Drama Korea Police Lesson, Bikin Penasaran Setelah Ungkap Pemainnya

Drama Korea Police Lesson, Bikin Penasaran Setelah Ungkap Pemainnya
Drama Korea Police Lesson. Foto : Ist/Net

Drama Korea Police Lesson merupakan salah satu judul terbaru yang bertabur bintang. Kisah drama Korea ini juga tidak kalah menarik dan akan segera tayang pada Juni 2021.

Mengangkat genre komedi romantis dengan adegan thriller yang seru. Drama ini merupakan deretan drama yang sedang dalam proses produksi namun sudah ramai menjadi perbincangan.

Mengisahkan tentang sekelompok orang yang saling bahu-membahu mengungkap sebuah kasus. Hal ini membuat beberapa tokoh yang memiliki karakter berbeda bersatu.

Dengan adegan yang menegangkan namun juga terselip komedi dan tentu saja bumbu romansa. Judul yang satu ini akan sayang untuk anda lewatkan.

Kisah Drama Korea Police Lesson

Kisah mengenai seorang detektif yang berusaha menangkap penjahat. Bersama dengan seorang hacker atau peretas handal yang membantunya.

Baca Juga: Drama The Jinx’s Lover Adaptasi Webtoon, Sutradara Bidik Na In Woo

Pertemuan keduanya berlatar di Universitas Kepolisian, detektif sebagai seorang profesornya. Sedangkan peretas handal tersebut ternyata seorang mahasiswa tahun pertama.

Rekam jejaknya dalam dunia detektif selama kurang lebih 20 tahun. Membuatnya mempercayakan kasus ini bersama dengan mahasiswanya yang bisa ia andalkan.

Kemudian, yang satu sebagai peretas handal sedangkan tokoh perempuan mahasiswa lurus dan tulus. Adegan dalam drama ini akan penuh dengan keseruan dan kekocakan dalam memburu penjahat tersebut.

Pemain Drama Korea Police Lesson

Dengan kisah yang menarik ini para tim produksinya juga tidak asal memilih pemainnya. Drama ini juga akan berisi berbagai aktor dan aktris papan atas.

Baca Juga: Drama Big Mouth Terbaru, Akan Jadi Comeback Lee Jong Suk Usai Wamil

Cha Tae Hyun

Aktor senior yang satu ini akan memainkan karakter Yoo Dong Man. Tokoh yang berperan sebagai Profesor Kepolisian sekaligus seorang Detektif.

Sudah berpengalaman selama kurang lebih 20 tahun dalam dunia ini, dengan berbagai divisi. Bahkan ia menjadi divisi detektif kejahatan kekerasan merangkap anggota tim investigas dalam dunia maya.

Jinyoung B1A4

Pemuda tampan yang merupakan member boy group terkenal Korea Selatan ini kembali unjuk kebolehan dalam seni peran. Kembali berperan sebagai tokoh yang penting dalam drama ini.

Karakter Kang Sun Ho, mahasiswa Universitas Kepolisian tahun pertama. Hal tersebut membuatnya bertemu dengan Profesor Yoo Dong Man.

Kemampuannya mengoperasikan komputer dan meretas akan membuat profesornya menariknya dalam pemecahan kasus tersebut. Kita akan melihat bagaimana proses seorang pemuda yang dalam tahap berkembang dengan tanggung jawab besar.

Tokohnya dengan visualnya pasti akan membuat para penggemarnya histeris. Bisa kita pastikan penampilannya kali ini akan semakin mempesona.

Krystal

Wanita cantik yang sudah wara-wiri dalam dunia peran ini akan ikut meramaikan drama Korea Police Lesson. Berperan sebagai seorang mahasiswa Universitas Kepolisian tahun pertama.

Tokoh yang bernama Oh Kang Hee, merupakan karakter yang berbeda. Memiliki sifat tulus dan bersih, seringkali terlihat dalam adegan nantinya.

Ia tidak memiliki pikiran buruk, dendam atau semacam nya. Memiliki opini yang baik dan ketika mengungkapkan perasaannya secara intinya saja.

Hal ini akan menarik jika bercampur dengan kedua karakter sebelumnya. Perjalanan menangkap penjahat ini akan penuh dengan trik dan intrik dengan bumbu komedi.

Youngjae B.A.P

Salah satu pemain yang merupakan seorang idol dalam drama ini adalah Youngjae. Dengan visualnya sebagai pemuda maka ia akan memerankan seorang siswa.

Dengan pembawaan ceria, jenaka dan menyenangkan orang yang ada disekitarnya. Ia kembali dari belajarnya dari luar negeri kembali ke Korea Selatan.

Konfirmasi dari para pemain ini juga semakin membuat penasaran. Apalagi dalam bocorannya kisah drama Korea Police Lesson ini sedang dalam masa produksi.

Penjadwalan Rilis

Akan tayang pada setiap Senin dan Selasa. Kurang lebih pada 26 Juli 2021, dengan durasi 60 menit kurang lebihnya.

Tayang dalam saluran televisi Korea Selatan, yaitu KBS2. Berjumlah 16 episode seperti drama pada umumnya.

Memiliki batasan usia 15 tahun dengan bimbingan orang tua. Drama yang satu ini memiliki banyak sekali pemain berkelas.

Dengan kisah menarik, pemain berkelas dengan penggemar yang sudah menantikannya. Menjadikan drama ini masuk dalam deretan judul yang ditunggu.

Apakah anda salah satu penggemar dari aktor dan aktris dalam drama Korea Police Lesson, atau salah satu yang menantikan drama ini? Jika iya, selamat menantikan keseruan berita mengenai proses produksi drama komedi romantis yang seru ini. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu