Drama The Jinx’s Lover Adaptasi Webtoon, Sutradara Bidik Na In Woo

Drama The Jinx's Lover Adaptasi Webtoon, Sutradara Bidik Na In Woo
Drama The Jinx's Lover. Foto: Ist/Net

Drama The Jinx’s Lover merupakan adaptasi dari webtoon terkenal. Kabarnya akan segera masuk proses produksi dan memilih pemain utama.

Salah satu drama menarik dan menjadi judul yang para penggemarnya tunggu. Webtoon dengan genre fantasi romantis ini akhirnya akan menjadi drama.

Seperti biasanya, hal yang menjadi menarik dalam drama adaptasi webtoon adalah pemilihan aktor dan aktrisnya. Tidak terlepas dari ukuran kemiripan visual dan pembawaan asli para pemain.

Baca Juga: Jang Ki Yong Perankan Gumiho, Drama Adaptasi Tayang Mei Mendatang

Sambil menebak-nebak dengan seru dan menunggu konfirmasi resmi dari tim produksi. Judul ini sendiri merupakan judul asli dari webtoon terkenal tersebut. Kabar ini mendapat sambutan baik dari para penggemar webtoon.

Sinopsis Drama The Jinx’s Lover

Genre fantasi romantis drama ini akan mengisahkan tentang kehidupan seorang laki-laki yang malang. Ia memiliki nasib yang tidak baik dan selalu tidak berpihak padanya.

Namun pria tampan itu selalu berusaha berdamai dengan nasib sialnya. Bekerja sebagai seorang pembuat bir dan hidup dengan gairah.

Hatinya selalu ia kontrol lantas berusaha untuk menjadi tenang serta serius. Ia selalu menjadi pusat perhatian karena menawan dan tampan.

Namun suatu ketika ada sebuah kejadian yang membuatnya bertemu dengan seorang dewi keberuntungan. Dewi tersebut sengaja mematahkan kutukannya dan jatuh ke bumi.

Baca Juga: Drama Ji Chang Wook, Rekomendasi Tontonan Menarik

Bertemu Dewi Keberuntungan

Drama The Jinx’s Lover akan menjadi tontonan yang menarik bagi penyuka genre fantasi. Alur dalam ceritanya akan membawa penontonnya seperti membaca webtoon ataupun kisah cinta fiksi.

Seorang laki-laki tampan yang selalu sial dalam kisah asmaranya. Bertemu dengan dewi keberuntungan, akan menguntungkannya.

Bukankah akan menjadi pertemuan yang menarik di antara keduanya? Tentu saja seorang pria tampan akan bertemu dewi cantik dan justru terlibat perasaan suka.

Padahal mereka berbeda dunia, tentu membuat menarik. Kelanjutan kisah juga akan menjadi penentu bahwa menarik atau tidaknya drama yang satu ini.

Tim Produksi

Drama The Jinx’s Lover akan menjadi garapan selanjutnya sutradara yang menggarap drama River The Moon Rises. Salah satu drama yang sukses dalam penayangannya karena sanggup membuat para penontonnya hanyut.

Baca Juga: I Will Become Your Night, Drama Terbaru yang Bertabur Bintang Idola

Project ini kabarnya akan masuk produksi pada tahun 2021 ini. Bahkan kabarnya sang sutradara sempat memilih pemain utamanya secara langsung.

Pemain Drama The Jinx’s Lover

Sang sutradara mengungkapkan bahwa karakter pria tampan bernama Gong Soo Kwang sudah mendapatkan calon. Setelah melihat permainan peran dalam drama sebelumnya, ia memutuskan memilih aktor yang menggantikan Jisoo.

Setelah sukses menjadi pemain pengganti karena aktor sebelumnya mendapatkan skandal serius, aktor berusia kurang lebih 26 tahun ini mendapatkan tawaran bermain dalam drama baru ini.

Menjadi seorang pria pembawaan tenang, serius, dan menawan. Hal ini akan cocok dalam karakter Na In Woo. Bahkan dari pihak agensi Cube Entertainment tempat ia bernaung, mengkonfirmasinya secara langsung.

Na In Woo memang mendapatkan tawaran sebagai pemain utama drama The Jinx’s Lover. Namun masih dalam proses peninjauan dan mendapatkan respon positif. Kemungkinan besar akan menerima tawaran menarik ini.

Karir Na In Woo

Lahir pada 17 September 1994, Korea Selatan. Berada dalam naungan Cube Entertainment. Debut dalam dunia peran pada tahun 2015.

Beberapa aktingnya dalam judul drama selalu menjadi perhatian. Walaupun peran kecil, namun mendapatkan tempat di hati penontonnya. Deretan film dan drama sudah pernah ia bintangi.

Memperpanjang deretan prestasi dalam dunia perannya. Drama Mystic Pop-up Bar, Unasked Family, dan Cinderella and the Four Knight menjadi drama paling banyak penggemarnya.

Drama Terbaru

Judul drama The Jinx’s Lover merupakan akting terbarunya pada tahun ini. Na In Woo masih dalam project judul drama River Where the Moon Rises.

Ia berkesempatan memerankan tokoh utama bernama On Dal. Menjadi lawan main Kim So Hyun dan bahkan terlibat kisah asmara dalam drama tersebut.

Karakter yang ia perankan menjadi seorang pria yang damai dan murni. Namun karena ingin melindungi seorang Putri Pyeong Gang, ia mengingkari sikapnya.

Putri tersebut dimainkan oleh Kim So Hyun. Genre sejarah drama ini menarik bahkan mendapatkan rating dan reputasi yang baik.

Na In Woo akan terpilih dalam drama The Jinx’s Lover. Bukan tanpa alasan, aktingnya dalam membawakan karakter drama selalu baik dan menawan. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu