Cucu Bupati Cilacap Meninggal, Dr Aqua Dwipayana Ikut Berduka

Cucu Bupati Cilacap Meninggal, Dr Aqua Dwipayana Ikut Berduka
Motivator dan pakar komunikasi Dr Aqua Dwipayana saat memberikan motivasi kepada putri Bupati Cilacap dan suaminya, Kamis (1/4/2021). Foto:istimewa

Berita Nasional, (harapanrakyat.com),- Motivator dan pakar komunikasi Dr Aqua Dwipayana turut berduka cita atas meninggalnya cucu pertama Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji.

Cucu dari orang nomor satu di Kabupaten Cilacap itu meninggal dunia di RSUP Kariadi, Semarang, usai menjalani perawatan selama 6 bulan lamanya.

Athaya Jiva Nararya (11 tahun), meninggal dunia hari Senin (5/4/2021) di RSUP Kariadi Semarang.

Jenazahnya pun langsung dikebumikan di hari yang sama di Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap.

Athaya Jiva Nararya merupakan putri pertama dari anak tertua Bupati Cilacap, Tita Ernawatie Suwarto dan suaminya Sholahuddin.

Dr Aqua mengaku berduka dengan kepergian Athaya Jiva Nararya.

Ia mengaku sempat bertemu dengan kedua orang tua Athaya hari Kamis (1/4/2021), di sebuah kedai kopi di Semarang.

Saat itu Dr Aqua memberikan dukungan moril dan semangat kepada putri sulung Bupati Cilacap dan suaminya tersebut.

“Saat itu saya sedang ke rumah pemimpin redaksi Tribun Jateng, pak Bupati Cilacap menelepon saya kebetulan lagi di Semarang diminta untuk memotivasi putri sulungnya yang sedang dapat cobaan,” ujar Aqua Rabu (7/4/2021).

Ia pun bertemu dengan anaknya Bupati Cilacap dan suaminya. Dr Aqua memberikan motivasi agar mereka bisa tetap semangat meski sedang mendapat cobaan.

Dr Aqua menyebut, kedua orang tua Athaya Jiva Nararya saat itu nampak tabah dan tegar. Hal tersebut membuatnya kagum.

“Saya sangat bangga dengan perhatian dan totalitas kedua orang tua Athaya Jiva Nararya yang telah merawat dan mengupayakan kesembuhan Athiy,” katanya.

Dr Aqua pun sempat ingin menjenguk Cucu Bupati Cilacap itu, namun takdir berkata lain. Athaya Jiva Nararya sudah lebih dulu dipanggil Allah SWT. (Jujang/R8/HR Online)

Editor: Jujang