Drama Korea Taxi Driver Dibintangi Lee Ji Hoon Siap Tayang April 2021

Drama Korea Taxi Driver Dibintangi Lee Joo Hoon Siap Tayang April 2021
Drama Korea Taxi Driver. Foto: Ist/Net

Drama Korea Taxi Driver hasil produksi stasiun TV SBS siap tayang pada bulan April mendatang. Drakor dengan genre aksi dan kejahatan ini dibintangi sejumlah artis ternama.

Seperti Lee Ji Hoon, Esom, Kim Eui Sung, dan Pyo Ye Jin. Drakor garapan sutradara Park Joon Wo ini diangkat dari cerita webtoon dengan judul yang sama. Penasaran bagaimana sinopsis drama SBS terbaru ini? Simak ulasannya berikut!

Sajian Cerita Drama Korea Taxi Driver Dengan Aksi Memukau

Karena drama ini banyak mengandung adegan dan unsur action, sehingga akan membuat penonton kagum dengan aksi-aksi yang tersaji.

Drama yang Mengadopsi Cerita Webtoon

Webtoon yang berjudul Taxi Driver ditulis oleh Carlos dan Lee Jae Jin. Berangkat dari judul yang sama, akhirnya penulis skenario drama ini, Oh Sang Ho, berdiskusi dengan mereka.

Penulis webtoon setuju untuk mengangkat cerita ini ke dalam drama Korea. Selain itu, drama Korea Taxi Driver ini disutradarai oleh Park Joon Wo.

Park Joon Wo sebelumnya juga telah banyak menyutradarai berbagai judul drakor. Salah satunya drakor Psycho But It’s Ok.

Taxi Driver Bukan Taxi Biasa

Drama Korea Taxi Driver berkisah tentang sebuah perusahaan taxi yang menyediakan layanan taxi antimainstream. Layanan taxi tersebut terdiri dari penumpang taxi yang bukan berasal dari orang biasa.

Akan tetapi, seseorang yang menggunakan jasa tersebut untuk membalas dendam. Karena mereka tidak puas dengan hasil persidangan hukum yang menurutnya tidak adil.

Lee Ji Hoon yang berperan sebagai Kim Do Gi, merupakan salah satu sopir taxi tersebut. Kim Do Gi ternyata bukan orang biasa. Ia sebenarnya seorang lulusan angkatan laut.

Bersama dengan rekan-rekannya, Kim Do Gi membantu membalaskan dendam para penumpang taxinya.

Upaya Memperjuangkan Hak Menurut Hukum

Selain Lee Ji Hoon yang berperan sebagai Kim Do Gi, terdapat rekan-rekan lainnya yang membantu dalam proses ini.

Seperti Esom, memerankan seorang pengacara yang bernama Kang Ha Na dalam drama Korea Taxi Driver. Ia juga mempunyai tekad yang kuat untuk memperjuangkan hak menurut hukum.

Selain itu, terdapat Kim Eui Sung (Jang Sung Cheol) yang berperan sebagai pemilik perusahaan taxi tersebut. Ia menjadi orang pertama yang menawarkan pekerjaan kepada Kim Do Gi.

Lalu memfasilitasi penumpang taxinya dengan layanan balas dendam tak terhingga. Sehingga penumpang taxi pun lebih leluasa dalam mengungkapkan keinginannya.

Tentunya untuk layanan taxi tersebut ada tarif tersendiri. Semua bergantung pada kemampuan dan keinginan penumpang taxi tersebut.

Karena para supir taxi sudah memiliki keahlian di bidang masing-masing. Sehingga mereka berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi para penumpangnya.

Selanjutnya Pyo Ye Jin yang berperan sebagai Ahn Go Eun. Ahn Go Eun merupakan ahli dan hacker IT yang profesional dalam drama Korea Taxi Driver.

Lalu yang terakhir ada Jang Hyun Sik (Choi Kyung Goo) dan Bae Yoo Ram (Park Jin Uhn). Mereka berdua berperan sebagai juru mesin yang profesional di bidangnya.

Membuat Penonton Penasaran Dengan Tanggal Rilisnya

KBS menyatakan akan menayangkan drakor ini pada bulan April 2021. Namun sejak hari ini belum ada kabar pasti mengenai tanggal rilis drama Korea Taxi Driver.

Setelah The Penthouse 2 tamat, maka drama ini yang akan menggantikan tayang di layar kaca anda.

Akan tetapi, SBS menyatakan sudah menyelesaikan proses syuting sekitar 65%. Hal ini membuat penasaran sekaligus tidak sabar untuk menonton drakor ini.

Drama Korea Taxi Driver ini memiliki 16 episode dan akan tayang pada hari Jumat dan Sabtu.

Dibintangi Sejumlah Artis Pendukung Lainnya

Pemeran drakor ini tidak hanya Lee Ji Hoon, Esom, Kim Eui Sung, dan Pyo Ye Jin. Akan tetapi, alur cerita semakin menarik karena adanya aktor dan aktris pendukung lainnya.

Seperti Lee Yo Joon, Cha Ji Yeon, Jang Hyun Jin, Yoo Seung Mok, Lee Ho Chul, Tae Hang Ho, dan Kim Hyung Mook.

Selain itu, Park Sung Woong, Park Eun Seok, Lee Yoon Hee, Seong Dook Ho, Shin Hoo, Na Moon Hee, dan Song Young Chang.

Apakah tertarik memasukkan drama Korea Taxi Driver dalam list drama anda?