Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Lebih dari 1 Season, Jadi Rekomendasi Tontonan Menarik

Drama Korea Lebih dari 1 Season, Jadi Rekomendasi Tontonan Menarik

Drama Korea lebih dari 1 season biasanya merupakan kelanjutan dari kisah yang ada di dalamnya. Dengan adanya series lanjutan dengan judul sama, namun memiliki sub judul berbeda.

Biasanya drama yang memiliki rating penonton tinggi akan berlanjut dalam season selanjutnya. Dengan banyaknya peminat ini tim produksi akan melanjutkan suatu project drama.

Alur cerita yang seru dan menarik tentu menjadi tolak ukur keberhasilan drama. Penggambaran tokoh dengan pemilihan seorang karakter dalam drama juga berperan penting.

Baca Juga: Drama Nobleman Ryu’s Wedding, Genre BL Pertama Bertema Sejarah

Pemilihan aktor dan aktris yang tepat atau sedang naik daun juga akan mempengaruhi reputasi drama. Hal inilah yang akan membuat drama berlanjut dalam season selanjutnya.

Drama Korea Lebih Dari 1 Season

Berikut ini merupakan beberapa judul drama Korea yang mempunyai kelanjutan series. Juga memiliki rating dan reputasi yang baik oleh penontonnya.

Reply

Serial yang berjudul Reply ini merupakan salah satu judul drama Korea yang menjadi favorit pilihan keluarga. Dengan kisah yang menceritakan tentang kehidupan terdekat dengan keseharian masyarakat korea selatan.

Kemudian, yang membuat menarik adalah alur mundur dalam pengisahannya. Kisah mengenai keluarga, persahabatan dan cita-cita sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari membuat drama ini menarik dijadikan tontonan keluarga.

Berjumlah 3 season dengan judul Reply 1997, Reply 1994 dan Reply 1998. Garis besar dalam 3 season ini sebenarnya sama.

Mengenai persahabatan sekelompok pemuda yang tinggal dalam lingkungan bersama. Tumbuh bersama dengan rukun, dengan bumbu jahil dan sedikit romansa.

Baca Juga: The Penthouse Season 3, Selipkan Parenting Jadi Drama Paling Ditunggu

Drama Korea lebih dari 1 season yang satu ini memiliki banyak sekali pesan tentang keseharian terdekat. Juga memiliki hiburan yang sangat menarik.

Welcome to Waikiki

Drama yang tayang pada 2018 ini juga memiliki dua season. Dengan keberhasilan menyuguhkan kisah yang segar dengan genre komedi ini membuatnya berlanjut dalam season kedua.

Pemilihan aktor dan aktris dalam drama ini juga sangat tepat. Sehingga komedi dalam kisah ini tersampaikan pada penontonnya.

Cerita mengenai tiga pemuda yang bersahabat berjuang mengejar mimpinya Mereka menyewa sebuah tempat dan membuka sebuah penginapan bernama Waikiki.

Dalam Drama Korea dari 1 season ini, juga memiliki pemain perempuan yang merupakan adik dari salah satu mereka. Juga datang seorang perempuan yang merupakan single parents.

Dalam pengisahan perjuangan mempertahankan cita-cita dan mencapainya bersamaan membantu perempuan tersebut membuatnya menarik. Diselipkan banyak adegan konyol yang sangat mengocok perut.

Age of Youth

Drama Korea lebih dari 1 season berjudul Age of Youth menceritakan mengenai kehidupan kos-kosan. Latar tempat dalam sebuah rumah yang berisikan 5 kamar yang dapat disewa.

Berisikan remaja wanita yang berasal dari daerah, dengan karakter berbeda-beda, bahkan profesi. Dalam perbedaan yang sangat kontras dan sering membuat bentrok, namun akhirnya mereka tetap saling mengisi dan melindungi.

Kehidupan mengenai kos-kosan perempuan, mahasiswi yang berjuang, juga para remaja yang sedang mencari jati diri. Memiliki berbagai rahasia kelam yang mereka saling sembunyikan.

Namun, pada akhirnya mereka saling percaya. Season kedua juga memiliki kisah yang sama dengan konflik dan sedikit perbedaan pemain.

Drama ini sangat cocok untuk dijadikan pembelajaran bagi anak muda masa kini. Dengan berbagai pesan yang gamblang maupun tersirat tentang kehidupan masa kini.

Stranger

Drama Korea lebih dari 1 season yang ini memiliki dua season. Drama mengenai dua tokoh utama yang akan membawakan cerita unik dan menarik.

Merupakan drama Korea terbaik pada tahun 2018. Mengangkat genre thriller, mengungkap kasus sebuah pembunuhan.

Dalam drama ini juga mengarah pada sistem pemerintahan yang ternyata memiliki kasus korupsi yang rapi. Dengan tokoh seorang jaksa dan letnan yang saling membantu mengungkap kasus tersebut.

Baca Juga: Drama Seashore Village ChaChaCha, Usung Genre Komedi Romantis

Dalam season kedua juga memiliki kisah yang hampir sama namun dengan konflik berbeda. Drama ini layak untuk menjadi rekomendasi tontonan yang menarik untuk penggemar genre thriller misteri.

The Penthouse

Drama Korea dari 1 season yang satu ini memiliki penonton yang sangat banyak bahkan sejak penayangan perdananya. Reputasi rating juga sangat tinggi bahkan selama beberapa minggu berturut-turut.

Dengan keberhasilan penayangan season 1 membuat produksi semakin serius dan membesar. Alur cerita mengenai kaum elite yang tinggal dalam sebuah apartemen mewah bernama Hera Palace.

Dengan kekayaan dan profesi yang berpengaruh membuat seseorang dapat tinggal di dalamnya. Hidup dengan berbagai kemewahan dan sempurna.

Namun dalam setiap keluarga memiliki konflik dan masalah masing-masing. Drama ini memiliki season 3 yang akan segera tayang.

Drama Korea lebih dari 1 season di atas dapat anda jadikan list tontonan anda selanjutnya. Selamat menonton! (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img