Game Resident Evil Village Terbaik dan Siap Rilis pada Mei Mendatang

Game Resident Evil Village Terbaik dan Siap Rilis Pada Mei Mendatang
Ilustrasi: Game Resident Evil Village. Foto: gamedaim.com

Game Resident Evil Village adalah sebuah permainan bertema horor yang akan rilis pada Mei 2021 mendatang. Semakin mendekati masa perilisan developer Capcom rupanya sudah mulai mempromosikan game tersebut di toko-toko.

Akan ada penggemar yang salah fokus ketika melihat potongan karton dengan wujud seperti vampir wanita setinggi 2,7 meter tersebut. Kabarnya untuk menarik perhatian para penggemar potongan karton yang bernama Lady Dumitrescu itu akan ditempatkan pada toko game di Hong Kong.

Game Resident Evil Village yang Begitu Unik

Sebuah tantangan terbesar bagi pada developer dalam pembuatan game ini adalah bagaimana caranya untuk membuat permainan seimbang antara durasi dan kualitas gameplay. Banyak yang telah mencoba untuk implementasi open world untuk solusinya.

Capcom sendiri telah mengkonfirmasi bahwa game tersebut adalah versi Jepang agar bisa memenuhi standar Computer Entertainment Rating Organization (CERO). Dengan waktu kurang dari dua bulan lagi, anda bisa menikmati game horor buatan Capcom tersebut.

Capcom juga memberikan sebuah informasi terkait game. Nantinya akan ada suatu prosedur untuk menayangkan Game Resident Evil Village tersebut di Jepang.

Banyak Adegan

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa dalam game ini akan ada banyak adegan yang bersimbah darah karena hasil dari melukai musuh atau lawan. Tak sedikit pula yang menggunakan senjata api, senjata tajam dan kekerasan lainnya. Sehingga membuat gambaran dari game ini cukup menyeramkan.

Selain itu Game Resident Evil Village ini akan memberikan sebuah mekanik permainan yang sangat sadis dan menjadi salah satu nilai unik untuk para gamer. Tetapi, di Jepang sendiri tidak semua masyarakatnya bisa menikmati dari setiap adegan berbahaya tersebut.

Tidak ada Perbedaan

Pada sebuah kutipan resmi milik Capcom Jepang dari Fanbyte, bahwa developer telah menyatakan game tersebut akan memiliki dua jenis versi. Pertama untuk 17 tahun ke atas D Rating, dan 18 tahun ke atas Z Rating.

Seusai dari versi yang sudah hadir, maka Capcom akan meyakinkan para gamer bahwa tidak ada perbedaan antara versi yang akan rilis di luar negeri maupun di Jepang sendiri. Namun, hanya akan ada sedikit perbedaan pada sebuah ekspresi konten.

Perbedaan terdiri dari tidak ada adegan pemenggalan kepala dan akan lebih sedikit untuk menampilkan darah. Hal ini telah terkonfirmasi oleh seorang Japan Business Manager of Limited Run Games yaitu Alex Aniel di akun twitter pribadinya. Artinya, game ini akan segera rilis di Jepang dan akan mengurangi adegan kekerasan.

Syarat Bermain

Setelah mengetahui karakter dari Villain, pada Game Resident Evil Village, pastikan anda harus memiliki ruang yang cukup untuk memainkannya. Memang, Resident Evil ini akan rilis pada Mei mendatang dan masih cukup banyak misteri sebagian belum terungkap.

Salah satunya adalah dengan mengetahui dari spesifikasi minimal untuk perangkat atau PC serta ruang penyimpanan yang anda butuhkan supaya bisa bermain. Pada sebuah lansiran di Comic Book 9 Maret lalu, daftar dari game di Microsoft Store telah ada pembaruan.

Nampaknya, ukuran file supaya bisa bermain game horror tersebut di platform Xbox adalah sebesar 50,2 GB. Hal ini memang ada peningkatan daripada seri yang sebelumnya yang hanya menggunakan ruang sebesar 24 GB saja.

Meluncur Secara Terpisah

Apabila anda ingin mengunduh Game Resident Evil Village pada konsol, ruangan yang anda butuhkan bisa sedikit lebih kecil. Pasalnya ukuran sebesar 50 GB ini sudah bisa mencakup dari game Resident Evil (RE) Verse. Game tersebut bisa terunduh dan meluncur secara terpisah juga dari Resident Evil Village.

Jika memang benar-benar terjadi, maka game horror ini bisa anda unduh dengan ukuran file hingga 35 GB saja. Perlu anda ketahui bahwa ruang untuk penyimpanan memang bisa mengalami penurunan dan peningkatan.

Semua itu tergantung dari jenis platform apa yang anda gunakan. Tetapi sering kali memang tidak ada perbedaan yang cukup besar antara jenis platform seperti Xbox One, PlayStation 4 dan PC.

Bagi anda yang telah menerima sebuah undangan berupa Early Access agar bisa memainkan Game Resident Evil Village, jangan langsung mengunduh file yang ada. Karena ini bisa jadi upaya phising oleh pihak ketiga. Pasalnya, belum lama ini Capcom sendiri yang sudah pernah menjadi korbannya.