Harlah ke-87 saat Ramadhan, Ansor Kota Banjar Bagikan 1.000 Takjil

Harlah ke-87
Pengurus GP Ansor Kota Banjar saat membagikan takjil dan masker gratis. Foto: Muhlisin/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Harlah ke-87 saat Ramadhan, Ansor Kota Banjar, Jawa Barat, menggelar bakti sosial dengan membagikan takjil dan masker kepada masyarakat dan pengguna jalan menjelang berbuka puasa.

Aksi bagi-bagi takjil dan masker berlangsung di dua titik lokasi, yakni di jalan perempatan Jarum Kota Banjar, dan kawasan Alun-alun Langensari, Sabtu (24/04/2021).

Ketua GP Ansor Kota Banjar, Supriyanto mengatakan, peringatan harlah ke-87 saat Ramadhan ini pihaknya membagikan takjil dan masker gratis. Kegiatan ini menjadi pilihan di tengah situasi pandemi.

Jumlahnya takjil dan masker ada 1.000 bungkus yang kami bagikan kepada masyarakat di dua titik lokasi berbeda,” katanya kepada HR Online.

Baca Juga : Peduli Sesama Saat Wabah Corona, Ansor Kota Banjar Bagikan Sembako Kepada Warga

Lanjut Supriyanto, melalui momentum ini, pihaknya mengajak kepada segenap masyarakat Kota Banjar untuk menumbuhkan rasa kepedulian sosial. Caranya dengan banyak berbagi kepada sesama.

Terlebih lagi dalam suasana Ramadhan penuh berkah yang berlangsung masih dalam situasi pandemi Covid-19. Tentunya banyak warga masyarakat terdampak wabah pandemi yang memerlukan bantuan.

Untuk itu, akan sangat bermanfaat kiranya membantu warga kurang mampu dengan saling berbagi. Sehingga mereka pun bisa ikut merasakan kebahagiaan bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

“Dengan momentum dan bulan yang berkah ini, kami berharap banyak warga yang terketuk untuk berbagi kepada saudara dan tetangga kita. Mungkin saja mereka tengah mengalami kesulitan ekonomi,” tandas Supriyanto. (Muhlisin/R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah