Dekorasi Kamar Keroppi Membuat Si Buah Hati Menjadi Lebih Happy

Dekorasi Kamar Keroppi Membuat Si Buah Hati Menjadi Lebih Happy
Ilustrasi Dekorasi Kamar Keroppi. Foto: Ist/Net

Dekorasi kamar Keroppi tentunya menjadi daya tersendiri, terutama bagi anak-anak. Karakter kartun yang identik dengan warna hijau ini, belum lama ini menjadi trending utama dalam perbincangan anak-anak. Keroppi ini juga pertama kali dikenalkan oleh Sanrio dalam sebuah game dengan menggunakan platform Nintendo.

Namun seiring berkembangnya zaman, dekorasi dan pembangunan juga mengalami perkembangan yang sangat pesat. Banyak yang menyediakan jasa untuk mendekorasi ruangan dengan berbagai karakter, salah satunya adalah Keroppi ini. Sebutan Keroppi ini juga berasal dari Jepang.

Beberapa Inspirasi Dekorasi Kamar Keroppi

Nyatanya, untuk anda mewujudkan kamar impian anak-anak anda, dengan tema Keroppi ini, nggak akan banyak menghabiskan uang pokoknya. Sekalipun iya juga nggak masalah kan ya? Demi si buah hati, apa sih yang enggak. Nah, berikut ini beberapa dekorasinya yang bisa anda coba.

Baca Juga: Dekorasi Kamar Bayi Baru Lahir yang Aman dan Menarik

Kamar Keroppi dengan Lampu Gantung

Lampu gantung nyatanya juga bisa menjadi dekorasi kamar Keroppi lho. Selain harganya murah meriah, kehadirannya akan membuat tampilan kamar lebih menarik.

Meskipun demikian, akan tetapi anda juga harus menyesuaikan desain interiornya dengan cahaya lampunya. Karena, jika desain interior dan cahaya lampunya senada, maka kesan cantik dan memukau itu akan selalu ada.

Tempat Tidur Banyak Boneka

Boneka merupakan suatu benda yang pasti ada pada setiap tempat tidur. Its okay, karena boneka juga dapat membantu anda untuk mewujudkan dekorasi kamar Keroppi.

Baca Juga: Dekorasi Kamar Tidur Estetik Serasa Staycation di Hotel Setiap Hari

Caranya adalah sangat mudah, perbanyak saja koleksi boneka dengan karakter dengan nama dari Jepang tersebut. Bila perlu, anda juga bisa menghadirkan hiasan dinding dengan lukisan karakter Keroppi. Maka tempat tidur dengan desain yang seperti ini justru akan membuat si buah hati semakin nyaman.

Dekorasi Gorden Keroppi

Tak perlu bingung bagaimana menciptakan dekorasi kamar Keroppi untuk buah hati. Pasalnya, anda menggunakan gorden dengan karakter tersebut, maka desain tema Keroppi sudah terwujud secara sempurna. Murah bukan biayanya? Murah banget malahan.

Nah, agar lebih memberikan kesan yang lebih selaras, maka gunakan juga cat dinding dengan warna Hijau. Bila perlu, tambahkan juga hiasan dinding dengan tema yang sama.

Baca Juga: Ide Dekorasi Kamar Sempit Menjadikan Ruangan Anda Terkesan Luas

Hiasan Dinding yang Kecil

Ketika anda sudah memberikan cat warna hijau pada bagian dinding kamar tersebut, maka langkah selanjutnya untuk anda bisa mewujudkan dekorasi kamar Keroppi adalah gunakan space pada dinding tersebut guna menempelkan foto-foto Keroppi atau foto keluarga, diri sendiri, maupun yang lainnya.

Selain foto, anda juga bisa melukis pada bagian dinding tersebut. Tentunya buatlah lukisan yang dapat menyelaraskan dengan desain Keroppi ini. Akan tetapi hal yang harus anda ingat adalah gunakan hiasan dinding yang berukuran kecil.

Keroppi pada Peralatan Tidur

Untuk ide dekorasi kamar Keroppi satu pokoknya tidak boleh ketinggalan. Springbed, bantal, guling, dan peralatan tidur lainnya dengan gambar Keroppi.

Dengan tempat tidur yang demikian itu, maka sudah pasti buah hati anda bakalan enggan untuk beranjak dari tempat tidur. Apalagi itu karakter favoritnya.

Custom Lemari

Apabila semua ruangan sudah sempurna berkat adanya karakter Keroppi, maka akan lebih sempurna 100% ketika anda menggunakan model lemari custom dengan karakter yang sama pula. Dengan demikian, dekorasi kamar Keroppi akan sangat sempurna, luar biasa.

Bisa membuat buah hati terpesona, karena semua ruangan penuh dengan karakter hijau tersebut. Seperti berada pada dunia kartun pokoknya.

Keropi Karpet

Perlu anda catat juga bahwa untuk bagian lantai anda bisa menghadirkan bentuk Keroppi. Bagaimana caranya, cukup pilih karpet dengan karakter identik hijau tersebut. Saat ini sudah banyak kok yang menyediakan pada toko-toko terdekat.

Dengan demikian, tampilan tempat tidur anda akan sangat menakjubkan. Anda juga sukses dalam menciptakan dekorasi kamar Keroppi tersebut.

Meja Kursi Lucu

Dengan anda menghadirkan meja dan kursi guna menghadirkan kamar Keroppi juga bukan suatu hal yang aneh. Justru dua elemen tersebut akan menambah semangat belajar si adek.

Karena selalu semangat dalam belajar, maka prestasinya pasti juga akan melesat jauh. Gimana, apa nggak mau kalau punya anak yang berprestasi hanya karena desain Keroppi? Tunggu apa lagi, ayo segera coba beberapa inspirasi mengenai dekorasi kamar Keroppi tersebut. Tenang nggak akan menguras isi dompet kok. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang