Kamis, Oktober 28, 2021
BerandaBerita TerbaruHan Stray Kids Rilis Lagu Solo, Berjudul Wish You Back Ciptaan Sendiri

Han Stray Kids Rilis Lagu Solo, Berjudul Wish You Back Ciptaan Sendiri

Han Stray Kids rilis lagu solo tengah malam, Sabtu 24 April 2021. Lagu dengan judul Wish You Back tersebut merupakan ciptaannya sendiri. Salah satu member boy group Stray Kids ini akhirnya merilis lagu ciptaannya.

Kemampuannya sebagai penulis lirik dan rapper ia tuangkan dalam lagu sarat kerinduan ini melalui kanal YouTube Stray Kids ini dengan judul SKZ-RECORD.

Ini merupakan project membernya untuk merilis lagu secara tidak resmi bagi para penggemar. Lagu yang mereka unggah merupakan ciptaan sendiri. Wujud ekspresi mereka secara personal dalam bentuk lagu.

Baca Juga: Stray Kids Tunda Konser di Jakarta dan Bangkok Akibat Covid-19

Akhirnya, Han Stray Kids Rilis Lagu Solo Ciptaan Sendiri

Bukan pertama kalinya, namun selalu mampu mengejutkan para penggemarnya. Lagu berjudul Wish You Back ini merupakan salah satu dari beberapa lagu ciptaannya yang rilis.

Sebagai penulis lirik dan komposernya, ia dibantu dengan leader Stray Kids. Bang Chan sebagai pengaransement lagu ini. Lagu ini menceritakan tentang kerinduan seseorang yang mengharapkan kembalinya lagi.

Meskipun akan menyakitkan, namun kerinduan tersebut begitu mendalam. Lagu ini ia persembahkan bagi penggemar dan penikmat lagunya. Vokal sebagai rapper sekaligus vokalis yang membawa pendengarnya ikut merasakan keputusasaan lirik tersebut.

3RACHA

Han Stray Kids rilis lagu solo untuk kesekian kalinya. Meskipun rilis hanya dalam kanal YouTube, namun mampu mengobati kerinduan para fansnya.

Sebelum debutnya dengan member Stray Kids, ia bersama dengan Bang Chan dan Changbin sempat membuat group. Dengan vokal dan kemampuan rapper genre pop hip hopnya, mampu menghasilkan beberapa lagu.

Bahkan dalam beberapa kesempatan, lagu mereka masih hits hingga kini. Karirnya pada usia muda, bahkan kini masih menduduki bangku sekolah.

Membuktikan kualitasnya dalam bermusik, Han terus menulis lagu. Ia berdedikasi dalam menciptakan lagu-lagunya atau lirik rapnya.

Profil Han Stray Kids

Han Stray Kids rilis lagu solo kali ini mendapat sambutan hangat penggemarnya. Bernama asli Han Ji Sung, biasa dengan sebutan Han. Ia memiliki nama inggris yaitu Peter Han. Pemuda yang lahir di Incheon, Korea Selatan pada 14 September 2000.

Banyak hal unik mengenai salah satu member Stray Kids ini. Karena sempat tinggal dan bersekolah di Malaysia selama enam tahun.

Menguasai tiga bahasa, yaitu Korea Selatan, Inggris, dan Melayu. Kemampuan memproduksi lagu, membuatnya bergabung dengan 3RACHA.

Baca Juga: BTS Resmi Jadi House Ambassador Louis Vuitton, Kejutkan Fans

Pre-Debut

Han Stray Kids rilis lagu solo ini merupakan pencapaian terbarunya. Sebelum debutnya, ia memang belajar banyak hal hingga membuatnya memiliki beragam kemampuan.

Berlatih dalam D.E.F Academy dan menjadi seorang trainee selama tiga tahun. Mengikuti audisi JYP Entertainment bersama dengan temannya.

Membuat perjanjian dengan orang tuanya, jika tidak bisa lolos masuk agensi dalam setahun, ia akan kembali ke Malaysia dan belajar.

Namun pemuda tampan penuh tekad ini memperlihatkan keseriusannya. Akhirnya ia masuk menjadi seorang trainee dan debut bersama member Stray Kids lainnya.

Stray Kids

Salah satu member Han Stray Kids rilis lagu solo ciptaannya. Boy group asal Korea Selatan ini berada dalam naungan agensi JYP Entertainment.

Sebelum debut bersama, mereka sempat mengikuti acara survival antara JYP Entertainment dan YG Entertainment. Akhirnya memenangkan acara tersebut dan debut bersama.

Tergolong sebagai rookie dan mempunyai prestasi yang tidak dapat kita sepelekan. Member Stray Kids terdiri dari Lee Know, Hyunjin, Seungmin, Bang Chan, Chang Bin, Felix, Han, dan I.N.

Sempat debut beranggotakan sembilan member. Namun satu orang member terpaksa keluar karena skandal yang menyeret namanya.

Genre HIP HOP – Elektronik

Han Stray Kids rilis lagu solo bergenre hip hop. Seperti debutnya sebagai Stray Kids yang mengangkat genre Hip Hop – Elektronik sebagai konsepnya.

Jarang sekali boy group yang bisa eksis dengan genre yang satu ini. Namun Stray Kids membuktikan dengan konsistensinya. Bahkan sejak dalam acara pre-debutnya sudah menggunakan konsep tersebut. Berlanjut dalam debutnya hingga kini.

Baca Juga: Profil Woojin Eks Stray Kids, Terlibat Kasus Pelecehan

Merilis Mixtape

Karena antusias para penggemarnya yang mengikuti sejak mereka belum terbentuk dalam Stray Kids, para membernya sudah memiliki penggemarnya sendiri.

Memutuskan merilis mixtape sebelum debutnya. Bisa dipastikan mendapat antusias yang berlipat pada debut pertama berjudul I Am Not, bahkan hingga kini.

Han rilis lagu solo ini dapat anda nikmati dalam kanal YouTube. Dengan lirik yang berisi pesan sendu, namun beat hip hop menarik.

- Advertisment -

Berita Terbaru