Istri Positif Covid-19, Hasil Tes Gubernur Jabar Ridwan Kamil Negatif

Ridwan Kamil Negatif
Meski istrinya positif Covid-19, tapi Gubernur Jabar Ridwan Kamil hasil tes PCR negatif. Foto: Humas Jabar

Berita Jabar (Harapanrakyat.com),- Atalia Praratya, Istri Gubernur Jabar Ridwan Kamil, terkonfirmasi positif Covid-19. Ridwan Kamil langsung menjalani pengetesan metode PCR dan hasilnya negatif.

Hal tersebut Ridwan Kamil umumkan melalui akun instagram miliknya bahwa hasil tes PCR tidak tertular virus Corona.

“Saya pribadi telah menjalani tes PCR dan hasilnya menunjukan negatif. Anak-anak kami juga negatif Covid-19,” ungkap Ridwan Kamil, Sabtu (17/4/2021).

Ridwan Kamil menegaskan meski istrinya terkonfirmasi positif Covid-19, tapi kondisinya saat ini dalam keadaan baik. Untuk itu, Atalia kini berada di Gedung Pakuan guna mejalani isolasi mandiri.

“Ibu Cinta terpapar Covid-19. Namun tidak bergejala sama sekali, sekarang isolasi mandiri,” ungkap Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil pun mengajak warga Jawa Barat agar selalu menerapkan protokol kesehatan ketat, agar negatif Covid-19. Selalu menjaga kesehatan dengan pola hidup bersih sehat.

“Selalu menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak, bawa hand sanitizer kemanapun kita pergi,” ungkapnya.  

Sebelumnya, Atalia Praratya, Isteri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, terkonfirmasi positif Covid-19. Atalia menyampaikan hal tersebut lewat akun instagram resminya.

Dalam video yang Atalia unggah tersebut menyampaikan kebingungannya dan kaget. Atalia tidak mengetahui secara pasti tertular virus corona.

“Masih kaget hari pertama mendapat kabar. Bingung tertular dari mana karena memang saya bertemu banyak orang dan juga masyarakat,” ujar Atalia dalam videonya yang ia unggah ke medsos, Sabtu (17/4/2021). (R9/HR-Online)

Editor: Dadang