HP Samsung Galaxy Jump Memiliki Spesifikasi Canggih

HP Samsung Galaxy Jump Memiliki Spesifikasi Canggih
HP Samsung Galaxy Jump. Foto: Ist/Net

HP Samsung Galaxy Jump merupakan keluaran seri terbaru dari merk Samsung. Seri yang satu ini menawarkan banyak spesifikasi yang canggih dan berbeda dari lainnya.

Namun untuk tanggal rilisnya Samsung Galaxy Jump ini belum bisa diprediksi. Namun untuk spesifikasi HP ini sudah sedikit terlihat.

Baca Juga : HP Samsung Galaxy F52 5G Terbaru, Berikut Spesifikasinya

Tentunya Samsung terbaru ini menawarkan berbagai fitur unggulan yang bisa anda jadikan referensi.

Berikut spesifikasi Galaxy Jump beserta keunggulan-keunggulannya, simak ulasannya berikut!

Spesifikasi HP Samsung Galaxy Jump Beserta Keunggulannya

Bagi anda yang ingin membeli smartphone, bisa mencoba melihat spesifikasinya terlebih dahulu.

Jaringan Seluler Hingga Mencapai 5G

HP samsung galaxy jump bisa mencapai jaringan seluler hingga 5G. Dengan fitur ini pengguna bisa merasakan menjelajah dunia internet dengan sangat cepat.

Bahkan kecepatan koneksi internet bisa mencapai 10-25 Gbps. Tentunya hal ini akan sangat menguntungkan apabila pekerjaan anda mengharuskan selesai dengan tepat dan cepat.

Baca Juga : HP Samsung Single SIM Hadir dengan Beragam Kelebihan, Ini Daftarnya

Selain itu untuk tempat slot kartu SIM terdapat satu slot nano SIM dan dua slot nano SIM.

Tampilan Mewah dengan Layar Cerah dan Jernih

Keunggulan spesifikasi yang dimiliki HP Samsung Galaxy Jump yang kedua yaitu pada bagian layar. Samsung Galaxy Jump memiliki layar 6.5 Inci dengan resolusi 1600 x 720.

Tentunya, dengan resolusi layar ini membuat gambar yang berasal dari hp ini tampak cerah dan jernih.

Sementara itu, berat Samsung Galaxy Jump yaitu 205 gram. Kemudian, HP ini memiliki ukuran 164.2 x 76.1 x 9.1 mm. Sehingga, dengan ukuran dan berat seperti ini sangat ideal di zaman sekarang.

Selain itu, banyak orang yang menganggap HP ini sangat ringan. Karena dari segi tampilan bahan pembuat juga menggunakan plastik.

Ukuran yang slim dan ramping membuat pengguna menjadi lebih nyaman untuk menggunakannya sehari hari.

Sistem Penyimpanan yang Sudah Sesuai Standar Pada Umumnya

Dengan RAM 4GB HP Samsung Galaxy Jump dapat menyimpan berbagai jenis file. Mulai dari file foto, video, musik dan lain lain.

Anda tidak perlu khawatir memori smartphone akan penuh. Karena samsung paling baru ini juga memiliki penyimpanan internal hingga 64 GB.

Baca Juga : HP Samsung Galaxy Quantum2, Rilis dengan Snapdragon 855+

Namun apabila masih merasa kurang terdapat juga fitur slot untuk kartu memori. Bahkan microSD yang tersedia bisa mencapai 256GB.

Baterai HP Fast Charging

Dari segi ketahanan baterai pun juga sudah tidak perlu diragukan lagi. Dengan kekuatan baterai 5000 mAh, HP ini mampu bertahan lama. Walaupun untuk beraktivitas secara terus menerus.

Selain itu, terdapat fitur fast charging yang akan memudahkan anda ketika melakukan pengisian daya. Sehingga anda dapat melakukan berbagai aktivitas secara bersama sama tanpa perlu khawatir mengenai daya baterai.

Kamera Menghasilkan Gambar yang Tajam dan Jernih

Salah satu keunggulan dari merk Samsung biasanya terletak dibagian kamera. Tidak terkecuali HP samsung galaxy jump yang masih akan meluncur pada tahun ini.

Galaxy Jump ini memiliki kamera utama dengan ukuran 48 MP. Lalu, terdapat lampu LED pada bagian belakang smartphone ini.

Untuk kamera selfie yang terdapat pada bagian depan memiliki ukuran 13 MP. Namun tidak terdapat lampu LED pada bagian depan kamera HP ini.

Terdapat Beberapa Macam Jenis Sensor

Keunggulan lainnya yang terdapat pada HP Samsung Galaxy Jump yaitu memiliki berbagai jenis sensor. Seperti sensor sidik jari, sensor kedekatan jarak, dan sensor cahaya sekitar.

Namun pada Samsung Galaxy Jump belum memiliki sensor infra merah. Tetapi terdapat fitur navigasi lainnya seperti giroskop, accelerometer, kompas, dan barometer.

Sehingga akan memudahkan dan membantu anda untuk menunjukkan letak suatu tempat. Penggunaannya juga sangat mudah dan sudah pasti banyak orang yang tahu.

Audio Suara yang Mantap

Dengan chip audio yang sudah terintegrasi membuat suara yang dihasilkan HP Samsung Galaxy Jump lebih mantap. Selain itu juga terdapat fitur pengeras suara yang sudah terpasang pada smartphone ini.

Kemudian, memiliki jack headphone yang minimalis. Jack minimalis ini bertujuan agar meminimalisir pengeluaran anda.

Sehingga anda bisa menggunakan headset 3.5 mm tanpa harus menggunakan adopter. Sangat mudah dan hemat bukan?

Mempunyai Kecepatan Prosesor 2GHz

Keunggulan terakhir yang terdapat pada HP Samsung Galaxy Jump yaitu mengenai kecepatan prosesornya. Samsung ini memiliki kecepatan hingga 2 Ghz. Dengan kedalaman 64 bit sehingga semakin menunjang kecepatan pemrosesan prosesor. Samsung Galaxy Jump menggunakan Mediatek. (R10/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto