Go Min Si Bintangi Drama Baru, Youth of May Berlatarkan Konflik 1980

Go Min Si Bintangi Drama Baru, Youth of May Berlatarkan Konflik 1980
Ilustrasi Go Min Si Bintangi Drama Baru. Foto: Ist/Net

Go Min Si bintangi drama baru, yang berjudul Youth of May. Kisah cinta konflik 1980, akan segera tayang pada bulan depan pada 3 Mei 2021.

Drama ini akan mengangkat genre melodrama, sebanyak 12 episode saja. Akan digarap sutradara Song Min Yeob, dengan penulis skenario Lee Kang.

Tayang di stasiun televisi korea selatan, KBS2. Dengan durasi 1 jam 10 menit kurang lebih.

Gadis ini mengungkapkan sangat tertarik pada karakter yang ia bawakan dalam drama ini. Pasalnya drama ini memiliki kisah yang menarik dan berlatarkan masa lalu.

Baca Juga: Han Seung Yeon Resmi Gabung YG Entertainment, Fokuskan Karir Akting

Aktris Go Min Si Bintangi Drama Baru

Judul drama Youth of May, menjadi salah satu drama yang ditunggu-tunggu para penggemarnya. Genre romansa akan menarik untuk ditonton, apalagi dengan konflik yang berlatarkan tahun 1980.

Seperti judulnya maka, akan berlatarkan waktu bulan Mei. Go Min Si akan berperan sebagai tokoh perempuan yang bernama Kim Myung Hee.

Lalu, yang membuat gadis kelahiran Seoul tertarik pada tokoh ini karena sifat dalam karakter Kim Myung Hee. Go Min Si bahkan sempat mengungkapkan bahwa ia merasa memiliki kemiripan dengan sifat independen yang tokoh Kim Myung Hee miliki.

Caranya bekerja keras memperjuangkan mimpinya, juga hubungannya dengan keluarganya. Maka ias merasa adanya keterikatan dengan karakter yang ia mainkan kali ini.

Sinopsis Youth of May

Go Min Si bintangi drama baru yang satu ini akan tayang perdana pada 3 Mei 2021. Pada pukul 09.30 KST, dalam saluran televisi korea selatan.

Kisah dalam drama ini akan menceritakan tentang jatuh cinta. Namun pada saat terjadinya konflik yang sedang berlangsung pada tahun 1980, bulan Mei tentu saja.

Kim Myung Hee memerankan tokoh perawat yang sudah memasuki tahun ketiganya. Bertahan memperjuangkan mimpinya dengan mengalami banyak masalah.

Pada karirnya yang masih muda ini ia mengalami ketidakadilan oleh atasan yang ada di rumah sakit. Gadis yang masih muda ini bahkan rela meninggalkan kampung halamannya demi mewujudkan mimpinya tersebut.

Pada usia mudanya ia juga menjadi tulang punggung keluarganya yang berada jauh darinya. Dengan segala perjuangannya ia tetap mengirimkan uang untuk membantu keluarganya.

Baca Juga: Fakta Choi Sung Eun, Aktris yang Beradu Peran Dengan Hwang In Yeop

Mahasiswa Kedokteran

Go Min Si bintangi drama baru ini menjadikan ia tokoh utama perempuannya. Sedangkan tokoh utama laki-laki akan dimainkan oleh Lee Do Hyun sebagai Hwang Hee Tae.

Sebagai mahasiswa kedokteran yang akan menjalin hubungan romansa dengan gadis perawat tahun ketiga tersebut. Pergolakan asmara keduanya ini sayangnya berada di tengah konflik pemberontakan Gwangju, Mei 1980.

Keduanya juga sebelumnya sempat bertemu dalam judul drama Netflix yang sama. Drama tersebut adalah Sweet Home pada 2020, dan sukses.

Tidak heran jika chemistry keduanya akan cukup baik setelah sempat bermain bersama. Dalam drama sweet home mereka menjadi seorang kakak adik, dan namun disini sebagai kekasih.

Judul Drama Go Min Si

Berbagai judul drama yang pernah Go Min Si bintangi sebelum drama baru sebelumnya juga menarik. Berbagai genre dan kisah masuk dalam daftar prestasi gadis ini.

Dalam judul drama Cheese in the Trap: 2018, 72 SECONDS – Season 3: 2016, dan My Sassy Girl: 2017. Sebenarnya masih banyak drama dan film yang pernah aktris yang berasal dari agensi SM Entertainment ini bintangi.

Namun drama dibawah ini yang paling populer dan memiliki reputasi baik. Apakah anda sudah menonton salah satunya?

Age of Youth 2 : 2017

Go Min Si bintangi drama baru ini juga pernah memerankan dalam Age of Youth. Menjadi seorang mahasiswa yang memiliki sifat tertutup namun mempunyai perasaan dan luka terpendam.

Welcome to the Waikiki

Sedangkan drama komedi populer ini Go Min Si berperan sebagai Le Min Ah. Peran yang ia bawakan sukses dan menjadi perhatian berbagai kalangan.

Love Alarm 2019-2020

Go Min Si bintangi drama baru juga sempat bermain dalam drama ini. Cukup populer dan mendapat berbagai lirikan hingga membuatnya kembali bermain dalam serial netflix.

Baca Juga: Drama I Know But, Pilih Song Kang dan Han So Hee Jadi Tokoh Utama

Sweet Home : 2020

Sama-sama merupakan serial netflix, tayang pada 2020. Merupakan salah satu series thriller populer milik Netflix.

Karena berperan dalam drama ini ia juga bertemu dengan Lee Do Hyun yang menjadi lawan mainnya dalam Youth of May. Usaha bertahan hidup dari monster dan virus dalam sebuah apartemen yang masyarakat menengah kebawah huni.

Pilihan antara terbunuh atau membunuh, serta segala keegoisan yang tampak jika dalam kondisi terdesak. Go Min Si bintangi drama baru ini akan menyapa para penggemarnya bulan depan.