Gaya Hijab dengan Bucket Hat Ala Adiva Selsa

Gaya Hijab dengan Bucket Hat
Gaya hijab Adiva Selsa dengan memadu madankan bucket hat. Foto: Instagram

Banyak yang menyukai gaya hijab dengan bucket hat karena membuat pemakainya terlihat lebih muda dari usia sebenarnya. Trik padu padan yang bisa kamu contek salah satunya gaya Adiva Selsa, selebgram yang selalu tampak modis dan ceria dengan kombinasi kerudung dan topi.

Trik Padu Padan Gaya Hijab dengan Bucket Hat Ala Adiva Selsa

Agar feed sosial media kamu lebih berwarna, yuk kita tiru gaya hijab dengan bucket hat berikut ini. Pastikan kamu berfoto dengan pose keren ya supaya OOTD-mu tidak mubazir. Memadupadankan topi dengan kerudung akan pas untuk kamu yang menyukai spot foto outdoor.

Baca Juga: Kebaya Wisuda Simpel dan Elegan Berhijab dan Non Hijab 2021

Sesuaikan Warna Topi dengan Kerudung

Untuk memadukan bucket hat dengan hijab maka kamu perlu memakai warna sama. Jika hijabmu berwarna hitam maka topimu juga harus berwarna hitam untuk menciptakan kesan keduanya menyatu dengan baik.

Warna monokrom tidak melulu berkesan serius kok. Adiva memakai kaos putih oversize dengan karakter Mickey Mouse yang membuatnya terlihat ceria. Tak lupa dengan mini sling bag untuk membawa HP dan dompet, OOTD makin kece.

Ssst, tiga item di Look 1 bisa kamu pakai lagi bersama pakaian lain. Kerudung, sling bag, dan bucket hat ini benar-benar must have item yang akan menolongmu ketika bingung harus pakai apa.

Samakan Warna Topi dengan Outer

Suka memakai outer atau rompi? Bisa juga lho kamu samakan warnanya dengan topimu. Gaya hijab dengan bucket hat akan tetap keren jika kamu memakai jaket warna navy seperti yang Adiva pakai. Boleh tetap gunakan kerudung hitam bersama dengan atasannya.

Baca Juga: Ide Celana Kotak-Kotak, Outfit Anti Bosan

Celana lebar warna putih bisa kamu kombinasikan dengan gaya hijab dengan bucket hat, lho. Jadi membuatmu terlihat lebih tinggi karena kaki tampak jenjang. Lengkapi dengan ikat pinggang agar tampak rapi, kamu juga bisa menggunakan aksesoris kalung rantai.

Jika kamu memiliki jaket jeans, bisa juga lho dipakai untuk gaya ini. Karena jaket jeans biasanya memiliki warna navy dan akan cocok dipakai bersama bucket hat warna senada. Karena kamu sedang memakai outer, maka membawa tas jinjing yang sama dengan aksesoris akan semakin bagus.

Ikat Pinggang dan Topi, Samakan Warnanya

Jika ingin memakai ikat pinggang dan topi yang sama, boleh-boleh saja. Gunakan kaos putih bersama dengan celana jeans, maka outfit-mu jadi makin kekinian. Apalagi kalau warna kerudung disamakan dengan celana jeans, maka semakin komplit gayamu untuk nongkrong.

Menggunakan sling bag yang warnanya sama dengan baju atasan juga bisa mempercantik gayamu. Pastikan postur tubuh tegak saat difoto, dengan satu kaki ditekuk ke dalam. Pose yang sempurna dapat menciptakan foto indah untuk update Story IG.

Suka Topi Bermotif? Sesuaikan dengan Atasan

Jika kamu bosan dengan topi yang polos, maka saatnya mencoba gaya hijab dengan bucket hat bermotif. Warna dasar topi harus mendekati warna baju atasan dan celana. Seperti OOTD Adiva misalnya.

Baca Juga: 10 Jenis Bra Sesuai Bentuk dan Fungsinya, Wajib Diketahui Wanita

Untuk topi yang memiliki corak warna cream dan coklat, maka ia pakai bersama baju yang senada. Warna kerudung juga bisa kamu padukan dengan sling bag favorit. Ternyata untuk membuat OOTD keren, tidak perlu menimbun terlalu banyak item, ya. Karena satu item bisa dipakai untuk beberapa gaya. Tinggal kita pintar-pintar saja mengkombinasikan.

Itulah gaya hijab dengan bucket hat yang bisa kamu tiru untuk mempercantik OOTD. Selain cocok digunakan dalam suasana outdoor, bucket hat juga tidak akan mengganggu tatanan hijab. Terutama saat sinar matahari sedang terik di siang hari, bucket hat emang paling ramah untuk hijaber ketimbang topi lainnya. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu