Harlah Ansor dan Fatayat, NU Pangandaran Bagikan 1000 Takjil

NU Pangandaran
NU Padaherang, Kabupaten Pangandaran saat bagikan takjil. Foto: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),– Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat menggelar acara bagi-bagi takjil dan masker. Kegiatan tersebut dalam rangka harlah Ansor ke-87 dan harlah Fatayat ke-71 yang dilaksanakan di halaman masjid besar Padaherang, Selasa (27/4/2021).

“Kita lakukan kegiatan bakti sosial pembagian takjil dan masker kepada masyarakat pengguna jalan. Ini dalam rangka harlah gerakan pemuda Ansor dan juga Fatayat NU,” kata Ketua Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Pangandaran Nanang Nurholis.

Lebih lanjut Nanang mengatakan, keluarga besar NU Kecamatan Padaherang, Pangandaran yang terdiri dari kader pengurus PAC Ansor, Fatayat NU, Muslimat NU, IPNU, dan IPPNU ikut serta dalam kegiatan tersebut.

“Mudah-mudahan kegiatan ini membawa keberkahan saling berbagi di bulan suci Ramadhan. Juga meningkatkan amal ibadah dengan membagikan 1000 takjil dan 1000 masker kepada masyarakat yang ada di sekitaran masjid Agung Padaherang ini,” jelasnya.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat mempererat kebersamaan serta kepedulian bagi sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan tahun ini.

“Dengan momentum harlah secara bersamaan ini adalah sinergi dalam melakukan konsolidasi dan semangat memajukan organisasi untuk lebih baik lagi,” pungkasnya. (Madlani/R7/HR-Online)

Editor: Ndu