Ciptakan Kondusifitas Jelang Ramadhan, Polsek Pangandaran Lakukan Ini

Operasi Pekat
Untuk menciptakan kondusifitas memasuki Ramadhan, Polsek Pangandaran Polres Ciamis menggelar Operasi Pekat. Foto: Enceng/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Untuk ciptakan kondusifitas memasuki Ramadhan, Polsek Pangandaran Polres Ciamis menggelar Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) selama 10 hari, terhitung dari tanggal 4-13 April 2021.

Kapolres Ciamis AKBP. Hendria Lesmana, melalui Kapolsek Pangandaran Kompol. Suyadi mengatakan, dalam Operasi Pekat Lodaya jelang bulan suci Ramadhan, Polsek Pangandaran berhasil mengamankan belasan botol minuman keras (miras) ilegal yang tersebar di beberapa kios.

Puluhan botol miras yang pihaknya amankan itu berasal dari seorang nelayan dan beberapa pedagang di kawasan pesisir Pantai Pangandaran.

“Kami mengamankan beberapa botol miras dari seorang nelayan dan dari pedagang yang berada berjualan sekitar pantai,” kata Kapolsek Pangandaran, Kompol. Suyadi, Kamis (08/04/2021).

Baca Juga : Puluhan Polisi di Pangandaran Divaksin Covid-19 Tahap Dua

Ia juga menyebutkan, Operasi Pekat tingkat Polsek Pangandaran kali ini dibawah kendali operasional Panit 1 Reskrim, Ipda. Dony Sinaga, dengan melibatkan beberapa personel Polsek Pangandaran. Mereka yang terlibat yakni dari anggota Reskrim dan Sabhara Polsek Pangandaran.

“Yang menjadi sasaran pada Operasi Pekat kali ini yaitu perjudian, premanisme, penjualan miras ilegal, prostitusi, kejahatan jalanan atau geng motor,” terangnya.

Kompol. Suyadi berharap, dengan adanya operasi seperti ini dapat meningkatkan ketertiban, keamanan, dan kenyamanan. Sehingga umat muslim bisa menjalankan ibadah puasa dengan tenang. (Cenk/R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah