HP Xiaomi Full HD Plus Paling Direkomendasikan, Ini Daftar Pilihannya!

HP Xiaomi Full HD Plus
HP Xiaomi Full HD Plus. Foto: Ist/Net

HP Xiaomi Full HD Plus hadir dengan menawarkan kualitas visual yang cukup mumpuni. Dengan demikian, dapat anda andalkan untuk aktivitas streaming video ataupun memberi kenyamanan saat anda gunakan untuk bermain game.

Xiaomi memang selalu mampu mencuri perhatian para penggemarnya dengan menghadirkan berbagai spesifikasi mumpuni serta harga sangat bersahabat. Hal ini tentunya mampu menarik perhatian para penggemarnya.

Salah satunya adalah menawarkan ponsel dengan bekalan layar Full HD Plus yang mampu memberikan pengalaman menarik dalam berbagai aktivitas. Pasalnya, layar ini memiliki teknologi dengan standar resolusi yang cukup besar yakni 2160 1080 piksel.

Daftar HP Xiaomi Full HD Plus

Menggunakan smartphone dengan bekalan layar Full HD Plus tentu adalah suatu kebanggaan tersendiri. Pasalnya, spesifikasi layar ini mampu memberikan pengalaman lebih nyaman saat menonton video, multitasking, gaming, hingga split screen.

Menariknya lagi, awalnya pengguna hanya bisa memiliki ponsel dengan layar Full HD Plus pada harga yang cukup tinggi. Namun saat ini beberapa vendor smartphone menghadirkan produk harga terjangkau yang disertai dengan teknologi tersebut.

Salah satu pabrikan smartphone yang telah mengusung teknologi layar Full HD Plus adalah Xiaomi. Adapun daftar HP Xiaomi Full HD Plus antara lain:

HP Xiaomi Poco M3

HP Xiaomi Full HD Plus
Xiaomi Poco M3

Merupakan salah satu produk baru Xiaomi yang resmi rilis pada 21 Januari 2021 lalu. HP Xiaomi Poco M3 memperoleh julukan sebagai “Entry Level Killer”.

Pasalnya, smartphone ini memperoleh bekalan spesifikasi yang menggiurkan. Beragam spesifikasi menarik pada Poco M3 antara lain penggunaan chipset Snapdragon 662.

Sedangkan untuk spesifikasi layarnya, smartphone ini menggunakan layar jenis IPS LCD berukuran 6,53 inch dalam resolusi Full HD Plus yakni 1080 x 2340 piksel dengan kecerahan layar hingga 400 nits.

HP Xiaomi dengan dukungan layar Full HD plus ini mempunyai tiga sensor kamera belakang dan konfigurasi kamera 48MP + 2MP + 2MP. Sedangkan untuk kamera depannya terdapat sensor beresolusi 8MP dengan dukungan fitur panorama.

Untuk penggunaan baterai, ponsel ini memperoleh dukungan daya berkapasitas 6000 mAh dengan kelengkapan fitur Fast Charging 18W.

HP Xiaomi Poco X2

Xiaomi Poco X2

Pilihan HP Xiaomi Full HD Plus berikutnya adalah Poco X2. Smartphone ini hadir dengan bekalan spesifikasi layar seluas 6,67 inch dan resolusi Full HD Plus.

Istimewanya lagi, layar Poco X2 juga memperoleh perlindungan Gorilla Glass 5 dengan dukungan fitur HDR10, tingkat kecerahan layar 500 nits brightness, hingga refresh rate 120Hz.

Mengenai dapur pacunya, perangkat ini menggunakan chipset Snapdragon 730G dengan perpaduan RAM 6GB /8GB serta penyimpanan internal 64GB/128GB/ 256GB.

Sedangkan mengenai fotografinya, Xiaomi Poco X2 memperoleh bekalan quad camera belakang yang terdiri dari 64MP, 8MP, 2MP, serta 2MP. Untuk dukungan aktifitas selfinya, perangkat ini memiliki sensor kamera beresolusi 20MP dan 2MP lensa depth sensor.

HP Xiaomi Mi Note 10 Pro

Xiaomi Mi Note 10 Pro

Smartphone ini dapat memberikan pengalaman bagi para penggunanya serasa menggunakan ponsel flagship. Dari sektor tampilan, perangkat ini memperoleh bekalan panel layar AMOLED seluas 6,47 inch.

Layar ini memiliki resolusi Full HD Plus dengan tingkat kecerahan hingga 600 nits. Selain itu, pada layar juga memperoleh perlindungan Corning Gorilla Glass 5 bahkan mengantongi sertifkasi HDR 10 dan DCI P3.

HP Xiaomi dengan resolusi layar Full HD Plus ini telah menjalankan chipset Qualcomm Snapdragon 730G dengan prosesor Octa-core clock speed 2 x 2.2Ghz. Selain itu, prosesor ini juga memperoleh sokongan RAM berkapasitas 8GB serta memori internal 256GB.

Untuk spesifikasi kameranya, ponsel ini tertumpu pada lima kamera yang terdiri diri kamera utama 108MP + 12MP + 5MP + 20MP + 2MP. Selanjutnya untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 32MP dengan dukungan baterai berkapasitas 5260mAh.

HP Xiaomi Redmi 9A

HP Xiaomi Full HD Plus
Xiaomi Redmi 9A

Merupakan salah satu produk Xiaomi yang cukup menjadi primadona pada rentang harga Rp 1 jutaan ketika rilis pada Agustus 2020 lalu. Xiaomi Redmi 9A memperoleh kelengkapan layar IPS LCD berukuran 6,53 inch serta resolusi Full HD Plus.

Seperti yang kita ketahui, resolusi FHD Plus mampu memberikan pengalaman setiap aktivitas, baik nonton video hingga multitasking secara lebih nyaman.

Dengan harga yang terjangkau, Redmi 9A menggunakan MediTek Helio G25 serta bekalan baterai jumbo berkapasitas 5000mAh.

Sedangkan untuk dukungan fotografinya, HP Xiaomi Full HD Plus ini menggunakan sensor kamera 13MP serta 5MP untuk kamera selfienya. (R10/HR-Online)