Game Match 3 Modern Puzzle Combat dengan Sistem Pertarungan Lawan

Game Match 3 Modern Puzzle Combat dengan Sistem Pertarungan Lawan
Ilustrasi Game Match 3 Modern Puzzle Combat. Foto: Ist/Net

Game Match 3 Modern Puzzle Combat adalah permainan baru dengan berbasis aksi, giliran, dan pertandingan-3 dari pabrikan misteri dan kerajaan. Game ini meluncur dari Zynga yakni Studio Small Giant Games.

Berkat kesuksesannya bersama Puzzles dan Empires sangat besar. Ini merupakan salah satu alasan dari Zynga telah membelinya Studio seharga 560 juta di Helsinki.

Keseruan Game Match 3 Modern Puzzle Combat Terbaru

Sebuah aplikasi Android dalam game ini telah berkembang berkat Small Giant Games dan tercantum dalam kategori bermain peran. Versi untuk saat ini yaitu 31.0.3 dan telah rilis pada 6 April 2021 ini.

Baca Juga: Game Lost Saga Origin Resmi Dibuka, Segera Ikut Pra-Registrasinya

Menurut dari Google Play, Puzzle Combat Match 3 RPG ini telah mencapai lebih dari 1 juta pemasangan. Bahkan permainan Match 3 Modern Puzzle Combat memiliki peringkat ke 39 ribu dengan nilai rata-rata yaitu 4,5.

Anda bisa menghadapi gelombang dari serbuan musuh yang tidak berakhir dalam RPG Puzzle ini. Dengan ketepatan langkah juga akan menentukan kemenangan anda. Jadi, aturlah strategi terbaik untuk bisa menyelesaikan level ini sebelum zombie akan menyerang.

Tentang Zynga Inc

Zynga merupakan salah satu pemimpin global dalam sebuah hiburan interaktif dengan misinya untuk menghubungkan dunia dengan melalui game. Hingga sampai saat ini, telah lebih dari 1 miliar orang memainkan franchise Zynga ini termasuk game Match 3 Modern Puzzle Combat.

Baca Juga: Game Klasik Android Selain Matchjong Apa Saja? Simak Daftarnya

Selain itu, ada jenis game lainnya seperti Empire & Puzzles, CSR Racing, Toon Blast, Merge Dragons, Words With Friends, Toy Blast, dan Zynga Poker. Game dari Zynga telah tersedia hingga lebih dari 150 negara yang bisa memainkannya di berbagai jenis platform seluruh dunia.

Zynga telah berdiri pada tahun 2007 silam. Perusahaan ini berkantor pada pusat di San Francisco dengan lokasinya di Kanada, ASM Irlandia, Inggris, Turki, India, dan Finlandia. Untuk info lebih lanjutnya, anda bisa mengunjungi www.zynga.com.

Peluncuran Puzzle Combat

Zynga Inc dan San Fransisco adalah pemimpin global di dalam hiburan interaktif telah mengumumkan peluncuran game Puzzle Combat. Merupakan game RPG (Royale Playing Game) dengan aksi-3 seluler terbaru.

Baca Juga: Game Fight The Virus, Game Edukasi Buatan Mahasiswa UMM

Para pemain dapat merekrut pahlawan, bersaing dalam pertempuran, dan membangun basis dengan settingan bertema zombie. Game Match 3 Modern Puzzle Combat berkembang berkat Small Giant Games dengan basis Helsinki, sebuah anak perusahaan dari Zynga Inc serta studio dari game terkenal.

Cara Bermain

Dalam game Puzzle Combat ini, para pemain akan ikut melawan musuh dari Drea Army yang cukup berbahaya. Caranya dengan menggunakan Power-Up dan membuat sebuah kombinasi pertandingan yang cukup unik.

Nantinya, pemain juga akan merekrut petugas medis, mata-mata, ahli pembongkaran, dan masih banyak lagi agar bertarung pada pihak mereka. Dari masing-masingnya akan membawa serangan yang unik ke arah medan pertempuran.

Selain itu, pemain akan merancang sebuah pangkalan yang tidak dapat tertembus dengan meningkatkan dan membangun bangunan. Misalnya seperti pengecoran, sekolah pelatihan, bengkel, dan tempat tinggal.

Memimpin Pasukan

Dalam game Match 3 Modern Puzzle Combat, akan mampu memberikan para pemain kesibukan agar bisa memimpin pasukan pada pahlawan tertinggi melalui pengalaman match-3. Dengan cara menggabungkan sebuah elemen kunci Puzzles & Empires menggunakan desain game terbaru tema pertempuran.

Puzzle Combat pun akan membenamkan para pemain dalam dunia virtual yang penuh aksi dengan zombie. Setelah rilis, Puzzles Combat juga akan membangun komunitas para pemain yang terlibat pada tema tambahan serta fitur untuk menarik pemain lain di seluruh dunia.

Pertempuran PvP

Puzzle Combat juga akan mencocokkan pemain dalam pertempuran pemain vs pemain (PvP) dengan pemain yang lain di seluruh dunia. Supaya bisa mencapai dominasi pertempuran, maka pemain harus memanggil hingga ratusan pahlawan yang kuat individual.

Masing-masing hadir dengan kemampuan yang unik serta mengumpulkan senjata berbeda di mana berguna untuk di lapangan. Seiring dengan kemajuan dari pemain, maka juga bisa bergabung menggunakan aliansi guna berbagi taktik terbaiknya. Hal ini untuk mempromosikan dari pahlawan mereka akan maju bersama.

Game Match 3 Modern Puzzle Combat bertemakan zombie ini bisa anda mainkan di Android dan iOS, tentunya jauh lebih seru dan menantang. Pasalnya, mampu membangun basis serta bersaing dalam sebuah pertempuran. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang