Gong Myung Comeback Drama Terbaru, Sukses Curi Perhatian

Gong Myung Comeback Drama Terbaru, Sukses Curi Perhatian
Foto: Instagram @0myoung_0526

Gong Myung comeback drama Korea saat ini menjadi topik perbincangan yang hangat di kalangan netizen. Karena pesona wajahnya yang tampan, mampu memikat pecinta drama Korea.

Gong Myung merupakan aktor kelahiran Korea Selatan yang namanya kembali melambung melalui comeback drama Hong Chung Gi.

Selain itu, Gong Myung juga nampak dalam video klip terbaru Kyuhyun Super Junior yang berjudul Moving On dan Coffe. Simak beberapa fakta menarik mengenai Gong Myung yang memiliki visual tampan ini.

Baca Juga: Kyuhyun Super Junior Ulang Tahun ke-33, Intip Fakta Menariknya!

Aktor Gong Myung Comeback, Menampilkan Visual yang Rupawan

Aktor yang lahir pada tanggal 24 Mei 1994 ini seperti tak mengenal tua. Karena dengan comeback Gong Myung dalam layar kaca, banyak orang yang kaget. Potongan rambut dan posenya sungguh menawan sehingga ia tetap menjadi idola bagi sebagian orang.

Gong Myung Muncul Dalam Video Klip Kyuhyun Super Junior

Selain muncul dalam seri drama Korea saeguk, ia juga nampak dalam video klip Kyuhyun. Video klip yang berjudul Moving On dan Coffe tayang perdana melalui akun YouTube resmi SMTown.

Selain Gong Myung, dalam video klip Coffee tersebut juga nampak aktris lainnya yaitu Cha Soo Bin. Video klip Coffee berkisah tentang dua orang sejoli yang memiliki hubungan sebagai best friend sejak kecil.

Namun kedua sejoli ini ternyata menyimpan perasaan satu sama lain. Kisah kedua sejoli tersebut tersusun dengan sangat manis. Karena mengangkat tema yang ringan dan mudah disukai banyak orang.

Selain video klip berjudul Coffe, masih terdapat video klip lainnya. Moving On merupakan video klip kedua Kyuhyun bersama dengan Gong Myung yang comeback. Video klip tersebut berkisah mengenai dua sejoli yang menjalin hubungan asmara yang terpaksa harus berpisah.

Dalam teaser yang telah dirilis oleh SMTown terdapat adegan saat Cha Soo Bin dan Gong Myung sedang berbicara serius. Selain itu, melalui adegan tersebut, Kyuhyun berharap bahwa penonton dapat merasakan emosi mereka berdua.

Tak terkecuali lirik sedih yang tersimpan dalam penggalan lagu Moving On tersebut. Hal ini menjadi kejutan untuk para fans Gong Myung. Pasalnya, Gong Myung tampil dengan sangat mengesankan.

Baca Juga: Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Segera Menikah Pada Tahun Ini

Gong Myung Berperan Dalam Drama Hong Chung Gi

Selain Gong Myung comeback melalui video klip Kyuhyun, ia juga memerankan drama seugil terbaru. Drama Korea yang berjudul Hong Chung Gi berkisah tentang kisah sejarah zaman dinasti Joseon lengkap dengan kisah romantis di dalamnya.

Selain itu, penulis naskah drakor ini yang bernama Jung Eun Gwol, sebelumnya juga sudah sukses menulis banyak judul drakor. Seperti drakor Sungkyunkwan Scandal dan The Moon That Embraces The Sun.

Kedua drakor tersebut mendapatkan banyak penghargaan dan prestasi. Oleh sebab itu, banyak pecinta drakor yang telah lama menantikan drama Hong Chung Gi ini.

Selain Gong Myung pemeran drakor Hong Chung Gi, juga berisi aktor-aktor tampan lainnya. Seperti Ahn Hyo Seop dan Kwak Si Yang. Mereka berdua juga aktor yang memiliki visual tampan.

Dalam drama Hong Chung Gi ini, Gong Myung akan berperan menjadi pemeran utama. Ia akan berperan sebagai seorang pangeran Anpyeong, yaitu keturunan dari Raja Seojung.

Baca Juga: Profil Doyoung NCT, Debut Akting dan Isi OST di Cafe Midnight Season 3

Wajar Memiliki Visual Menawan Berdasar Garis Keturunan

Ternyata pasca Gong Myung comeback, banyak yang membicarakan mengenai visual aktor yang satu ini. Namun ternyata siapa sangka bahwa Gong Myung merupakan kakak kandung dari Doyoung NCT.

Doyoung NCT juga memiliki paras yang rupawan, sehingga mereka berdua termasuk aktor yang menawan sedari kecil. Karena wajah mereka berdua juga relatif mirip dan sama. Banyak netizen yang menyimpulkan bahwa mereka berdua merupakan aktor yang tidak melakukan operasi plastik.

Walaupun Korea Selatan merupakan negara yang terkenal akan kecantikan dan ketampanan melalui operasi plastik. Akan tetapi, mereka berdua merupakan kakak beradik yang sudah memiliki visual menawan sejak lahir.

Selain itu, mereka juga memiliki perbedaan usia yang tidak terpaut jauh. Mereka hanya terpaut usia 2 tahun yaitu Gong Myung sebagai saudara yang lebih tua daripada Doyoung NCT.

Walaupun mereka berdua memiliki fokus karir yang berbeda, akan tetapi mereka berdua sama-sama meraih prestasi. Sehingga sudah tidak ada hal mengganjal terkait Gong Myung comeback dalam layar kaca televisi anda.