Drama Korea Seohyun SNSD, Merintis Karir Cameo Menjadi Peran Utama

Drama Korea Seohyun SNSD, Merintis Karir Cameo Menjadi Peran Utama
Drama Korea Seohyun SNSD. Foto : Ist/Net.

Drama Korea Seohyun SNSD selalu ditunggu oleh para penggemarnya. Gadis cantik ini mantan girl group senior juga sekaligus aktris. Pada awal debutnya bersama SNSD, ia merupakan salah satu member termudanya.

Namun Seohyun memilih jalan berkarirnya menjadi aktris pada tahun 2017. Wanita yang masih terkenal dengan Seohyun SNSD ini memutuskan berpindah agensi dari SM Entertainment.

Baca Juga: Drama Korea Lebih dari 1 Season, Jadi Rekomendasi Tontonan Menarik

Agensi debut bersama girlgroupnya tersebut ia tinggalkan untuk ke Namoo Actors demi fokus pada dunia peran. Hal inilah yang menjadikan ia salah satu aktris yang cukup populer. Berbagai judul drama Korea juga sukses ia bintangi.

Karir Drama Korea Seohyun SNSD

Beragam judul drama dari genre yang berbeda pernah gadis kelahiran Korea Selatan. Debut bersama dalam girlgroup yang membesarkan namanya.

Namun memilih meneruskan menjadi seorang aktris. Karir dalam dunia perannya tidak diragukan, ada banyak deretan drama yang Seohyun bintangi.

Baca Juga: Drama Nobleman Ryu’s Wedding, Genre BL Pertama Bertema Sejarah

Berikut ini merupakan peran Seohyun pada awal dirinya berkarir dalam dunia peran sampai jadi pemeran utama. Semua ia rintis benar-benar dari bawah untuk bisa sampai sekarang.

Unstoppable Marriage

Dalam sebuah serial televisi yang tayang di KBS tayang pada tahun 2008, Seohyun sempat menjadi cameo pada eps. 64. Hal ini menjadi awal karirnya dalam seni peran. Semua berawal dari peran yang ringan, namun membekas pada para penontonnya.

Passionate Love

Drama Korea yang Seohyun SNSD perankan menjadi seorang Han Yoo Rim pada tahun 2013. Perannya kali ini juga masih menjadi peran pendukung saja.

Baca Juga: The Penthouse Season 3, Selipkan Parenting Jadi Drama Paling Ditunggu

The Producers

Serial televisi KBS ini tayang pada tahun 2015. Seohyun juga hanya menjadi seorang cameo dalam drama yang satu ini.

Warm and Cozy

Drama yang satu ini masih di tahun yang sama, yaitu 2015. Berperan sebagai Hwang Yura pemeran pendukung, bergenre komedi romantis. Berdurasi kurang lebih 1 jam 10 menit.

So I Married an Anti-fan

Drama Korea Seohyun SNSD yang pertama kali ia bawakan pada tahun 2016 ini merupakan akting dramanya. Ia berperan sebagai Irene, menjadi peran pendukung.

Moon Lovers : Scarlet Heart Ryeo

Salah satu drama yang pernah Seohyun bintangi dan cukup populer. Aktingnya juga masih menjadi seorang pemain pendukung bernama Woo Hee.

Weighting Fairy Kim Bok Joo

Drama Korea Seohyun SNSD yang satu ini memiliki banyak sekali penggemar remaja. Aktingnya yang menjadi peran pendukung menjadi lebih diperbincangkan.

Bad Thief, Good Thief

Drama Korea Seohyun SNSD tahun 2017 ini ia berkesempatan menjadi pemeran utamanya. Serial drama yang cukup panjang ini mengangkat genre tentang thriller, crime, dan hukum yang penuh intrik.

Konflik yang mengisahkan mengenai kehidupan menengah ke atas yang memiliki harta dan kekuasaan. Namun justru mereka manfaatkan untuk mencuri uang dari kalangan bawah dengan memanipulasi.

Seohyun berperan sebagai seorang penyidik perempuan yang berusaha mengungkap tersebut. Drama ini cukup menegangkan dengan berbagai adegan.

Ruby Ruby Love

Peran utama pada tahun yang sama juga Seohyun dapatkan dalam drama ini. Ia berperan sebagai seorang desainer perhiasan. Namun ia menderita Agorafobia yang merupakan ketakutan dan rasa tidak percaya diri untuk tampil di tempat umum.

Adegan yang mengisahkan tentang ia menemukan cincin yang dapat menyembuhkannya. Maka ia menjadi berani untuk tampil dan kehilangan penyakit mengenai ketakutan pada dunia luar.

Time

Drama Korea Seohyun SNSD ini sedang ramai menjadi perbincangan kembali. Terkait dengan beberapa skandal percintaan antar pemainnya. Drama ini merupakan kisah mengenai waktu. Beberapa konflik mengenai keluarga dan percintaan yang menjadi bumbu.

Hello Dracula

Drama Korea Seohyun SNSD yang satu ini juga ia bintangi sebagai peran utamanya. Menjadi seorang guru dalam sekolah dasar yang menceritakan sebuah emosi terpendam.

Menderita depresi dan sempat berpisah dengan pacarnya. Ia merupakan seorang lesbian dan selalu menyembunyikan emosi terpendam dari ibunya yang merupakan seorang penulis terkenal

Private Lives

Merupakan drama yang bergenre thriller dan crime. Kisah beradegan mengenai percobaan pengungkapan kasus yang merupakan rahasia para petinggi negara.

Drama Korea Seohyun SNSD ini berisi aktor dan aktris yang sudah senior. Maka tidak heran jika drama ini memiliki rating yang tinggi. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu