Kamis, Oktober 28, 2021
BerandaBerita TerbaruDesain Kamar Kost Lesehan Tetap Nyaman dan Tak Ketinggalan Zaman

Desain Kamar Kost Lesehan Tetap Nyaman dan Tak Ketinggalan Zaman

Desain kamar kost lesehan akhir-akhir ini menjadi topik pembicaraan banyak orang. Terutama bagi mereka anak kost seperti mahasiswa dan yang lainnya.

Meskipun beberapa orang kurang begitu suka dengan desain yang demikian ini, akan tetapi ada beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan.

Perlu anda ketahui juga bahwa sebagian orang juga tidak suka menggunakan dipan pada ruang tidurnya. Pasalnya, benda tersebut dianggap akan memakan banyak space. Sehingga untuk menempatkan elemen lain juga agak susah. Apalagi untuk kamar kost yang luasnya juga tidak seberapa.

Beberapa Inspirasi Desain Kamar Kost Lesehan yang Bisa Anda Coba

Banyak yang menjadikan alasan lesehan adalah desain yang tepat untuk ukuran kamar kost yang tidak seberapa. Jika anda adalah orang yang tertarik untuk mencobanya, berikut ini beberapa inspirasi desain yang bisa anda tiru supaya kamar tidur kost anda tetap nyaman.

Baca Juga: Dekorasi Kamar Tidur yang Hemat Budget Namun Nyaman

Lesehan Gaya Bohemian

Untuk anda yang tertarik dengan desain kamar kost lesehan ini, caranya cukuplah mudah. Hanya perlu memasang tapestry pada bagian dinding. Bukan hanya itu saja, akan tetapi anda juga harus memasangkan macrame pillow pada kasur tidur anda tersebut.

Namun ada hal yang perlu anda ingat yakni menyesuaikan warna yang sekiranya cocok dan selaras dengan desain interior ruangan tersebut. Hal ini tentunya juga mempunyai tujuan sendiri, yakni supaya ruang ternyaman anda tersebut terlihat rapi dan tidak berantakan.

Lesehan dengan Desain Ala Industrial

Industrial memang nggak ada matinya. Apalagi untuk anda para penggemar monochrome, tentunya desain kamar kost lesehan ini menjadi rekomendasi terbaik untuk anda coba. Meskipun lesehan, tapi tampilannya sangat worth to try.

Baca Juga: Dekorasi Kamar Kost Murah di Bawah Rp 50 Ribuan

Untuk bagian dindingnya, anda bisa gunakan untuk memajang foto ataupun lukisan. Alangkah lebih baiknya jika hiasan tersebut anda pasang pada space sudut.

Sungguh hasil dari tampilannya pasti akan membuat anda semakin susah untuk meninggalkan tempat tersebut. Asalkan perpaduan warna cat juga harus selaras lho ya.

Kamar Lesehan dengan Kasur Dua Tumpuk

Dengan anda menggunakan desain kamar kost lesehan ini, hal yang akan anda dapatkan pertama kali adalah rasa nyaman dan puas karena efek dari kasur yang sudah anda tumpuk tersebut.

Jika anda ingin mendapatkan kesan yang berbeda, alangkah lebih baiknya jika kasur tersebut mempunyai warna yang berbeda.

Karena hal yang demikian itu bisa membuat tampilan tempat tidur anda menjadi cantik. Apalagi jika pada bagian dinding anda menambahkan hiasan dinding seperti lukisan atau foto anda sendiri.

Baca Juga: Desain Kamar Tidur Utama Membuat Rebahan Anda Semakin High Class

Kamar Kosan Gaya Girly

Bagi anda yang menyukai warna merah muda, tentunya desain kamar kost lesehan ini bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk anda.

Pilihlah penggunaan warna merah muda untuk semua perlengkapan tidur anda. Oh iya jangan lupa juga untuk menghadirkan beberapa boneka.

Untuk bagian dindingnya, anda bisa menambahkan hiasan berupa lukisan. Bila tempat tidur anda tersebut juga ada jendela, tepat sekali.

Tatalah kasur merah muda tersebut tepat berada di depan jendela. Biarkan saja ia mendapatkan terpaan sinar alami. Maka dengan demikian, rasa nyaman akan selalu menjadi sahabat baik anda.

Lesehan Ala Korea

Sudah pasti desain kamar kost lesehan yang satu ini memiliki banyak penggemar. Terutama bagi anda yang cinta dengan drama Korea.

Perlu anda ketahui, kesan dari gaya ini sangatlah sederhana, akan tetapi estetiknya nggak ketulungan. Intinya jangan menggunakan warna yang norak plus membosankan.

Bukan hanya itu saja, akan tetapi jangan meletakkan barang yang berlebihan dalam tempat tidur tersebut. Usahakan juga untuk menghadirkan warna benda yang selaras dengan desain pilihan anda tersebut.

Dalam ruangan tersebut, anda juga bisa menghadirkan beberapa tanaman dan letakkan kasur anda juga tepat berada di depan kaca jendela.

Lesehan dengan Kasur Lipat

Kamar kost lesehan yang satu ini juga memiliki peminat yang tinggi. Pasalnya, dengan menggunakan kasur lipat, anda juga akan terbantu untuk beres memberesi. Untuk bisa sukses mewujudkannya, alangkah lebih baiknya jika pilihan warna anda itu selaras.

Disamping itu, juga jangan menghadirkan banyak barang dalam ruangan tersebut. Bagaimana apa masih kurang tertarik dengan beberapa sensasi desain kamar kost lesehan tersebut? (R10/HR-Online)

Editor: Dadang

- Advertisment -

Berita Terbaru