BTS Resmi Jadi House Ambassador Louis Vuitton, Kejutkan Fans

BTS Resmi Jadi House Ambassador Louis Vuitton, Kejutkan Fans
Foto: Instagram @louisvuitton

BTS resmi jadi House Ambassador Louis Vuitton. Hal ini terungkap dalam akun Instagram dan Twitter. Kabar mengenai kerja sama secara global ini mendapatkan respon yang positif.

Jumat, 23 April 2021 Louis Vouitton merupakan salah satu merek perusahaan mode asal Perancis. Salah satu perusahaan mewah dengan home mode internasional terkemuka di dunia.

Berdiri sejak tahun 1854 oleh tokoh bernama Louis Vuitton. Brand ini merupakan salah satu merek mode berpengaruh yang eksis hingga kini.

LV akhirnya memutuskan untuk bermitra dengan salah satu boy group Korea Selatan yang sedang mendunia ini. Track record BTS, tidak asal dalam memutuskan sebuah kerja sama.

Baca Juga: Boneka BTS Tiny Tan, Lucunya Karakter Member BTS

Boy Goup BTS Resmi Jadi House Ambassador Louis Vuitton

Dalam postingan pertama dari akun Instagram resminya, menampilkan BTS full member berpose ceria mengenakan busana Louis Vuitton.

Unggahan pertama tersebut menjelaskan bahwa BTS menjadi House Ambassador Louis Vuitton. Terkenal dengan pesan dan kampanye berpengaruh ke arah positif inilah yang membuat karir BTS mendunia.

LV juga menyebutkan bahwa merasa senang hati menyambut ketujuh member BTS. RM, Jin, SUGA, J-hope, Jimin, V, dan Jung Kook.

Dengan ini, maka para ARMY sebutan bagi penggemar BTS merasakan bahwa akan ada kejutan selanjutnya. Project kerjasama BTS dengan berbagai produk dan brand selalu membawa konsep yang memberikan pesan.

House Ambassador

BTS resmi jadi House Ambassador Louis Vuitton sebagaimana yang terlansir. Hal ini menimbulkan banyak pertanyaan karena tidak ada clue sama sekali sebelumnya.

Menjadi House Ambassador mode internasional sungguh membuat prestasi baru bagi BTS. Jadi, apa sih House Ambassador itu?

Jangan salah paham, Brand Ambassador (BA) dan House Ambassador (HA) itu sebenarnya memang berbeda. BTS yang telah resmi jadi HA tersebut merupakan bentuk kerjasama secara global.

Namun apabila menjadi BA, itu berarti hanya untuk lingkup suatu wilayah tertentu. Maka kabar kerjasama BTS dengan LV sebagai House Ambassador ini sungguh mencengangkan.

Unggahan Art Director Louis Vuitton

Kabar BTS resmi jadi House Ambassador Louis Vuitton ini juga dibagikan langsung oleh Men’s Artistic Director. Virgil Abloh mengunggah foto yang memperlihatkan interasi secara daringnya dengan BTS.

Dengan caption “BTSLV” pada story Instagramnya. Sedangkan Virgil Abloh sendiri telah bergabung bersama dengan LV sejak 2018 silam. Ia merupakan seniman, pengusaha, DJ, dan merangkap sebagai Direktur Artistik Louis Vuitton.

Baca Juga: Fakta Dynamite BTS, Single Pertama Full Berbahasa Inggris

Unggahan Kedua Louis Vuitton

BTS resmi jadi House Ambassador Louis Vuitton, mendapat respon positif. Bahkan pria asal Amerika Serikat ini mengatakan, “I am looking forward to this wonderful partnership which adds a modern chapter to the House, merging luxury and contemporary culture.”

Hal ini bermaksud bahwa Virgil Abloh memang menantikan kerjasama yang luar biasa ini dalam rumah mode. Penggabungan konsep mewah dan kontemporer pada BTS – LV.

BTS sendiri merupakan salah satu grup yang paling terkenal dan berpengaruh di dunia. Bergabungnya dengan model internasional asal Prancis ini membuat gebrakan baru dalam dunia fashion.

Jadi BA Berbagai Produk

BTS resmi jadi House Ambassador Louis Vuitton, merupakan kerjasama yang kesekian kalinya. Pasalnya, group yang mendunia ini sempat menjadi BA berbagai produk dari beragam belahan dunia.

Salah satunya Indonesia yaitu Tokopedia. Pada tanggal 23 April 2021 nanti, akan ada acara bersama. Sebelumnya BTS juga sempat bermitra dengan PUMA dan FILA yang merupakan brand sportswear.

Belum lama ini, BTS juga menjadi Brand Ambassador Hyundai yang merupakan merek mobil ternama. Bahkan dalam peluncuran seri yang diiklankan oleh BTS langsung terjual habis.

Beberapa hari yang lalu, BTS juga sempat mengemparkan dengan unggahan McDonalds. Ternyata produk fast food yang tersedia di berbagai negara ini juga bekerja sama dengan BTS.

Baca Juga: Wendy Red Velvet Jadi BA Ponds Indonesia Setelah Debut Solo Pertama

Power of BTS

Sudah tidak bisa menjadi keraguan lagi jika berbagai brand berebut untuk menjadikan BTS sebagai modelnya. Dari berbagai kejadian yang tidak sengaja, memperlihatkan apapun yang BTS kenakan selalu terjual habis.

Prestasi boy group asal Korea Selatan ini benar-benar sangat berpengaruh. Sedangkan BTS sendiri pernah terungkap tidak bisa dengan mudah jika menerima kerja sama.

Mereka membawa pesan tersirat dalam setiap performnya, bahkan iklan sekalipun. Jadi, BTS resmi jadi House Ambassador Louis Vuitton ini pasti akan membawa pesan positif dan konsep baru.