HP Vivo yang Dipakai PMCO Performa Handal, Berikut Daftar Pilihannya!

HP Vivo yang Dipakai PMCO
Ilustrasi HP Vivo yang Dipakai PMCO. Foto: Ist/Net

HP Vivo yang dipakai PMCO merupakan smartphone dengan bekalan teknologi yang ramah terhadap tren mobile gaming eSport.

Beragam smartphone tersebut memberikan dukungan bagi para pemain dari berbagai wilayah di seluruh dunia untuk berjuang pada babak penyisihan Spring & Fall Split.

PMCO merupakan sebuah kompetisi Esport semi-pro dalam pertandingan yang terselenggara setiap tahunnya, PMCO mampu menyedot hingga ratusan peserta yang berasal dari berbagai seluruh dunia.

Penyelenggaraan kompetisi ini merupakan salah satu bentuk komitmen PUBG Mobile untuk selalu mengembangkan sebuah ekosistem secara berkelanjutan.

Selain itu, juga mendukung persaingan mulai dari level amatir, semi profesional, sampai profesional. Sekarang PMCO Split 2021 sudah tersedia pada 27 wilayah dalam seluruh dunia. Pendaftaran kompetisi tersebut mulainya pada tanggal 24 Januari 2021.

Daftar HP Vivo yang Dipakai PMCO

Sebelumnya Vivo telah mengumumkan dukungannya terhadap Turnamen PUBG Mobile Club Indonesia sejak 2019 lalu.

Ajang ini menjadi babak penyisihan nasional yang memiliki peserta sebanyak 16 eSport guna memperebutkan tiket pada turnamen PUBG Mobile Club Open 2019 di Shanghai, China.

Dengan adanya kolaborasi Vivo dengan PUBG Mobile serta Tencent Corporation sebagai Official Smartphone PMCO 2019 lalu, merupakan salah satu strategis dalam mendalami kebutuhan konsumen serta tren mobile gaming.

Lantas menunjukkan kompetisi serta konsistensi Vivo dalam menghadirkan teknologi yang mumpuni. Dengan adanya kemitraan global ini, semakin memperkuat Vivo dalam menghadirkan pengalaman gaming bagi para pengguna . Hal ini terbukti melalui suatu bentuk kerja sama yang nyata.

Berikut ini terdapat beragam pilihan HP Vivo yang dipakai untuk PMCO, antara lain:

HP Vivo V15 Pro

HP Vivo yang Dipakai PMCO
Vivo Z1 Pro

Dalam PMCO 2019 lalu, Vivo V15 Pro menjadi official smartphone yang dalam sepanjang pertandingan.

Seperti yang anda ketahui, Vivo V15 Pro merupakan salah satu perangkat yang cukup mumpuni untuk aktivitas gaming.

Pasalnya, perangkat ini memperoleh bekalan SoC Qualcomm Snapdragon 675 AIE yang menawarkan adanya performa cukup tinggi.

Chipset ini hadir pada Vivo Z1 Pro dengan berbasis AI serta prosesor Octa-core dan juga GPU Adreno 612 sehingga mampu memberikan dukungan performa secara optimal saat aktivitas gaming.

HP Vivo yang dipakai PMCO ini mumpuni. Bahkan juga memperoleh dukungan RAM dengan kapasitas yang cukup besar, yakni 6GB, penyimpanan internal 128GB, dan slot microSD hingga 256GB.

Menariknya lagi, smartphone ini juga memiliki fitur Game Mode 5.0. Fitur ini tidak hanya mampu untuk meminimalisir gangguan ketika bermain.

Akan tetapi, juga memperoleh dukungan Dual-Turbo serta Competition Mode yang sangat ideal untuk MOBA. Tentu saja hal ini sangat memanjakan para penggunanya.

Hadirnya dua fitur tambahan tersebut juga dapat meminimalisir lag, memaksimalkan alokasi memori, jalannya internet, serta membuat perangkat lebih efisien dalam penggunaan baterai.

Beralih ke dukungan daya. HP Vivo yang dipakai untuk PMCO ini menggunakan baterai berkapasitas 3700mAh. Baterai ini juga memperoleh dukungan teknologi Dual Engine Fast Charging.

Hal ini menjadikan smartphone ini mampu bertahan lama saat bermain game. Untuk sektor layarnya mengusung Ultimate All Screen Super AMOLED seluas 6,39 inch.

Layar ini memiliki resolusi 1080 x 2316 piksel yang mampu memberikan kenyamanan mata bagi para tim eSport ketika bertanding.

HP Vivo Z1 Pro

Vivo V15 Pro

HP yang dipakai PMCO selanjutnya adalah Vivo Z1 Pro. Hal ini terbukti dalam kotak penjualannya telah tersemat logo PMCO. Artinya, Vivo cukup percaya diri jika perangkat ini dapat memainkan game PUBG dengan lebih lancar serta memiliki kualitas lebih baik tentunya.

Smartphone ini mengusung kapasitas baterai yang cukup besar, yakni 5000mAh. Selain itu, perangkat ini juga memperoleh dukungan chipset Snapdragon 712 dengan konfigurasi RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Melalui smartphone ini, Vivo memberikan fitur bernama Ultra Game Mode yang mampu meningkatkan performa Vivo Z1 Pro hingga titik tertinggi.

Hal ini bertujuan agar dapat menjalankan game dengan lebih lancar. Perangkat ini juga menjamin fps tinggi serta mampu memberikan tampilan terbaik dalam permainan.

Mode eSports hadir pada HP Vivo yang dipakai PMCO. Hal ini tentu akan membuat permainan semakin lancar dan mulus. Terutama mode ini terdapat pengaturan yang lebih memfokuskan kinerja CPU pada game saja. (R10/HR-Online)