Gaya Kasual Lisa BLACKPINK yang Bisa Ditiru, Nyaman untuk Sehari-hari

Gaya Kasual Lisa Blackpink
Empat gaya kasual Lisa BLACKPINK. Foto: Ist/Net

Gaya kasual Lisa BLACKPINK berikut ini bisa kita tiru dan pastinya tetap nyaman untuk sehari-hari. Memiliki nama lengkap Lalisa Manoban, ia merupakan anggota termuda di BLACKPINK yang menjalankan peran rapper sekaligus main dancer.

Banyak penggemar menjuluki Lisa sebagai ‘Ratu Cleopatra’, karena meskipun ia berasal dari Thailand, popularitasnya menguasai industri musik Korea Selatan.

Cleopatra sendiri adalah tokoh sejarah yang berasal dari Yunani, namun ia menguasai pemerintahan Mesir. Lisa dan Cleopatra juga memiliki kesamaan yakni keduanya fasih bercakap-cakap dalam berbagai bahasa.

Baca Juga: Gaya Hijab dengan Bucket Hat Ala Adiva Selsa

Ini 4 Gaya Kasual Lisa BLACKPINK

Dengan popularitasnya, banyak orang memuji penampilan Lisa di setiap pertunjukkan. Tak hanya memiliki wajah cantik dan kaki jenjang, Lisa juga tetap menawan dengan mengenakan pakaian santai. Berikut ini adalah potret gaya kasual Lisa BLACKPINK ketika berada di luar panggung.

Mini Dress Polkadot

Terlepas dari harga outfitnya, mini dress dengan motif polkadot cocok bersanding bersama handbag berwarna hitam. Dress yang Lisa kenakan memiliki komponen hitam dan pink sehingga menjadi simbolis bagi nama girl group.

Kerah berbentuk V pada dress polkadot membuat tampilan menjadi feminin, apalagi ia tetap mempertahankan poni sebagai ciri khas. Mini dress berbahan ringan ini nampak santai dan cocok untuk jalan-jalan maupunsaat berada di rumah.

Baca Juga: Ide Celana Kotak-Kotak, Outfit Anti Bosan

Jika kamu ingin meniru gaya kasual Lisa BLACKPINK ini, pastikan dress yang kamu kenakan tidak terlalu ketat ya. Dress yang longgar akan mempertahankan kesan santai namun tetap menarik. Boleh juga memadukannya dengan aksesoris kalung agar dada tidak terlalu polos.

Black Dress Never Gone Wrong

Dress berwarna hitam merupakan salah satu basic item yang harus kita miliki. Karena dress hitam akan cocok di segala kesempatan, baik itu formal maupun kasual. Pada tampilan kedua, Lisa menggunakan black dress polos dan itu membuatnya terlihat elegan.

Ketika bingung mau pakai apa, maka black dress adalah pilihan yang aman dalam gaya kasual Lisa BLACKPINK. Kamu bisa memakai black dress saja tanpa memikirkan padu padan. Atau, bisa juga kamu menambahnya dengan blazer untuk tampilan office look.

Baca Juga: 10 Jenis Bra Sesuai Bentuk dan Fungsinya, Wajib Diketahui Wanita

Striped Shirt with Midi Skirt

Atasan kaos juga bisa kamu padukan dengan midi skirt. Seperti pada tampilan Lisa, ia memadukan kaos bermotif garis horizontal yang membuatnya terlihat lebih berisi. Dengan midi skirt model A-line membuat kesan yang lebih tinggi.

Kamu bisa meniru gaya kasual Lisa BLACKPINK ini untuk membuat kaki tampak lebih ramping. Apalagi jika memakai sepatu oxford yang senada dengan mini hand bag, tampilanmu semakin manis dan stand out.

Crop Top with Jeans

Saat ini baju atasan model crop top sedang tren karena menonjolkan lekukan pinggang. Bila dipakai bersama celana jeans, maka perpaduan ini menciptakan tampilan keren yang stylish. Jangan lupa barengi dengan sneaker putih andalanmu agar semakin kekinian.

Menggunakan outer yang mudah dilepas seperti jaket juga boleh-boleh saja. Tampilan ini terlihat lebih sporty namun tetap manis berkat kerah V yang ada pada bagian atas. Kamu juga bisa melengkapi outfit dengan ikat pinggang.

Untuk mengetahui update terbaru Lisa, follow akun Instagram @lalalalisa_m. Ia menjadi bintang fashion brand Celine dan Bulgari, serta beberapa kali menjadi model sampul majalah ELLE. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu