Game Time Defenders dari VESPA Akan Melakukan Beta Test di Jepang

Game Time Defenders dari VESPA Akan Melakukan Beta Test di Jepang
Ilustrasi game Time Defenders. Foto: Ist/Net

Game Time Defenders adalah sebuah game mobile yang berkembang dari anak perusahaan bernama Nexciting. Lalu VESPA sebagai salah satu pengembang di Korea Selatan telah mengumumkan game terbaru ini.

Nexciting sendiri memadukan lebih banyak dari sejumlah genre Tower Defense karena judulnya memiliki inisial TD. Lantas bercampur dengan beberapa seni seperti anime 2 dimensi dan model 3 dimensi.

Serunya Game Time Defenders Mobile Terbaru

Developer VESPA baru-baru ini telah mengumumkan terkait projek terbarunya, yaitu game mobile yang baru. Beberapa lalu sebelumnya, mereka telah memperkenalkan Time Defenders.

Ini adalah sebuah game yang mengambil tema tower defense atau TD. Bagi anda yang tidak tahu siapa sebenarnya VESPA, mungkin mengenal game King’s Raid. Ini adalah salah satu game RPG yang dikerjakan oleh developer tersebut.

Baca Juga: Game A Witch’s Tale Lokal Indonesia Sudah Resmi Rilis

Meskipun dalam game terbaru kali ini telah menggunakan anak studio, cukup berbeda dengan King’s Raid. Pasalnya, game yang baru ini akan dikerjakan oleh anak studio milik VESPA sendiri yaitu Nexciting.

Elemen Gacha

Pada game Time Defenders ini, VESPA akan menggunakannya dengan versi beta untuk menjalankannya. Cocok untuk anda yang sudah bosan dengan Arknights, tapi tetap ingin merasakan jenis game yang berbasis tower defense.

Menariknya, dalam game terbaru tersebut akan menggunakan sebuah karakter ala anime yang jauh lebih unik. Jika saat ini berbicara tentang mobile Gacha game, akan ada banyak jenis permainan.

Baca Juga: Persona 5 Strikers, Game Baru dan Tips Mendapatkan Persona Pointnya!

Misalnya saja perang kapal, balapan kuda, dan lain sebagainya. Semuanya juga sudah ada. Pada action RPG yang menggunakan elemen Gacha saat ini sangat populer.

Karena pada masalah hacking sudah pastinya selalu ada. Jadi, tak bisa dipungkiri bahwa game yang berbasis Gacha bisa mengambil keuntungan yang sangat besar.

Beta Test

Kembali pada pembahasan sebelumnya bahwa VESPA telah mengumumkan permainan terbarunya yang berjudul game Time Defenders menggunakan Beta Test. Seperti pada game King’s Raid yang tentunya sudah tidak asing lagi.

Karena pada game tersebut telah berhasil menghadirkan game auto battler yang memiliki skill dapat anda aktifkan secara manual. Bahkan ada banyak pilihan karakter yang menjadi daya tarik tersendiri dari game tersebut.

Baca Juga: Game Project Cars Go Resmi Rilis 23 Maret Mendatang

Nah, kali ini pihak VESPA memang sudah mengumumkan entri terbarunya yaitu Time Defenders. Game terbaru ini adalah sebuah game yang bergenre tower defense.

Melalui jenis trailer yang berbeda, telah terlihat bahwa permainan ini akan menghadirkan grafis karakter dengan menggunakan background 2 dimensi ala 3D. Bagus tidaknya juga bisa kita pastikan dengan Beta Test pada waktu yang akan datang.

Akan Memulai Beta Test di Jepang

Kali ini adalah pilihan yang memang terbilang sedikit aneh dan berbeda. Pasalnya, setelah mengumumkan game Time Defenders, VESPA akan mulai Beta Test di negara asalnya sendiri.

Bahkan VESPA sebagai pengembang dari Korea Selatan ini justru memilih negara Jepang sebagai Beta Test untuk pertama kalinya. Bisa jadi VESPA memilih Jepang karena terkenal dan sangat menyukai dari game Gacha.

Mengingat dengan popularitas game bergenre tersebut cukup besar di negara Jepang. Kemungkinan pilihan VESPA ini sangat tepat. Akan tetapi, hal ini bukan berarti developer asal Korea Selatan itu akan melupakan negaranya sendiri dan negara lain.

Time Defenders kemungkinan juga akan membuka Beta Test di negara yang lain. Namun, jika game tersebut telah sukses di negeri Sakura (Jepang).

Terdapat 1000 Orang

Terdapat sekitar 1000 orang yang dapat mencoba game Time Defenders, khusus untuk pengguna iOS dan Android. Tes yang satu ini rencananya akan diselenggarakan pada bulan April ini.

Seperti pada pembahasan sebelumnya bahwa target VESPA adalah dari region Jepang meski ia bukan berasal dari negara tersebut. Bahkan sejauh ini, sekarang projek baru dari developer tersebut rupanya telah memasuki tahap akhir dan siap masuk ke tahap uji coba.

Dari segala informasi terutama dari pihak Nexciting bahwa ia hanya akan membukakan masa percobaan tersebut ke beberapa orang saja. Dalam hal ini, bagi mereka yang telah mendaftarkan terlebih dahulu game Time Defenders dengan menggunakan sebuah sistem siapa cepat dia dapat. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang