Duarrr! Tiga Mobil Terlibat Tabrakan di Jalan Pamalayan Ciamis

Tabrakan di Jalan Pamalayan Ciamis
Tiga nobil yang terlibat tabrakan di Jalan Raya Banjar-Ciamis, Desa Pamalayan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Rabu (28/4/2021). Foto: Dok HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),– Tiga mobil yang melintasi Jalan Raya Banjar-Ciamis, tepatnya di Dusun Pamalayan Kulon, RT 21, RW 06, Desa Pamalayan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis terlibat tabrakan. Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada Rabu (28/4/2021) pukul 12.30 WIB.

Tiga kendaraan yang terlibat adalah mobil Suzuki Escudo dengan nopol D1459 SGO dan mobil Honda CRV nopol Z 1373 TI. Mobil ketiga yang terlibat tabrakan adalah Toyota Avanza nopol Z 1893 MA.

Ending salah seorang warga Kecamatan Cijeungjing menuturkan, ketiga mobil yang terlibat kecelakaan terlihat rusak parah.

“Tadi salah satu mobil setelah menabrak berputar-putar, lalu nabrak lagi mobil lain dari arah berlawanan,” katanya di lokasi kejadian.

Sementara itu, petugas Satlantas Polres Ciamis mencatat awal kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi kala mobil Escudo yang dikendarai Rahmat Kurniawan (38), warga Purwakarta melaju dari Ciamis menuju Banjar.

Sesampainya di tempat kejadian, mobil Escudo yang mengambil jalur jalan terlalu ke kanan bertabrakan dengan mobil Honda CRV yang dikemudikan Nanang Sumarna (39), warga Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis.

Mobil Escudo hilang kendali dan sempat berputar-putar hingga akhirnya membentur Avanza yang dikemudikan Alan Mulyana (26), warga Tasikmalaya. Avanza yang dibawa Alan datang dari arah berlawanan dan tidak sempat menghindar.

Akibat tabrakan di Jalan Pamalayan Ciamis tersebut ketiga mobil mengalami kerusakan. Terlihat mobil Avanza penyok di bagian samping, sementara mobil CRV rusak pada bagian ban. Sedangkan mobil Escudo terlihat rusak di bagian depan.

Beruntung tidak ada korban dalam kecelakaan tersebut, ketiga pengemudi kendaraan selamat dan tidak mengalami luka. Namun, polisi menaksir kerugian mencapai Rp 3 juta. (Fahmi/R7/HR-Online)

Editor: Ndu