Drama Nobleman Ryu’s Wedding, Genre BL Pertama Bertema Sejarah

Drama Nobleman Ryu's Wedding, Genre BL Pertama Bertema Sejarah
Drama Nobleman Ryu's Wedding. Foto: Ist/Net

Drama Nobleman Ryu’s Wedding merupakan drama kerajaan terbaru tahun ini. Drakor ini akan tayang setiap Kamis mulai 15 April 2021. Pada pukul 12:00 KST, web drama ini tayang sebanyak 8 episode dalam saluran WeTV dari Jaye Entertainment.

Genre dalam drama kerajaan ini mengangkat historis percintaan BL. Dengan batasan usia 13 ke atas bimbingan orang tua. Sutradara Park Geon Ho dengan penulis naskah Jang Hae Soo dan Kim Seul Gi, akan memberikan kolaborasi terbaiknya dalam mewujudkan karakter tokoh kerajaan.

Baca Juga: The Penthouse Season 3, Selipkan Parenting Jadi Drama Paling Ditunggu

Serial Drama Nobleman Ryu’s Wedding 2021

Kisah percintaan anggota kerajaan dalam drama ini menjadi alur utama. Mengisahkan tentang pernikahan politik dalam Dinasti Joseon. Namun pada saat itu terjadi sebuah penipuan berencana.

Pengantin wanita yang diharapkan justru menjadi seorang pria. Ia merupakan kakak laki-laki dari pengantin perempuan. Choi Hwa Jin yang merupakan pengantin perempuan melarikan diri sebelum acara pernikahan.

Gadis cantik ini sangat membenci adat pernikahan yang mengatasnamakan politik. Sedangkan Ryu Ho Seon yang merupakan pengantin laki-laki tadinya hanya pasrah untuk menikah pada orang yang belum ia kenal bahkan temui.

Pengantin Wanita Berubah

Drama Nobleman Ryu’s Wedding menggambarkan adegan ketika malam pertama justru bukan sosok gadis yang hadir. Namun kakak laki-lakinya yang mengenakan pakaian pengantin perempuan. Hal ini membuatnya terkejut juga awalnya.

Baca Juga: Be My Dream Family, Drama Korea Bertema Keluarga Terbaru 2021

Choi Ki Wan yang ia temui mencoba membalikkan pernikahan tersebut. Namun tidak bisa karena ibu yang menentangnya sedang dalam kondisi sakit. Akhirnya Choi Ki Wan dan Ryu Ho Seon tetap meneruskan pernikahan tersebut.

Tokoh Ketiga

Drama Nobleman Ryu’s Wedding mengalami konflik dengan adanya orang ketiga. Laki-laki bernama Kim Tae Hyeong yang merupakan senior Ryu Ho Seon.

Seniornya saat bersekolah dahulu ini datang pada kehidupannya lagi. Dengan tujuan memberikan selamat atas pernikahannya tersebut.

Hal yang tidak diinginkan terjadi, sosok Kim Tae Hyeong ini justru jatuh cinta pada pasangan juniornya saat bersekolah. Bahkan ia juga berusaha merayunya agar membalas rasanya.

Kejadian justru berlanjut ketika ia mengirimi Choi Ki Wan surat. Tanpa berhenti dan mengenal lelah untuk membujuk dan merayu.

Kondisi Ibu Choi Ki Wan

Drama Nobleman Ryu’s Wedding menggambarkan keadaan ibu Choi Ki Wan. Karena kondisinya yang sakit, menempatkannya pada posisi yang cukup sulit.

Baca Juga: Drama Sell Your Haunted House, Drama Terbaru Bergenre Horor

Campur dengan masalah Kim Tae Hyeong yang tidak berhenti menggodanya. Suatu hari Choi Hwa Jin yang melarikan diri kembali.

Maka hal ini membuat semua masalah semakin runyam. Drama ini memiliki judul lain Scholar Ryu’s Wedding, Ryu Sun Bi’s Wedding Ceremony.

Pemain Drama Nobleman Ryu’s Wedding

Para aktor dan aktris yang memerankan tokoh dalam drama sejarah BL ini merupakan idol kesukaan kawula muda saat ini. Maka tidak heran drama ini sudah ditunggu para penggemarnya

Lee Se Jin yang berperan sebagai tokoh Choi Ki Wan merupakan idol jebolan Produce X 101. Pemuda tampan ini juga bermain sebagai pemeran utama dalam drama berjudul Yellow.

Kang In Soo sebagai tokoh Ryu Ho Seon ini merupakan seorang anggota boygroup MYNAME. Ia juga pernah menjadi salah satu peserta dalam acara Super Show K2.

Pemain selanjutnya Jang Eui Soo. Ia berperan sebagai Kim Tae Hyeong. Merupakan aktor drama kolosal juga sebagai peran utama.

Berjudul Where Your Eyes Linger sebagai tokoh utama. Tidak heran dalam drama ini ia juga menjadi salah satu tokoh yang penting.

Drama yang mengangkat kisah sejarah Dinasti Joseon Korea Selatan ini menjadi genre BL pertama. Hal yang menjadi hal baru dalam dunia peran.

BL atau Boys Love ini menjadi genre film yang sedang naik. Apalagi belum pernah ada yang mengangkat cerita sejarah dalam genre ini.

Kita bisa segera menonton drama ini dalam Idol Romance App yang dapat anda download melalui App Store dan Google Play. Maka jangan lewatkan keseruan drama sejarah romantis yang satu ini.

Drama Nobleman Ryu’s Wedding juga akan membawa kita pada suasana zaman kerajaan. Segera nantikan kelanjutan kisah cinta segitiga tersebut. Lalu juga tokoh mana yang akhirnya akan memiliki rasa saling bersambut. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu