Drama Big Mouth Terbaru, Akan Jadi Comeback Lee Jong Suk Usai Wamil

Drama Big Mouth Terbaru, Akan Jadi Comeback Lee Jong Suk Usai Wamil
Drama Big Mouth. Foto: Ist/Net

Drama Korea Big Mouth merupakan salah satu judul drakor terbaru Lee Jong Suk setelah wamil. Ia menerima tawaran untuk memerankan sebagai tokoh pengacara.

Hal ini resmi terlansir dalam berbagai pemberitaan Korea Selatan. Bahkan juga dari pihak agensi yang menaungi aktor satu ini.

Klarifikasi mengenai Lee Jong Suk sudah menerima tawaran dan tengah dalam proses pendalaman. A-MAN Project secara langsung menyatakan melalui Newsen.

Baca Juga: So I Married an Anti-fan, Segera Tayang Akhir April 2021

Sebuah kabar gembira bagi para penggemar aktor tampan ini. Drama ini akan menjadi comeback setelah menjalankan wajib militer yang selesai pada Januari lalu.

Serial Drama Korea Big Mouth

Menceritakan tentang kehidupan seorang pengacara yang berada di kelas 3. Sepak terjang karirnya tidak cukup baik, bahkan dalam beberapa kasus ia tidak memenangkannya.

Pengacara tersebut bahkan tidak sanggup membayar uang sewa kantornya. Lalu membayar manager kantornya yang merupakan ayah mertuanya.

Hal ini membuat berbagai konflik dalam kehidupannya semakin runyam. Karir pengacara yang ia punya tidak pernah menuai kesuksesan, hingga pada akhirnya sempat mencapai persentase kemenangan 10%.

Namun tetap saja hal ini tidak membuktikan kemampuannya sebagai seorang pengacara. Bahkan ia mendapatkan julukan sebagai Big Mouth atau bermulut besar.

Tim Produksi

Drama Korea Big Mouth yang mengangkat genre drama hukum ini akan menarik. Hal ini karena tim yang menggarap drama ini bukan sembarangan.

Baca Juga: Jang Ki Yong Perankan Gumiho, Drama Adaptasi Tayang Mei Mendatang

Sutradara Oh Choong Hwan sempat menggarap berbagai drama yang sukses besar dalam penayangannya. Seperti drama terbaru Start Up, Hotel De Luna, dan While You Were Sleeping yang juga Lee Jong Suk bintangi.

Sedangkan penulis naskah drama ini yaitu Ha Ram, dengan penulis skenario oleh Jang Young Chul dan Jung Kyung  Soon. Drama terbaru ini kabarnya akan AStory produksi secara langsung.

Dengan kolaborasi berbagai tim yang hebat ini, bisa kita pastikan akan menarik. Bahkan dalam pemilihan tokoh yang akan berperan dalam drama ini juga tidak main-main.

Lee Jong Suk Terima Tawaran

Drama Korea Big Mouth akan menjadi project terbaru aktor yang baru saja selesai menjalankan wajib militer tersebut. Selesainya pada Januari lalu, langsung membawanya ke berbagai tawaran pekerjaan.

Tidak hanya dalam akting, namun juga model. Aktor bernama Lee Jong Suk akan memerankan tokoh pengacara dalam drama ini. Bernama Park Chang Ho sebagai pemeran utama.

Baca Juga: I Will Become Your Night, Drama Terbaru yang Bertabur Bintang Idola

Tidak hanya itu, ia akan mendalami peran sebagai seorang yang hidupnya susah dan mengalami berbagai konflik. Seperti julukan yang orang berikan padanya sebagai Big Mouth, ia memiliki reputasi yang tidak baik.

Hanya pintar berkata-kata, namun tidak ada bukti yang terwujud sama sekali. Maka karir pengacaranya masih bertahan di kelas 3 saja.

Profil Lee Jong Suk

Akan berperan sebagai pemain utama dalam drama Korea Big Mouth, membuat Lee Jong Suk kembali mendapat sorotan. Pemuda tampan yang satu ini lahir pada 14 September 1989, Korea Selatan.

Merupakan mahasiswa lulusan Universitas Konkuk. Kini berada dalam naungan agensi A-Man Project. Memulai karir dalam dunia industri sebagai model. Bahkan hingga kini melebarkan sayapnya di dunia peran, namun juga masih menjadi model dalam berbagai kesempatan.

Dengan tubuh tegap proporsinya, mendukung pekerjaannya. Berbagai peran yang ia bintangi juga selalu sukses mencuri perhatian para penontonnya.

Dunia Model

Awal debutnya Lee Jong Suk merupakan seorang model runaway dalam acara Fashion Show Seoul Collection 2005. Dari pihak agensi yang memintanya menjadi seorang model. Padahal ia sebelumnya sudah tertarik dalam dunia peran, namun ia menjalani karir modelnya terlebih dahulu.

Dalam sebuah kesempatan, pria ini menceritakan bahwa ia sempat ikut trainee untuk debut bersama. Menjadi seorang boyband, namun ia memutuskan tidak meneruskannya.

Ia memilih menjadi seorang model dan aktor. Hingga pada tahun 2005, ia berkesempatan menjadi seorang figuran sebuah judul film.

Dunia Peran

Drama Korea Big Mouth yang akan Lee Jong Suk perankan ini merupakan karir emasnya. Pada awal merintisnya, ia sempat menjadi seorang cameo dalam film layar lebar Sympathy.

Berbagai judul film dan drama yang ia bintangi kini berderet menjadi sebuah prestasi. Bahkan ia menjadi salah satu aktor dengan bayaran tertinggi di Korea Selatan.

Merintis karir dari awal membuahkan hasil baginya. Aktor yang satu ini bahkan mendapat berbagai nominasi dan memenangkannya dalam permainan perannya.

Drama Korea Big Mouth akan segera masuk dapur produksi untuk menyapa kerinduan penggemarnya. Jangan sampai kelewatan ya! (R10/HR-Online)

Editor: Ndu