Drama Korea Tentang Bodyguard Wanita Terpopuler dan Kisah Menarik

Drama Korea Tentang Bodyguard Wanita Terpopuler Kisah Menarik
Drama Korea Tentang Bodyguard Wanita. Foto: Ist/Net

Drama Korea tentang bodyguard wanita ini cukup menarik perhatian para pencinta drama Korea. Biasanya wanita yang menjadi bodyguard ini akan menjalin hubungan asmara dengan tuannya.

Genre romantis akan melekat dalam drama cerita ini. Namun hal yang membuat menarik, tidak semua wanita berkesempatan menjalani profesi ini.

Penggambaran tokoh dalam drama juga terkesan keren pada si tokoh wanita. Maka tak jarang ketika aktris berperan menjadi bodyguard mereka lebih kuat dari aslinya. Hal ini juga membuktikan tidak semua wanita lemah. Namun justru bisa berperan melindungi seperti bodyguard.

Pilihan Drama Korea Tentang Bodyguard Wanita Terpopuler

Berikut ini merupakan deretan judul drama populer yang menceritakan tentang wanita kuat dan berprofesi sebagai bodyguard.

City Hunter

Drama Korea tentang bodyguard wanita yang satu ini diperankan oleh aktris Park Min Young. Cerita dalam drama ini juga merupakan kisah cinta yang terjadi antara pengawal wanita dengan tuannya. Tokoh wanita merupakan seorang pengawal Blue House.

Baca Juga: Be My Dream Family, Drama Korea Bertema Keluarga Terbaru 2021

Konflik dalam drama ini cukup rumit dan merupakan misi balas dendam Lee Min Ho. Namun pada saat menjalankan misinya, ia justru jatuh cinta pada tokoh wanita, sang bodyguard Blue House. Drama ini tayang sekitar 2012 dan merupakan adaptasi dari film Jepang.

The K2

Drama Korea tentang bodyguard wanita ini mengisahkan tentang mantan prajurit yang akhirnya menjadi seorang bodyguard. Kisah ini cukup rumit dan mencampurkan antara cinta dan pekerjaan.

Bodyguard utamanya memang bukan wanita, melainkan sosok laki-laki yang Ji Chang Wook perankan. Hanya saja, tak sedikit juga wanita yang jadi bodyguard bekerja sebagai pengawal istri calon presiden.

Lambat laun ada perasaan cinta pada sekutunya. Hal ini membuat fokusnya pecah. Drama ini mengangkat genre thriller, politik, laga, dan bumbu roman. Cukup menarik bukan?

Strong Woman Do Bong Soon

Drama Korea tentang bodyguard wanita ini cukup seru dan lucu. Tokoh perempuan dalam drama ini mempunyai kekuatan super. Ia mendapat kekuatan ini dari keturunan. Namun sayang, terkadang ia tidak tahu cara untuk mengontrol kekuatan.

Tiba saat wanita mungil yang ternyata sangat kuat ini bertemu seorang CEO perusahaan game. Ketika itu ia menyaksikan wanita bernama Do Bong Soon tersebut menyelamatkan bus dari kecelakaan.

Baca Juga: Drama Doom At Your Service Dibintangi Seo In Guk dan Park Bo Young

Maka saat itu juga ia menawarkan pekerjaan untuknya. Do Bong Soon sangat senang karena ia bercita-cita membuat game dengan karakternya sendiri.

Kisah CEO dan Do Bong Soon terus berlanjut. Awalnya ia menyukai laki-laki lain, namun akhirnya ia juga jatuh cinta pada bosnya tersebut. Mereka bersatu dalam mengungkap kejahatan dan saling melindungi. Drama ini bergenre romantis, fantasi, dan komedi.

Wild Romance

Drama Korea tentang bodyguard wanita ini diperankan oleh aktris Lee Si Young. Genre komedi romantis yang menceritakan tentang kisah cinta antara tuan dan bodyguard wanitanya.

Seorang anggota bisbol dari Club Red Dreamers yang terkenal dan memiliki banyak fans, mempekerjakan bodyguard untuk menjaganya. Tidak hanya dari para fans, namun juga dari musuhnya. Sang bodyguard wanita menguasai teknik bela diri bernama judo.

Dengan karakter yang berlawanan antara tokoh pria dan wanita, maka menjadikan adegan penuh dengan kejutan dan keributan yang seru. Tentu juga penuh dengan romantisme.

Are You Human Too?

Drama Korea tentang bodyguard wanita ini sangat menarik. Menceritakan kisah cinta antara manusia dan robot. Yap benar, robot yang  merupakan teknologi buatan manusia. Betapa pun canggihnya robot, ia tetap benda mati dan tidak memiliki perasaan.

Tapi apa jadinya ketika robot tersebut memiliki visual sempurna dan persis seperti manusia? Dalam drama ini, tokoh wanita merupakan bodyguard yang menjaga robot tersebut.

Drama ini juga terdapat konflik keluarga dan mengandung banyak pesan. Anda akan dibuat masuk dalam cerita. Drama ini mengangkat genre fiksi ilmiah, romance, politik, dan misteri. Anda dapat menonton drama Korea ini.

Drama Korea di atas merupakan drama yang memiliki pemain pengawal wanita. Dengan alur yang berbeda, namun sama-sama memiliki tokoh wanita yang berprofesi sebagai bodyguard.

Drama Korea tentang bodyguard wanita ini sekaligus mematahkan stereotip masyarakat tentang wanita yang selalu dianggap lemah, padahal tidak sepenuhnya benar. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu