dari PU-RIM ultra-ringan, berkualitas tinggi, dan fleksibel. Berdasarkan permintaan, untuk cat dengan warna hitam mengkilap.

Tutup cermin M340i xDrive dengan gaya M. Secara opsional terbuat dari bahan ABS. Spoiler belakang terbuat dari serat karbon asli. Hal itu hanya untuk G20 dan ekspor. Penutup antena atap M340i xDrive terbuat dari serat karbon asli.

Bagian kisi-kisi depannya dalam 3 desain yang berbeda. Penggunaan sistem hybrid ringan untuk BMW M340i xDrive didukung dalam upgrade Dahler. M340i xDrive memiliki kinerja terbaik dan sporty. (R10/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto