Iffan Seventen dan Citra Monika Resmi Tunangan Hari Ini, 6 April 2021

Iffan Seventen dan Citra Monika Resmi Tunangan Hari Ini, 6 April 2021
Iffan Seventen dan Citra Monika Resmi Tunangan. Foto : Instagram @ifanseventeen

Iffan Seventen dan Citra Monika resmi tunangan pada hari ini, Selasa 06 April 2021. Pasangan yang saling melengkapi ini akhirnya menuju hubungan lebih serius. Keduanya kini terdengar kabar akan melangsungkan proses tunangan.

Tunangan yang diadakan pada sore tadi sekitar pukul 15.00 WIB. Bahkan, Iffan juga menyertakan Bapak dan Ibu, beserta keluarga dari calon istrinya yang telah tiada.

Dylan Sahara yang meninggal dunia pada peristiwa tsunami Banten 2018, Desember. Hampir tiga tahun kejadian tersebut berlalu namun, hubungan antara Irfan dan keluarga Dylan memang masih terjalin baik.

Maka dalam acara pertunangannya, kali ini Iffan juga menyertakan keluarga dari Dylan. Bahkan ayahnya menjadi juru bicara yang akan meminta Citra Monika untuk menjadi istri Iffan.

Baca Juga: Shandy Aulia Klarifikasi Tentang Isu yang Menyeret Namanya Melalui IGS

Iffan Seventen dan Citra Monika Resmi Tunangan

Dalam sebuah acara terungkap bahwa sosok wanita yang akan mendampingi hidup Iffan ini merupakan kenalan lamanya. Tepatnya kakak kelas beda satu tahun, saat Iffan bersekolah di SMA yang berada di Pontianak, Kalimantan Barat.

Iffan memantapkan untuk mengikat Citra Monika kearah yang lebih serius, yakni pernikahan. Dalam pernikahan nantinya, Iffan juga berharap ini menjadi ikatan suci terakhirnya.

Ini sudah menjadi pernikahan ketiga vokalis dari Seventeen. Maka ia dengan hati-hati dan sudah cukup untuk memasuki masa pendekatan ke arah yang lebih serius.

Masing-masing dari pasangan ini juga telah merasa yakin satu sama lain. Oleh karena itu ruangan tersebut diresmikan pada hari ini.

Kisah Masa Lalu Serupa

Iffan Seventen dan Citra Monika resmi tunangan. Suami Citra yang dulu juga merupakan teman dari Iffan. Namun, kini sudah meninggal dunia, kisah wanita cantik ini juga hampir serupa dengan Iffan.

Hanya saja berbeda kejadian, namun mereka juga kehilangan orang yang menjadi pendamping hidupnya dengan cukup tragis. Kala itu Citra Monika sedang mengandung buah hatinya kira-kira berumur 3 bulan.

Saat itulah suaminya mengalami kecelakaan dan meninggal dunia. Maka kejadian tersebut juga membuat kedua pasangan ini merasa saling memahami satu sama lain.

Baca Juga: Kolaborasi Rossa dan Lee Donghae Super Junior Sukses Curi Perhatian

Mengakhiri Trauma

Iffan Seventen dan Citra Monika resmi tunangan, pada sore tadi. Keduanya memutuskan untuk bersama ke jenjang pernikahan untuk saling melengkapi.

Tidak mau berlarut-larut akan kejadian keluarganya pada masa lalu. Mereka dengan sadar akan saling mengisi dan menyembuhkan luka sebagai pasangan yang sah.

Semua yang berlalu memang sudah ditakdirkan, dan mereka paham itu. Iffan dengan kepergian mendiang istri tercintanya yang melalui tsunami saat berada di acara Banten.

Cukup mendadak dan tidak terprediksi sama sekali. Maka ini yang disebut dengan takdir. Iffan mengungkap telah ikhlas dan akan melanjutkan hidup yang lebih baik.

Sedangkan Citra Monika, ibu cantik ini kehilangan suaminya tepat saat berbahagia sebagai seorang istri. Kandungan yang berumur 3 bulan, dengan suami yang kecelakaan dan berakhir meninggal dunia. Pada saat itu juga menjadi masa terberatnya untuk melewatinya.

Rencana Menikah

Iffan Seventen dan Citra Monika resmi tunangan pada hari ini. Keduanya berencana akan menikah pada bulan Mei.

Setelah libur lebaran Idul Fitri tahun ini. Bahkan pasangan ini juga telah melakukan pre-wedding untuk pernikahannya pada akhir Mei.

Citra Monika yang berprofesi sebagai model ini sangat cantik dalam fotonya. Nampak cocok dengan bagi keduanya. Foto pre wedding tersebut juga telah terunggah dalam akun instagram pribadi keduanya.

Baca Juga: Sinopsis Film Kata, Kisah Senja yang Kehilangan Langitnya

Profil Citra Monika

Wanita asal Pontianak ini ternyata merupakan seorang model dan pebisnis. Suaminya yang meninggal dunia pada kecelakaan tersebut berprofesi sebagai pembalap.

Ia meninggal saat sedang latihan, sedangkan anak yang dikandungnya dulu kini sudah besar. Putri satu-satunya tersebut kini sudah berusia 18 Tahun.

Ibu cantik ini memiliki usaha dalam bidang fashion dan kecantikan. Selain itu, ia juga hobi bertraveling ke alam bebas. Meskipun usianya sudah 35 tahun namun Citra Monika masih terlihat sangat muda dan cantik.

Profilnya juga menjadi sorotan sejak ia terkait hubungan dengan vokalis ternama Seventeen. Ternyata keduanya benar-benar serius dalam hubungan yang sempat simpang siur tersebut.

Iffan Seventen dan Citra Monika resmi tunangan hari ini, semoga menjadi pelabuhan cinta terakhir bagi keduanya. Lancar sampai hari pernikahan mereka berdua.