Faradilla Yoshi Terima Bryan McKenzie, Resmi Mengikat Tali Pertunangan

Faradilla Yoshi Terima Bryan McKenzie, Resmi Mengikat Tali Pertunangan
Foto : Instagram @faradillayoshi

Faradilla Yoshi terima Bryan McKenzie pada Senin 12 April 2021. Pasangan selebriti Tanah Air yang satu ini akhirnya meresmikan hubungannya dalam ikatan tunangan.

Keduanya memang telah cukup lama menjalin kedekatan sebagai sepasang kekasih. Bertemu pada sebuah pekerjaan dalam dunia peran membuat keduanya memutuskan untuk menjalin asmara.

Tampak serasi dalam setiap kesempatan dan berbagai liburan yang mereka unggah dalam postingan Instagram pribadinya.  Keduanya juga membuat kanal YouTube yang mengandung nama mereka berdua.

Setelah sekian lama memantapkan diri, pada akhirnya mereka memutuskan untuk melanjutkan ke hubungan yang lebih serius lagi.

Baca Juga: Tiwi Eks T2 Melahirkan Anak Kedua Dengan Perjuangan Selama 36 Jam

Aktris Cantik Faradilla Yoshi Terima Bryan McKenzie

Dalam postingan Instagram keduanya terungkap bahwasanya telah terjadi pengikatan yang serius. Dengan memperlihatkan cincin pada jari manisnya seraya tersenyum hangat.

Gadis kelahiran Jakarta ini menuliskan caption berbunyi “I said YES!”. Postingan tersebut juga menandai sosok laki-laki pilihannya yaitu Bryan McKenzie.

Aktor tampan yang satu ini akhirnya berhasil meluluhkan gadis yang ia dambakan. Mereka menetapkan menjalin hubungan yang lebih serius dari sebelumnya.

Terlibat Cinta Lokasi

Faradilla Yoshi terima Bryan McKenzie setelah menjalani masa pacaran. Keduanya yang berasal dari dunia peran dikabarkan terlibat cinta lokasi.

Hal ini memang terlihat dari kedekatan yang mereka umbar ketika dalam lokasi syuting. Bahkan tidak canggung sama sekali, maka seakan membenarkan kabar yang berhembus tersebut.

Tidak sedikit dari kalangan dunia akting jika berlayar menuju kehidupan nyata. Bahkan terkadang ikut diaminkan oleh para penggemarnya.

Maka hal ini juga yang terjadi antara pasangan selebriti yang satu ini. Berada di lokasi yang sama membuat keduanya akhirnya saling tumbuh perasaan asmara.

Siap Jadi Ibu Sambung

Gadis cantik Faradilla Yoshi terima Bryan McKenzie, telah resmi tunangan. Dalam beberapa unggah dalam Instagram keduanya juga memperlihatkan kedekatan Dilla dengan anak dari Bryan.

Anaknya dari pernikahan pertamanya itu sudah lengket dengan calon ibu sambungnya. Bahkan dalam ulang tahunnya mereka memberikan surprise bersama layaknya keluarga bahagia.

Hal inilah yang membuat keduanya mantap menuju jenjang yang lebih serius. Arjuna Keith Al Ghifary, putra tampan yang menjadi buah hati Bryan McKenzie.

Baca Juga: Baby Margaretha Melahirkan, Pernikahannya dengan Christian Bradach

Tumbuh Tanpa Sosok Ibu

Fardilla Yoshi terima Bryan McKenzie, lelaki tangguh yang membesarkan putranya sendiri. Pernikahan pertamanya sempurna sebelum sang istri meninggalkannya dari dunia.

Irene Justin yang juga merupakan seorang aktris sinetron, meninggal pada 2016 silam saat berada di lokasi syuting. Pada usianya yang masih muda, kurang lebih 22 tahun ia terkena serangan jantung. Pada saat itu ia telah memiliki Arjuna yang masih sangat kecil.

Maka putra kecil yang sangat tampan tersebut tumbuh dengan ayahnya saja. Tanpa hadirnya sosok ibu dalam tumbuh kembangnya.

Hadirnya Faradilla Yoshi

Faradilla Yoshi terima Bryan McKenzie merupakan berita gembira. Kehilangan sosok wanita yang menjadi ibu dari anaknya membuatnya bertahan membesarkan anaknya.

Dengan kehadiran sosok kekasihnya ini, ia jadi merasakan adanya yang merawat kembali. Hal ini juga dirasakan oleh sang anak Arjuna.

Anak kecil yang tampan tersebut sangat lengket dengan calon ibu sambungnya. Kedekatan mereka layaknya seorang ibu dan anak kandung.

Faradilla Yoshi Gemas

Resmi ketika Faradilla Yoshi terima Bryan McKenzie, ia sempat mengungkapkan bahwa ketika bertemu dengan Arjuna, ia merasa gemas dengan anak itu.

Memang pada dasarnya menyukai anak kecil dan kagum pada Arjuna. Ia menganggap bahwa Arjuna merupakan anak yang anteng dan cenderung lebih kalem.

Padahal pada usia Arjuna biasanya anak-anak lebih aktif, cenderung tidak mau diam. Namun Arjuna justru lebih anteng dan tidak bertingkah.

Baca Juga: Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Segera Menikah Pada Tahun Ini

Kerap Liburan Berdua

Dalam beberapa postingan Instagram yang memperlihatkan hubungan keduanya, mereka juga sempat berlibur bersama. Tampak serasi seperti dalam sebuah film romansa yang sering mereka mainkan. Namun kali ini memang terjadi dan bukan settingan belaka.

Dua orang yang kasmaran tersebut juga mendapat banyak dukungan dari berbagai kerabat, sahabat, dan bahkan penggemarnya. Jalinan rekan kerja yang berlanjut ke hubungan asmara ini memang sudah sering terjadi.

Faradilla Yoshi terima Bryan McKenzie dalam tali pertunangan. Hal ini semoga akan berlanjut hingga jenjang pernikahan secepatnya. Semoga lancar dan bahagia. Selamat untuk pasangan aktor dan aktris yang satu ini.