Senin, Oktober 18, 2021
BerandaBerita TerbaruHan Seung Yeon Resmi Gabung YG Entertainment, Fokuskan Karir Akting

Han Seung Yeon Resmi Gabung YG Entertainment, Fokuskan Karir Akting

Han Seung Yeon Resmi Gabung YG Entertainment, setelah profilnya rilis pada hari ini. Kabar bergabungnya mantan member KARA ini sudah lama berhembus.

Namun baru pada Jumat, 16 April 2021 agensi YG Entertainment merilis secara resmi profilnya. Aktris sekaligus penyanyi cantik ini akhirnya resmi bergabung.

Pindah agensinya kali ini mendapatkan beragam komentar dari netizen. Seperti biasanya dukungan dan cibiran menghiasi secara bersamaan profil wanita berusia 32 tahun ini.

Memutuskan bergabung dengan agensi yang sedang mengalami berbagai skandal ini. Namun keputusan Han Seung Yeon ini merupakan dalam rangka memfokuskan karir beraktingnya.

Baca Juga: Fakta Choi Sung Eun, Aktris yang Beradu Peran Dengan Hwang In Yeop

Han Seung Yeon Resmi Gabung YGX

Perilisan profil wanita cantik yang satu ini telah menjadi sorotan warganet. Dari mula kabar berhembus mengenai bergabungnya aktris yang sempat bermain dalam berbagai judul drama.

Awalnya kabar ini belum ada konfirmasi secara resmi, namun benar adanya jika Han Seung Yeon bergabung dengan YGX. Berada dalam naungan agensi YG Entertainment.

Dalam profilnya merupakan seorang aktris sekaligus penyanyi. Hal ini menunjukkan pesona muda yang masih natural dari wanita berusia 32 tahun.

Auranya masih seperti anak SMA atau mahasiswa. Inikah yang menjadi daya tarik gadis cantik yang satu ini.

Karir Han Seung Yeon

Han Seung Yeon Resmi Gabung YG Entertainment, rilis profil secara resmi. Dalam perjalanan karir dalam dunia industrinya yang cukup berliku.

Dunia Musik

Terjadi pada tahun 2010 kurang lebih, gadis ini merupakan salah satu member girl group Girls Generation.

Namun hal tersebut tidak berlangsung lama. Ia memutuskan bergabung bersama KARA ini merupakan member tertua dalam girl grup tersebut.

Gadis cantik yang satu ini merupakan vokalis dalam girl group tersebut. Ia juga menjadi lead vocal dalam grup tersebut.

Gadis kelahiran seoul 24 Juli 1988 ini memutuskan untuk memfokuskan karir dalam dunia peran. Pada saat memasuki dunia peran memang ia tidak sepenuhnya vakum dari karir bermusiknya.

Hanya saja gadis ini lebih fokus pada dunia akting. Namun ia sesekali juga masih bernyanyi dalam berbagai kesempatan.

Baca Juga: Gong Myung Comeback Drama Terbaru, Sukses Curi Perhatian

Dunia Peran

Han Seung Yeon Resmi Gabung YGX ini merupakan keputusan yang ia rasa tepat. Dalam pendidikannya masa kuliah gadis ini sudah mengambil film dan teater.

Ketertarikannya dalam dunia peran memang bukan isapan jempol belaka. Bahkan Han Seung Yeon sebenarnya merupakan aktris cilik.

Pada saat berusia 5 tahun ia sempat menjadi pemain dalam film Dead Ends. Ia menjadi cameo dalam judul tersebut, maka sejak saat itulah ketertarikan gadis ini pada dunia industri berlanjut.

Judul Drama dan Film Terpopuler

Han Seung Yeon Resmi Gabung YGX ini bukan tanpa sebab. Sepak terjangnya dalam dunia industri juga merupakan prestasi.

Berbagai judul drama, film dan acara reality show yang pernah gais seoul ini bintangi. Tidak heran jika ia bisa bergabung dengan salah satu agensi terbesar Korea Selatan.

Dead Ends

Dalam judul yang satu ini Han Seung Yeon kecil terlihat menjadi cameo, tayang tahun 1993. Peran pendukung yang membuatnya jatuh dalam dunia industri yang ia sukai.

Twelve Night

Drama yang ia perankan menjadi tokoh utama perempuan kali ini mengisahkan tentang cinta. Kisahnya bersama dengan seorang laki-laki yang tidak sengaja bertemu dalam sebuah perjalanan.

Merupakan pelarian dari tekanan orang sekitar mereka. Dalam sebuah proses pencapaian mimpi mereka, yang dibumbui kisah romansa.

Last Minute Romance

Tayang dalam JTBC dan memilihnya menjadi pemeran utama wanita. Dalam drama ini ia berperan sebagai seorang yang menjadi tim staf pusat konselif pencegahan bunuh diri.

Hal yang tidak terduga membuatnya bekerjasama dalam kontrak dengan seseorang yang mempunyai suatu penyakit. Uniknya lelaki tersebut memiliki wajah layaknya idola favoritnya.

Baca Juga: Drama Seo Ji Hye Jadi Sorotan Kembali, Tuai Pujian dan Kritik

Age of Youth 1 & 2

Sebelum bergabung dengan agensi YGX, Han Seung Yeon bermain dalam sebuah drama populer. Kisah drama ini sampai berlanjut dalam season 2.

Mengenai kehidupan mahasiswa dengan karakter berbeda-beda namun harus tinggal dalam satu rumah sewaan. Berbagai konflik dan rahasia yang mulai terungkap satu sama lain.

Menjadikan kelima gadis tersebut saling membantu dan melindungi. Han Seung Yeon Resmi Gabung YGX ini juga merupakan keputusannya dalam melebarkan sayap industrinya. Semoga bergabungnya dalam agensi ini membawa angin segar karya Han Seung Yeon selanjutnya.

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img