Cara Mendapatkan Uang dari Google Adsense Tanpa Blog yang Mudah

cara mendapatkan uang dari google adsense tanpa blog
Cara mendapatkan uang dari google adsense tanpa blog. Foto: Ist/Net

Cara mendapatkan uang dari Google Adsense tanpa blog bisa menjadi alternatif untuk Anda yang tidak bisa menulis. Pilihan ini bisa Anda lakukan untuk mendapatkan uang dari Google hanya dengan modal kecil saja.

Internet saat ini sudah menjadi kebutuhan bagi banyak orang. Selin melalui komputer, internet pun mudah kita akses dari gadget atau ponsel. Bahkan, teknologi internet ini bisa memberikan keuntungan besar bagi siapapun yang mau.

Anda bisa memanfaatkan internet untuk mencari informasi dalam mendapatkan penghasilan atau pendapatan tambahan. Apalagi saat ini ada banyak pilihan metode dan cara yang bisa Anda lakukan dengan sangat mudah.

Baca Juga: Ingin Mendapatkan Uang dari Facebook dengan Mudah? Begini Caranya!

Masing-masing cara untuk mencari uang di internet ini bahkan bisa kita sesuaikan dengan minat ataupun topik yang kita inginkan. Anda pun bisa menjalankan bisnis online dengan mudah tanpa harus mengeluarkan modal yang banyak.

Namun kebanyakan orang akan membuat blog untuk mendapatkan uang dari internet. Melalui program Google Adsense, blog yang banyak pengunjungnya akan menjadi sumber kekayaan yang tak terbatas.

Namun membangun blog yang ramai kunjungan bukan hal yang mudah. Apalagi blog yang baik membutuhkan konten artikel yang menarik dan banyak. Tantangan ini tentunya akan menjadi kesulitan terlebih untuk kita yang tidak bisa menulis artikel.

Namun Anda tak perlu khawatir karena ada cara mendapatkan uang dari Google Adsense tanpa blog. Anda juga tak harus memiliki kemampuan membuat artikel yang menarik. Apa alternatif selain blog itu?

Cara Mendapatkan Uang dari Google Adsense Tanpa Blog

Google tak hanya memiliki mesin pencarian atau search engine yang begitu mendominasi dunia. Perusahaan ini juga memiliki banyak platform lain yang juga bisa kita manfaatkan untuk mencari uang dari internet.

Anda juga bisa mencoba beberapa pilihan platform yang tersedia di internet untuk mendapatkan uang tanpa perlu modal. Berbagai pilihan ini juga tidak sulit. Bahkan ada yang tidak membutuhkan keterampilan khusus.

Mungkin karena itulah tawaran semacam ini juga menarik minat banyak orang untuk menekuninya. Dengan banyaknya pemain atau orang yang menjalankannya tentunya akan meningkatkan persaingan yang ada.

Namun masing-masing dari rekomendasi cara cari uang di internet seperti ini tentunya perlu Anda sesuaikan dengan keterampilan atau minat yang Anda miliki. Hal ini penting agar kita bisa melakukannya secara serius dan konsisten.

Sudah penasaran apa saja pilihan rekomendasi cara mendapatkan uang dari Google Adsense tanpa blog? Yuk langsung saja simak beberapa alternatif yang bisa Anda pilih dan jalankan untuk memperoleh penghasilan dari internet.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang dari Google untuk Pemula dan Keuntungannya

Membangun Kanal Video Youtube

Youtube merupakan mesin pencarian video terbesar di dunia saat ini. Tahukah Anda siapa pemilik Youtube. Yaps betul sekali. Google adalah perusahaan yang juga menaungi dan mengelola Youtube.

Pada era digital saat ini, keberadaan Youtube semakin meningkat seiring kebutuhan orang untuk mencari tontonan dan hiburan. Dengan konsep dari pengguna untuk pengguna, banyak orang yang kemudian memilih profesi sebagai youtuber.

Youtuber adalah orang yang membuat kanal pada platform berbagi video ini. Seperti pada blog, Anda juga harus membuat konten berupa video yang unik dan menarik. Sehingga akan banyak orang yang tertarik untuk menontonnya.

Dari jumlah view ataupun orang yang subscribe itulah Anda akan mendapatkan uang dari program Adsense. Saat ini banyak orang yang menjadi jutawan mendadak hanya dengan rajin membuat konten video yang menarik.

Kreator Aplikasi untuk AdMob

Selain dengan menjadi Youtuber, alternatif lain cara mendapatkan uang dari Google Adsense tanpa blog adalah dengan menjadi kreator aplikasi. Google juga memiliki platform AdMob untuk mewadahi kreasi para app developer.

Ada beragam jenis aplikasi yang bisa kita buat untuk mendapatkan uang dari Google Adsense. Dari aplikasi chat, gambar, game atau permainan, dan lainnya.

Yang menarik, untuk membuat aplikasi semacam ini Anda juga tak harus mengerti atau menguasai tentang bahasa pemrograman. Saat ini ada banyak software, program, atau aplikasi yang khusus untuk pembuatan aplikasi.

Dengan membuat aplikasi, Anda bisa mendaftarkannya melalui program AdMob untuk mendapatkan uang dari program Adsense milik Google. Semakin banyak aplikasi yang Anda buat, maka akan semakin besar penghasilan Anda dari Google.

Itulah beberapa alternatif cara mendapatkan uang dari Google Adsense tanpa blog. Dengan beragamnya pilihan yang ada tentunya akan memudahkan siapa saja untuk mencari uang dari internet. Yang penting kreatif dan serius dalam menjalankannya. (R11/HR Online)

Editor: Jujang