Fakta Choi Sung Eun, Aktris yang Beradu Peran Dengan Hwang In Yeop

Fakta Choi Sung Eun Aktris Yang Beradu Peran Dengan Hwang In Yeop
Foto: Instagram @netflixkr

Fakta Choi Sung Eun, aktris asal Korea Selatan yang beradu peran dengan Hwang In Yeop. Mereka berdua tengah menjadi perbincangan di berbagai media sosial.

Pasalnya, kedua aktor dan aktris yang sedang naik daun ini memerankan serial yang ada di Netflix. Serial tersebut berjudul The Sounds Of Magic. Pemeran lainnya yang memiliki visual memukau yaitu Ji Chang Wook.

Drama ini sangat dinantikan oleh pecinta drama Korea. Pasalnya, Choi Sung Eun akan beradu peran dengan aktor-aktor tampan.

Baca Juga: Drama Korea Annarasumanara, Gaet Aktor Tampan Ji Chang Wook?

The Sound Of Magic berkisah tentang seorang perempuan bernama Yun Ai (Choi Sung Eun). Awalnya hidup Yun Ai hanya flat atau biasa saja. Namun semua itu berubah semenjak seorang pesulap masuk dalam hidupnya.

Salah satu hal yang menarik dari drama Korea ini yaitu mengangkat kisah yang diadopsi dari webtoon. Fakta Choi Sung Eun, memulai debutnya dari drama Start Up pada tahun 2019.

Aktris yang lahir pada tahun 1996 ini sudah banyak menorehkan prestasi melalui berbagai judul drama. Karena menjadi topik yang hangat baru-baru ini, tahukah fakta-fakta mengenai Choi Sung Eun? Simak ulasannya dibawah ini!

Deretan Fakta Choi Sung Eun, Pemain Drama The Sounds Of Magic

Siapa sangka aktris cantik yang satu ini memiliki banyak fakta yang belum diketahui banyak orang.

Mendapatkan Penghargaan Saat Memulai Debut

Fakta pertama Choi Sung Eun yaitu sudah mendapatkan penghargaan sebagai aktris pendatang wanita. Penghargaan ini ia dapatkan ketika memerankan drama Start Up.

Hal ini menjadi sebuah pencapaian yang sangat fantastis. Pasalnya, masih jarang aktor maupun aktris Korea yang baru saja debut, namun sudah mendapat penghargaan.

Selain Jago Akting, Ia Juga Seseorang yang Pintar

Fakta lainnya, ternyata Choi Sung Eun tidak hanya pandai dalam layar kaca saja. Akan tetapi, ia juga alumni sebuah universitas ternama di Korea Selatan.

Choi Sung Eun merupakan alumni dari Ewha Woman University. Sebelumnya ia juga sudah menempuh pendidikan di Yewon School dan Seoul Arts High School.

Baca Juga: City Couple’s Way of Love, Adu Akting Ji Chang Wook dan Kim Ji Won

Baru Berusia 25 Tahun dan Masih Tergolong Muda

Aktris cantik yang lahir pada tanggal 17 Juni 1996 ini ternyata masih berusia 25 tahun. Namun ia sudah memainkan sejumlah film. Seperti Beyond Evil, The Dogs Day, dan lain sebagainya.

Selain itu, sebagai perempuan yang baru saja debut, dengan usia 25 tahun merupakan suatu pencapaian yang hebat. Dengan parasnya yang imut nan cantik, banyak orang yang mengira bahwa ia jauh lebih muda.

Berada Dalam Naungan Agensi Ace Factory Entertainment

Fakta dalam agensi tersebut, Choi Sung Eun bertemu dengan Lee Joon Hyuk dan Yoo Jae Myung. Melalui agensi ini, ia banyak mendapat tawaran main film. Namun agensinya tetap tegas dan mengembalikan keputusan itu kepada Choi Sung Eun.

Semua ini bermaksud agar para aktor dan aktris bisa nyaman saat bekerja ketika syuting drama Korea maupun melakukan hal yang lainnya.

Karena dengan hati yang senang, akan membuat pemain bersemangat. Oleh sebab itu, Ace Factory Entertainment tidak akan memaksakan job demi uang.

Agensi tetap memperhatikan kesehatan para idolnya. Baik kesehatan fisik maupun kesehatan mental yang mereka punya. Ace Factory Entertainmen saat ini berperan sebagai garda terdepan untuk melindungi idol mereka.

Karena masih banyak sasaeng fans di luar sana. Sasaeng fans sangat mengancam kegiatan dan kehidupan mereka. Karena sasaeng fans menganggap bahwa idol mereka hanya manusia biasa. Mereka juga bisa merasakan sedih, senang, maupun romantis.

Baca Juga: Fakta Hwang In Yeop, Pemeran Han Seo Joon Dalam Drama True Beauty

Dipuji Sutradara Lee Yoon Jung Berkat Aktingnya

Karena sudah mendapat prestasi dan penghargaan, wajar jika akting Choi Sung Eun mendapat banyak pujian. Walaupun memiliki paras yang menawan, Choi Sung Eun mampu menggambarkan karakter yang menunjukkan emosi.

Seperti ketika ia berperan menjadi seorang kompetitor melawan adiknya sendiri. Ia mampu memerankan tokoh tersebut dengan sangat menjiwai dan bagus.

Maka banyak orang yang mulai mengidolakan aktris yang satu ini. Kebanyakan orang hanya mampu menggambarkan emosi melalui kata-kata.

Akan tetapi, fakta Choi Sung Eun yang satu ini cukup mengejutkan. Ternyata ia mampu menampilkan sosok karakter emosi tanpa mengungkapkan banyak kata.