Gaya Berpakaian ke Bioskop untuk Cewek, Anti Dingin!

Gaya Berpakaian ke Bioskop
Gaya berpakaian ke bioskop untuk cewek agar tak kedinginan. Foto: Ist/Net

Gaya berpakaian ke bioskop ini bisa membuat kamu tetap hangat selama nonton film. Biasanya di bioskop temperatur AC-nya tinggi sehingga apabila kita tidak memakai outer maka akan kedinginan dan tidak nyaman. Bahkan bisa saja selama penayangan film, malah bolak balik ke toilet akibat suhu dinginnya membuat kamu ingin terus buang air kecil.

Berbeda halnya jika kamu pakai outer berbahan rajut, kamu bisa tetap hangat sekaligus fashionable. Selama penayangan film pun kamu bisa duduk dengan nyaman sampai selesai.

Baca Juga: Ide Memakai Sweater Rajut di Rumah, Tetap Fashionable dan Rileks

Gaya Berpakaian ke Bioskop yang Bisa Kamu Tiru

Buat kamu yang senang nonton film di bioskop, berikut gaya yang bisa kamu contek:

Look 1

Cardigan rajut warna hitam bisa kamu padukan dengan wide leg jeans. Cardigan rajut merupakan salah satu outer yang bisa membuat kamu tetap hangat, sehingga cocok saat musim hujan, ataupun saat kamu pergi ke bioskop.

Wide leg jeans memiliki bentuk yang longgar dan membuat kaki terlihat lebih jenjang, sehingga kamu akan terlihat stylish memakai outfit ini. Gaya berpakaian ke bioskop ini semakin manis jika kamu mengenakan topi dan sling hand bag.

Look 2

Cardigan abu-abu dengan kancing depan bisa kamu kenakan bersama celana dan tas yang sama. Karena memakai kancing bagian depan, outer ini mudah kamu lepas jika sewaktu-waktu merasa gerah. Potongan kerah berbentuk V membuat outfit semakin manis dan tampak kekinian.

Baca Juga: Gaya Kasual Lisa BLACKPINK yang Bisa Ditiru, Nyaman untuk Sehari-hari

Kamu bahkan bisa menggunakan outer yang oversize! Sehingga bisa membuat tubuh bagian atas jadi lebih berisi. Pastikan kamu memakai belt untuk mempertegas lekukan pinggang, sehingga gaya berpakaian ke bioskop akan tetap terlihat indah.

Look 3

Ginger sweater bisa kamu kombinasikan dengan black skinny jeans. Apabila ingin mengenakan outer dengan warna terang, kamu bisa pilih warna ginger atau kuning kecoklatan. Warna terang membuat kamu tampak lebih muda dan ceria sehingga pas dipakai ketika pergi nonton bersama teman-teman kampus.

Celana skinny jeans berwarna hitam juga merupakan kombinasi yang tepat untuk dipakai bersama knit sweater. Bahannya yang stretch membuat kaki tampak lebih ramping, pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin berfoto full body sembari menunggu film dimulai.

Baca Juga: Ide Celana Kotak-Kotak, Outfit Anti Bosan

Look 4

Sweater berwarna abu juga bisa kamu pakai bersama skinny jeans hitam. Look ini bisa menghasilkan outfit monokrom, sehingga tampak lebih simple. Kamu bisa menambahkan topi untuk menyempurnakan gaya berpakaian ke bioskop.

Untuk kamu yang memiliki koleksi sweater rajut dan long sleeve outer, pastikan kamu merawatnya dengan benar. Tujuannya agar sweater kamu tetap awet bentuk dan warnanya. Karena jika terlalu lama digantung, bentuk sweater akan berubah.   

Itulah contoh gaya berpakaian ke bioskop yang cocok dipakai oleh wanita dan akan membuat kamu tetap hangat selama menonton film. Ketika berada di bioskop, pastikan kita selalu mentaati protokol kesehatan setempat dengan mengenakan masker dan menjaga jarak. Jangan lupa cuci tangan sebelum memasuki teater dan setelah film selesai. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu